Cek 3 Cara Super Ini Untuk Menetralisir Keriput Diwajahmu Dengan Bahan Alami Ini

Kesehatan akan menjadi sangat tidak murah kalau kita tidak inginmenjaganya, kesehatan fisik dan ruhani mesti saling menunjang demi kehidupan yang terus berjalan. Menjaga kesehatan mampu dilaksanakan dengan cara menerapan contoh hidup sehat, peduli dengan kondisi diri sendiri biar kesehatan senantiasa terjaga.
Kita sebaiknya mampu bersyukur, alasannya kita hidup dalam negara dan daerah yang kaya dengan sumber daya alam, yang mampu kita manfaatkan. Tumbuh-flora dan buah-buahan yang berkembang dinegara kita ini selain dapat kita konsumsi, ternyata tanaman dan buah juga banyak mempunyai faedah untuk merawat kesehatan seluruh tubuh kita.
 Berikut ini 3 cara jitu untuk menetralisir keriput di wajah dengan bahan alami, good luck (^_^)
 
MENGHILANGKAN KERIPUT WAJAH 1

Bahan-materi :


¼ buah pisang
1 sendok makan madu

Cara penggunaan :

Lumatkan ¼ bab buah pisang, kemudian campurkan dengan 1 sendok makan madu dan aduk rata. Kemudian oleskan gabungan tersebut ke wajah secara merata, diamkan kurang lebih selama 30 menit. Angkatlah masker pisang ini dengan henduk dan air hangat, lakukan perawatan ini  1 kali sepekan secara teratur, keriput yang ada di paras akan berangsur-angsur kencang kembali.

MENGHILANGKAN KERIPUT WAJAH 2
Bahan-materi : 
Minyak kelapa

Cara penggunaan :


Oleskan minyak kelapa hangat pada permukaan wajah, diamkan selama 30 menit kemudian bilaslah.

MENGHILANGKAN KERIPUT WAJAH 3

Bahan-bahan :
Nanas

Cara penggunaan :

Haluskan daging buah nanas kemudian oleskan pada permukaan wajah secara merata, diamkan selama 20 menit, lalu bilaslah dengan air hangat.
Sumber buku : ‘‘Sejuta Cara Menjadi Canti, Menarik & Sehat Secara Alami” oleh Sri Lestari .