√ Quipper School Sekarang Tersedia Dalam Aplikasi Android

Kabar modern bagi para pengguna setia Quipper School, kini Quipper School telah meluncurkan aplikasi modern untuk para pengguna android, aplikasi ini sanggup anda dowload di Playstore

 sudah meluncurkan aplikasi terbaru untuk para pengguna android √ Quipper School Sekarang Tersedia Dalam Aplikasi Android

 

Quipper mengungkap dongeng dibalik peluncuran Aplikasi Android.

Quipper telah meluncurkan Quipper School Learn yang sudah lama dinantikan oleh para siswa pengguna setia Android yang tidak tabah untuk sanggup memakai Quipper School dimana saja. Pada bulan Desember lalu, aplikasi ini sudah diluncurkan dan semenjak ketika itu sudah lewat beberapa proses pembaharuan atau bongkar pasang. Proses terakhir ialah pada permulaan bulan ini, dimana kami menyertakan fitur pengguna dan memperbaiki persoalan stabilitas. Hingga sekarang, aplikasi kami sudah diunduh oleh ratusan pengguna dan mendapatkan banyak ulasan.

 

 sudah meluncurkan aplikasi terbaru untuk para pengguna android √ Quipper School Sekarang Tersedia Dalam Aplikasi Android

“Aplikasi ini membuat lebih mudah segalanya,” kata Fauzan Kamil, salah satu pengguna yang menuliskan review pada website Google Play, dimana aplikasi ini sanggup diunduh. “Saya tidak butuhmembuka browser saya, mengetik alamat situs web dan seterusnya,” tambah Fauzan.

 

Quipper School Learn untuk Android mempermudah para pengguna untuk menikmati sebagian besar fungsi yang sebelumnya cuma sanggup diakses lewat komputer, menyerupai menyaksikan dan menjalankan peran, mengunduh kiprah dan mengerjakannya saat offline, serta melihat ulang topik yang telah dikuasai.

 sudah meluncurkan aplikasi terbaru untuk para pengguna android √ Quipper School Sekarang Tersedia Dalam Aplikasi Android

 

“Aplikasi ini telah lewat era pengerjaan yang cukup panjang,” ungkap Takeshi Sasaki, ketua tim pengembang Quipper dalam Proyek QLearn Android. “Saya perbaharui konsep semoga mampu menyesuaikan negara-negara di Asia Tenggara dan bahkan nyaris menulis ulang aba-aba dari permulaan,” jelasnya.

Tim Quipper yakin aplikasi ini akan terus menjadi daya tarik bagi siswa, walaupun kini jumlah pesaing dalam dunia edukasi teknologi (Ed-tech) makin meningkat dengan tajam dan menyebabkan kompetisi bagi mata dan fikiran siswa.

  √ Cara Mendaftar Quipper Video Untuk Non User

 

Quipper School memiliki fitur sosial yang menawan dan fitur ibarat games, jika dibandingkan dengan pesaing yang lain,” tambah Keisuke Kawase dari Quipper.

Kini tim Quipper School sedang mengerjakan beberapa fitur tambahan yang unik di Aplikasi Android, untuk menjaga motivasi para pengguna setia yang terus berkembangdengan memberikan kejutan pengembangan-pengembangan gres.


Sumber https://wirahadie.com