[Jawaban] Lembar Tambahan Pada Surat Kabar

Sebenarnya, apa sih lembar pelengkap pada surat kabar itu? Pertanyaan ini banyak timbul di teka-teki silang. Ternyata, banyak netizen yg belum mengetahui jawaban dr pertanyaan ini. Untuk dimengerti, dlm proses pengerjaan surat kabar, terdapat lembaran aksesori yg berfungsi untuk memuat beraneka macam isu di dlm surat kabar. Nama lain surat kabar ialah koran, yaitu suatu hasil penerbitan ringan yg menggunakan kertas berbiaya rendah. Penggunaan ini semoga koran gampang dibuang setelah dibaca. 
 banyak netizen yg belum mengetahui jawaban dr pertanyaan ini [Jawaban] Lembar Tambahan Pada Surat Kabar

Lembar Tambahan Pada Surat Kabar

Lembar perhiasan pada surat kabar disebut dgn lampiran. Secara umum, lampiran didefinisikan selaku berkas yg ditambahkan pada dokumen utama. Lampiran merupakan sesuatu yg melengkapi dokumen utama. Lampiran sering pula kita peroleh pada acara kirim surat, makalah, skripsi, & lain-lain. Kelengkapan itu umumnya berbentukdokumen yg merupakan kesatuan dgn dokumen terutama.
Kaprikornus, bila ada pertanyaan perihal lembar pelengkap pada surat kabar, ananda sudah tahu kan apa jawabannya? Yah, benar, jawabannya yakni Lampiran. Lampiran sering dipakai untuk meletakkan informasi pemanis pada sebuah surat kabar yg mungkin terlalu banyak apabila ditaruh pada isu utama. 
Jadi, meskipun terletak di bab belakang, lampiran ini dapat befungsi penting untuk melengkapi berita yg diperlukan oleh pembaca saat membaca suatu surat kabar. 
Sekian balasan dr pertanyaan Lembar Tambahan Pada Surat Kabar. Bagikan uraian ini supaya orang lain pula mampu membacanya. Terima kasih, gampang-mudahan berfaedah.
  Kunci Jawaban Seni-budaya Halaman 4 Kelas 7 Smp Yg Jawab Mabar Kta​