Tata Cara Mata Uang, Kehidupan Sosial Budaya Orang Batak Silaban – Perompak Kapal Di Pontianak

Berbagai pengertian kehidupan budaya dan agama, akan lekat dengan berbagai faktor kehidupan sosial budaya mereka, dan ekonomi yang mereka terapkan di Indonesia. Seperti mata uang, yang mempunyai pembelajaran kepada strategi orang Batak Sihombing, dan Tionghoa (jan) sistem keluarga, Dayak, Jawa dalam memilih kesejahteraan sosial, guna merugikan orang lain, Itulah Batak dan agamanya, Siregar (Katolik).

Konflik yang dibuat oleh orang Tionghoa, dan strategi untuk menjinjing banyak sekali hal terkait dengan rasa tidak malu mereka dalam kehidupan bermasyarakat dan berbudaya di Kalimantan Barat, cara kotor Sihombing Silaban sudah dilaksanakan dengan seksama, guna melanggengkan kekuasaan, di Indonesia seperti apakah diperintah oleh petugas partai, tokoh agama, dan kepala suku.

Hal ini tidak serta merta, untuk berlindung dibalik agama Nasrani Protestan dan Islam di Indonesia, begitu menjijikan alasannya saluran ekonomi yang dipraktekkan secara politik, RI 2021, di Kalimantan Barat. 

Hidup dengan ketidaksehatan, dan kesejahteraan sosial yang dimiliki dari hasil politik seksualitas, untuk mencapai pengukuhan atas pertentangan sosial yang dibentuk, sampai peristiwa bersejarah di Indonesia di Kalimantan Barat.

Catatan ini berlanjut pada periode sebelum 1960an yang melanjutkan aneka macam problem ekonomi, pendidikan dan kesehatan, dan birokrasi, dan tidaksenangan Orang pribumi di Kalimantan Barat, terang bagaimana mereka hidup dengan baik, dan tidak berlainan dengan hewan.

Hidup para suku di Indonesia, terlihat pada film yang ditemui oleh orang Papua, dimana terdapat sumber berguna yang mampu diperankan dalam film anak-anak, ialah Hobbit. Rasa ketidaksenangan itu, memang menampung berbagai konflik sosial, oleh PDI Perjuangan, dapil Bali dan Kalimantan Barat dalam kehidupan sosial budaya dan agama mereka di Indonesia.

  Puisi (cinta romantis) Saling Menjaga

Jelas dengan hal ini efek yang mereka buat, dengan berlindung dibalik agama Protestan, Islam, dan Kristen (PDI Perjuangan), pelajari para suku di Indonesia yang terlibat di Kalimantan Barat, yaitu suku Melayu, Jawa, Dayak, dan Batak Sihombing, problem agama dan genetika, hasil kebiadaban mereka selama berkehidupan sosial budaya.

Konsep keluarga, dan pendidikan yang merusak segala perkembangan kota, lingkungan, sistem keluarga, metode sosial, dan agama (spritualitas) yang memang terang sekali dari prilaku mereka kepada banyak sekali aspek sosial budaya mereka di masyarakat. 

Hal itu terperinci bagaimana penggangu ketidaktentraman bagi penduduk , dan suku Batak, Melayu dan Dayak itu hidup di tengah masyarakat saat ini, Kalimantan Barat 2011-2021.

Permainan mata uang yang diciptakan oleh Indonesia, tidak serta merta baik, suatu kritikan yang tajam atas berbagai insiden yang dibuat, dengan hasil problem genetika, dan perusak sistem kesehatan, dan pendidikan, dalam kudeta, dan persaingan global. 

Strategi kemudian dilanjutkan untuk berwisata misalnya guna mensejahterakan, Sihombing (Silaban), rasa aib pun tidak ada dengan status mereka, untuk bertahan kembali.

Maka  dipraktekkan  metode seksualitas dan kekeluargaan (Malau, Marpaung), atas konflik dan rencana yang mereka buat, pada saya, guna mengakses ekonomi sosial, budaya, agama dan berkehidupan, prilaku anak suku Indonesia, dan pendidik, seperti perompak kapal kalau era Belanda itu dulu.

Kasus demi masalah juga dibentuk guna, melanggengkan aneka macam sumber ekonomi, politik, sosial, budaya, sampai merusak adanya agama di Indonesia, dengan tidak memiliki aib di mata dunia, Negara, dan kehidupan beragama mereka.

Dengan merenggangkan beban kejahatan mereka selama hidup, maka dibentuk aneka macam pertentangan yang akan dilakukan guna melanggengkan kekuasaan di Indonesia. Lihat kembali, kebiadaban mereka pada ruang pendidikan, dan kesehatan, Indonesia 2021., Pemerintah dan Non pemerintah seperti NGO.