close

Kiat Semoga Menjadi Eksklusif Yang Senantiasa Semangat !!

Menjalani hidup ngak melulu senang trus, ngak melulu senang trus, yah namanya juga hidup..

Kata Mr. Bean gini :
“Kamu tidak butuh orang lain untuk membuatmu senang dan kamu bisa senang kapanpun kau kehendaki”.
Kebahagiaan itu relatif justru itu ada orang yang senang ketika ia sendiri ada juga yang bahagia dikala berkumpul bareng keluarga, teman, sobat atau pacar halal.
Jadi, cari tahu rasa bahagia dalam dirimu sendiri biar tidak meulu gundah-galauan ketika berdiri tidur atau tengah malam.
Bahagia akan menyebabkan alias memancing diri kita untuk bergairah setiap hari.
Memang kadang kala kita juga harus duka, karena kesedihan menerangkan pekanya rasa yang ada dalam hati, itung-itung latihan batin coy…
Bedakan yah orang yang frustasi sama yang optimis, yang optimis lawannya pesimis bukan kismis lo yah…
Optimis akan indentik dengan rasa semangat, pesimis itu tadi identik dengan resah ngak karuan, alias putus asa yang berlebihan dan berkepanjangan.
Banyak orang yang punya duduk perkara tetapi masalahnya sekarang berlarut-larut sampai menciptakan dirinya tak mampu menjalani hidup kembali.
Memilih bunuh diri? NO.. kamu ngak mampu menyelesaikan kegelisahan idup dengan menyelesaikan idup. Itumah lari dari realita.

Baca Juga : TIPS AGAR MENGHILANGKAN RASA KHAWATIR YANG BERLEBIHAN !!!

Nah.. sadarilah mba dan mas bro apapun yang kita keluhkan dikala ini, pasti suatu hari nanti itulah yang membuat kita bersyukur.
Bukan maksud memerintahkan ngeluh trus supaya bisa bersyukur loh yah. Bukan itu maksud saya. Bersyukurlah InsyaAllah kita akan lebih bergairahdalam menjalani hari meski sering kali ngeluh juga.
Yupps,, sesuai judul postingan pagi ini saya mau membuatkan TIPS MANTAP BETUL buat kalian yang bangkit pagi supaya BERSEMANGAT.
Santap abis yah coy..
1)    SE = kemudian Bersyukur

  Contoh Laporan Individu Praktek Kerja Lapangan (Pkl)

Bersyukur yakni rumus jitu yang tak akan lekang oleh waktu. Metode syukur ialah kau ikhlas dengan sepenuh hati dan jiwa menerima apapun yang menjadi takdir dalam kehidupanmu.

Bersyukur yaitu sesuatu yang kamu sadari bahwa inilah hidupmu, rasa syukur akan diikuti dengan semangat yang mantap. Apalagi pas berdiri dari tidur kau masih mampu ngeliat cahaya dipagi hari.

2)    MA= kan Pagi

Kadang isi perut penentu mood loh.. usahakan makan yang memperbesar selera mu, misalnya buah-buahan dipagi hari, makan roti, asal jangan makan yang berat-berat entar semangatnya kalah sama ngantuk balasan nasi kunin, nasi goreng, coto, bubur ayam. (jujur saya lapar pas nulis ini ehehheh…)

3)    NGAT = tujuan Hidupmu

Yups, dunia ini memang bisa berubah – rubah namun ingat yah kamu ngak mampu mengontrolnya, alasannya adalah ada planning alias kejutan dari Tuhan untukmu dalam saban hari yang mau kamu lalui.

Ingat, yakinilah bahwa segala sesuatu yang kau impikan selama ini, niscaya akan ada waktunya karena kita mempunyai takaran masing-masing.

*Baca Juga : NIH TIPS MANTUL TUK MENGHADAPI “BISIK-BISIK TETANGGA” !!

Ingatlah, Tuhan selalu tau apa yang kita perlukan, bukan wacana apa yang kita kehendaki. Mengingat sifat rakus dan ketidakpuasaan manusia. Apalagi manusia memang sejatinya bersifat suka mengeluh.

Demikianlah sarapan pagi kali ini, biar TIPS MANTUL diatas mampu memancing dirimu biar antusiaslagi dan lagi dalam menjalani hari ini..

Bersyukur kuncinya, bertindak buktinya, optimis rumusnya, pesimis racunya.

So, aku kembalikan setiap rasa yang berhak kalian rasakan yah.. Selamat menikmati salam sukses..

Wallahu a’lam..