Sistem Mata Pencaharian, Budaya Setempat Pada Penduduk Primitif 1930

Pemahaman tentang tata cara sosial budaya di penduduk , akan lekat dengan masyarakat primitif, dan pengetahuan yang memang berada pada persoalan insan, dalam menerima wawasan. Berbagai hal terkait dengan itu juga, menjadi catatan kepada tokoh agama, dalam melihat duduk perkara sosial yang terjadi.

Ketika hal ini, berada masalah kekuasaan, dan wawasan dan kebrutalan terhadap saluran kehidupan budaya di masyarakat, maka akan dipahami bagaimana wawasan yang menyimpang, dengan banyak sekali hal terkait manusia, dalam persoalan peradaban insan yang begitu brutal pada seksualitas mereka di Kalimantan Barat.

Hal ini menjelaskan aneka macam hal terkait dengan aspek kehidupan politik seksualitas yang terjadi di aneka macam kota di Indonesia, salah satunya di Pontianak. Bagaimana mereka bekerja, dan beraktivitas sesuai dengan kehidupan budaya di masyarakat sampai ketika ini.

Ketika hal ini menjadi penting dalam menyaksikan faktor kehidupan sosial yang memang berada pada kondisi masyarakatnya, maka akan lekat pada letak perkampungan, tata cara sosial, dan budaya di masyarakat. Serta kebrutalan kepada kehidupan seksualitas yang terkait pada faktor kehidupan politik di masyarakat.

Berbagai hal terkait itu juga, maka lekat pada saluran kehidupan budaya sosial, yang berjalan dengan banyak sekali pengusutan sosial budaya yang lekat pada masalah manusia hingga saat ini. Ketika hal ini penting dalam mengetahui masalah etnik, dan budaya maka konsumsi menjadi penting dalam memahami kehidupan sosial di masyarakat dikala ini.

Mereka, hidup dengan  kehidupan budaya di penduduk maka konsumsi dan peran perempuan kepada dapur begitu lekat pada aktivitas mereka sampai ketika ini. Berbagai masalah tersebut maka lekat pada masalah insan, dan mental di penduduk yang dibuat untuk mengelak dari kejahatan seksualitas, dan rumah tangga.

  [Puisi] Lukisan Ilahi - Oleh Edy Witanto

Ketika hendak tidak melakukan pekerjaan contohnya dengan hasil mirip itu, maka terang bagaimana mereka hidup pada kekerasan seksualitas, dan kejahatan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh kaum pria, dan menerangkan hal ini dalam sistem sosial yang terjadi konsumsi, dan pasar dalam hal ini menerangkan karakteristik pria pada pekerjaan mereka.

Budaya Seksualitas & Mata Pencaharian 1930an

Tidak cuma itu saja, tetapi sebuah yang baik akan lekat pada aspek kehidupan sosial di masyarakat yang lekat pada dinamika budaya Tionghoa – Jawa – Batak, dan Dayak khususnya pada tata cara kelas sosial sampai saat ini yang menjadi problem di penduduk saat ini.

Konflik sosial yang terjadi, pada tata cara makanan, keperluan pokok telah terjadi, serta politik dalam sebuah Negara, dan penghancuran kuliner pada tahun 1980an – 2000 di Jakarta dan Kalimantan Barat. Kebrutalan tersebut tentunya berpengaruh pada tata cara perebutan mata pencaharian, dan profesi dari hasil genetika yang menjijikan, terhadap perusakaan pada ilmu kedokteran.

Penyebaran seksualitas akan lekat pada dinamika budaya yang berada pada keadaan kekerabatan sistem manusia yang berawal dari kemalasan bekerja, dan bagaimana mereka hidupan dengan budaya makan orang di penduduk dikala ini, dengan sengaja. 

Pemikiran untuk selalu baik dalam pendidikan, hingga mencapai catatan kepada kehidupan sosial mereka di penduduk sudah menerangkan dengan kepentingan seksualitas di masyarakat ketika ini.

Apa yang menarik dalam sebuah perkampungan terlihat dalam suatu kebudayaan berasal dari kekuasaan yang brutal pada penduduk orisinil di Kalimantan Barat, mereka yang membangun dan sumbangan itu juga yang berasal, hingga meraih tingkat maut yang terlalu banyak di lokal,  Indonesia.