Persib Merayakan Pesta Kemenangan

Setelah menjadi Juara Piala Presiden 2015, kali ini Persib merayakan pesta kemenangan. Di kota bandung pesta diadakan di lapangan tegal lega. Piala kayu Piala Presiden 2015 akan diarak memakai bus wisata Bandros. Rute yang mau ditempuh kali ini dimulai dari Kota Baru Parahyangan di Kabupaten Bandung Barat (KBB), melewati Kota Cimahi, dan rampung di lapangan Tegal lega Kota Bandung.

Menurut Emil, warga Bandung dan sekitarnya bisa ikut serta dalam acara pawai. Namun, mereka mesti mengikuti hukum yang akan dibuat pemerintah dan panitia. Meski begitu, Emil mengimbau warga lebih baik melihat aleut-aleutan (iring-iringan) ini di erat daerah tinggalnya masing masing.
Sejak pagi para bobotoh Persib sudah siap dengan pawai mengarak piala presiden 2015. Antusias warga Bandung pun begitu tinggi dengan peringatan ini.
Masyarakat dan para bobotoh Persib di himbau tetap menjaga keselamatan dalam acara peringatan ini. Polisi juga berjaga jaga dan melarang para bobotoh untuk mengeluarkan kata-kata yang mengejek fanatik sepak bola lain dan melarang untuk menjinjing senjata tajam. Diharapkan program perayaan ini tanpa kendala dan kondusif sehingga pesta bisa dicicipi hingga program tamat. 
Dalam peringatan ini Wali kota bandung mengajak untuk menggalang dana untuk menyumbang saudara kita yang terkena tragedi asap di kawasan sumatera dan riau. Dari isu yang di dapat telah 60 jutaan dana pinjaman terkumpul.

  Indonesia Championship Jenderal Sudirman Cup