close

Ide Yang Mendatangkan Uang

Bila anda mempunyai ide yang mampu bantu seseorang menambah harta kekayaannya secara pribadi, atau membanu sebuah perusahaan untuk memperluas manfaatnya, maka gagasan semacam itu yakni sangat berharga. Banyak perusahaan menyadari bahwa ide yang bagus itu mampu meminimalisir pengeluaran duit, memperbesar keuntungan bagi mereka, Itulah sebabnya sejumlah perusahaan berani menawarkan kado atau bonos untuk mendorong ide yang menguntungkan Apabila pimpinan perusahaan anda itu sudah memiliki acara perangsang, maka bantulah ia dengan gagasan dan pelaksanaannya. Bila belum, usulkanlah semoga semoga dia segera memulainya.

Fred simpson, seorang karywan direksi pabrik mobil, sudah memakai gagsannya secara inovatif selama 20 tahun. Ia telah sukses mencetuskan 500 buah anjuran , yang diantaranya 100 buah di terima baik. Tiga kali beliau telah berhasil mengungguli kado perusahaan sebesar 10.000, 6000 dan 5.000 dollar. Ia telah mulai dengan gagasanya semenjak beliau masih pegawai rendah, sekalipun hanya beroleh hadiah 25 dollar. dia berkata bahwa kunci suksesnya terletak pada kemampuannya membuka mata dan tidak takut-takut memberikan seruan. Fred memperhatikan bahwa banyak orang lansung berpaling jika satu usulnya di tolak, lalu berhenti berupaya. Fred tidak. dia berupaya terus demi menyenangkan perusahaan dan anggota keluarganya.

Kalau anda siap menggunakan bakat anda untuk menyanggupi kebutuhan primer perorangan, kepentigan perusahaan atau negara, maka anda bisa mengambarkan jalan yang luas untuk mendapatkan duit. Bila anda mampu melaksanakan sesuatu dan melakukannya dengan baik, maka anda selalu mampu memperoleh seseorang dimanapun juga yang siap sedia untuk mengeluarkan uang anda atas jasa anda itu.

Sejumlah orang-orang tua yang telah pensiunmembentuk kalangan kerja profesional. lewat organisasi ini mereka masih mampu menawakan jasa kpada penduduk , sekalipun sekalian besar diantara mereka sudah berusia di atas 60 tahun. Entah dia seorang akontan, anggota direksi, salesman, petugas pabrik, pengelola toko serba ada dsb. Mereka memberikan jasa dan kemampuan mereka secara part-time kepada perusahaan yang baru mulai meningkat atau yang tidak mampu membiayai tenaga full-timer. Perusahaan-perusahaan yang memperkerjakan mereka sangat bangga dengan tenaga perlindungan mereka, sebab mereka tidak perlu susah payah melatih sendiri pegawai yang kurang berpengalaman, sedangkan di pihak lain orang-orang tua itu senang alasannya adalah mampu menemukan uang pelengkap.

  Peribadi Dinamis Dan Kreatif

Pendek kata pelayanan kita terhadap enam landasan menerima uang itu ialah tidak terbatas luasnya. Bahkan hingga biantang kesukaan orang pun mampu merupakan sumber keuangan yang menakjubkan, asal saja kita membuat jalan keluar yang inovatif. Contoh berikut ini anda dapat tiru:

seorang pelatih dan pedagang anjing opsi pernah menghadapi kesukaran dalam memberi makan jenis anjing Spanil. alasannya indera pendengaran anjing itu terkulai selalu waktu makan dan tercelup dalam piring makanannya. maka dia pun mendesain suatu alat yang mampu menjepit kedua telinga anjing Spanil itu dengan kondusif tanpa menganggu makanannya. maka ia segera mendapatkan kenyatan bahwa banyak pemilik anjing spanil seperti itu menaruh minat terhadap penemuannya itu, dia mengusulkannya terhadap seoarang pengusaha pabrik. ketika ini alat itu diperjualbelikan dengan limpah di banyak sekali toko mainan. Untuk daya ciptanya itu orang itu sudah menerima bonus dari perusahaan selama bertahun-tahun lamannya, sekian pembahasan wacana bahasan yang perihal pemikiran menghadirkan uang..