Goresan Pena Arab Haram Mirip Apa?

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Pak, saya mau bertanya tentang goresan pena arab haram mirip apa? Maklumlah aku ini orang awam yang kurang paham di dalam bahasa arab. Mohon dituliskan lengkap dengan harakatnya juga. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas jawabannya.
Jawab :
Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Mengetahui sesuatu ilmu amatlah penting dalam hidup kita ini. Persoalan yang belum kita ketahui mampu dengan cepat dimengerti dengan kita mau mengajukan pertanyaan. Ini sebuah langkah gampang yang bisa dikatakan cukup simpel. Sebagaimana yang anda tanyakan dalam hal ini. Tentang goresan pena arab haram itu mirip apa? Di sementara waktu yang lalu juga telah kami bahas tentang tulisan arab halal itu bagaimana. Di situ telah dibahas dengan lengkap ihwal tulisannya.
Memang yang namanya kata haram itu sering kita dengar. Indera telinga kita mungkin saban hari mendengarnya. Baik itu dari dialog, ceramah kultum atau pengajian, atau dari yang lain. Termasuk di dalam artikel keagamaan pun sering tertulis kata haram. Cuma bukan dalam bahasa arabnya. Bahkan kita sering membaca informasi yang di dalam artikelnya ada kata haram. Hampir semua penduduk tidak lagi asing dengan kata haram ini. Maka sangatlah tepat jikalau kita juga ingin tahu ihwal goresan pena haram ini di dalam bahasa arab. Sebab kata haram itu aslinya memang dari bahasa arab. Berikut ini tulisannya di dalam bahasa arab.
 Maklumlah saya ini orang awam yang kurang paham di dalam bahasa arab Tulisan Arab Haram Seperti Apa?
Tidak ada ruginya orang yang bertanya tentang ilmu. Termasuk mengenali duduk perkara penulisan haram ini. Dan kita pun bisa membuatkan kepada orang lain berkaitan ilmu yang bermanfaat. Demikian penjelasan kami. Wallahu a’alam.