close

Fosil Watu Akik Sarang Tawon



Adalah jenis batu alam yang mempunyai serat warna dan karakter khas Fosil Batu Akik Sarang Tawon
Fosil Rambut Sarang Tawon 



Batu Sarang Tawon 
Adalah jenis watu alam yang mempunyai serat warna dan huruf khas, unik dan eksotik. Batu ini mempunyai bermacam-macam warna, ada merah, kuning, putih, dan kebiruan. Motif bunga yang ibarat sarang lebah atau tawon menjadi ciri khas utama kerikil ini. 
Selain cincin, batu ini juga mampu dibuat perhiasan lainnya.

Batu akik sarang tawon ialah fosil yang terbentuk dari terumbu karang dan di dalamnya juga terdapat berbagai makhluk laut yang ikut membeku dan mengkristal, seperti rumput bahari, binatang maritim yang terperangkap lalu membeku dan mengkristal selama ribuan tahun.

Batuan ini memiliki banyak sekali macam warna menawan dan sangat indah kalau dijadikan aneka macam macam aksesoris atau komplemen mirip kalung, liontin, watu cincin atau atau jenis aksesoris lain. Hasil kerajinan yang yang dibuat dari batuan ini sudah ada semenjak lama dan pernah dipamerkan di Jakarta Fair semenjak 2012 lalu.

Variasi warna yang terdapat pada batuan ini tergantung dari terumbu atau ganggang maritim yang membentuk fosil dan mengkristal/transparan. Namun semua benda maritim yang ada dalam batu itu kebanyakan masih utuh sehingga bentuk asli seperti rumput laut atau ganggang bahari yang terperangkap didalamnya masih terlihat jelas seperti aslinya meskipun telah mengkristal dan mengeras selama ribuan atau jutaan tahun.
  Ciri Kerikil Akik Black Opal Yang Manis