close

Media Pembentukan Sikap Menyimpang

Media Pembentukan Perilaku Menyimpang – Terbentuknya sikap menyimpang sebab adanya media penggerak yang mampu mendorong terbentuknya kepribadian yang menyimpang tersebut. 
 Terbentuknya perilaku menyimpang karena adanya media pencetus yang dapat mendorong terben Media Pembentukan Perilaku Menyimpang
Adapun media pembentukan sikap menyimpang antara lain:
a. Keluarga
Keluarga yang selalu cek-cok dan tidak serasi mengakibatkan keluarga gagal dalam mensosialisasikan nilai-nilai yang baik terhadap anak, sehingga pada anak mampu terbentuk perilaku menyimpang.
b. Kelompok bermain
Kelompok bermain dapat memengaruhi terbentuknya kepribadian seseorang. Pergaulan dengan anak yang suka membolos dan menciptakan keonaran akan kuat kepada sahabat lainnya.
c. Media massa
Media massa merupakan media sosialisasi yang mampu memengaruhi kepribadian seseorang. Banyak pelaku menyimpang yang disebabkan sebab pengaruh media massa, baik dari bacaan maupun dari tayangan media elektro.
d. Lingkungan daerah tinggal
Seorang individu yang tinggal di lingkungan kumal dengan banyak sekali bentuk sikap menyimpang ada dan terjadi di sekitarnya mengakibatkan dia akan tumbuh menjadi orang yang berkepribadian menyimpang.
Bagaimana perihal Media Pembentukan Perilaku Menyimpang ini, apakah berguna buat anda? Terimakasih telah membaca.
  Permasalahan Kesehatan Dan Cara Penanggulangannya