Sk Hasil Pengesahan Sd Mi Jawa Timur Tahun 2019

– BAN-SM telah mengeluarkan Surat Keputusan terkait pelaksanaan Visitasi Akreditasi tahap 1 SD MI Jawa Timur (Jatim) melalui surat nomor 556/BAN-SM/SK/2019 TANGGAL 25 Juni 2019 wacana hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi Jawa Timur Tahap 1.

BAN-S/M yaitu Badan Evaluasi Mandiri yang memutuskan kelayakan Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah jalur Formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan. BAN-SM baik pusat maupun provinsi perlu mengumumkan hasil pelaksanaan Akreditasi kepada Masyarakat, karena penduduk perlu memperoleh info ihwal status dan peringkat pengesahan sekolah/madrasah.

Baca Juga: Aplikasi Skoring Akreditasi Sekolah Menengah Pertama/MTs Tahun 2019

Visitasi yakni acara verifikasi dan klarifikasi isian instrumen pengukuhan, instrumen pengumpulan data dan info pendukung (IPDIP), mengacu pada petunjuk teknis pengisian instrumen pengesahan serta observasi aktivitas pembelajaran di kelas dan kondisi lingkungan sekolah/madrasah.

Baca Juga: Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019

Dari pelaksanaan Visitasi tersebut, Hasil dan anjuran legalisasi sekolah/madrasah ditetapkan melalui rapat pleno BAP-S/M yang dihadiri oleh anggota BAN-S/M dituangkan dalam surat keputusan. BAP-S/M membuat saran untuk pihak terkait guna ditindaklanjuti dalam perencanaan perbaikan mutu pendidikan.

SM telah mengeluarkan Surat Keputusan terkait pelaksanaan Visitasi Akreditasi tahap  SK Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019

Hasil Akreditasi Sekolah Dasar MI Jawa Timur Tahun 2019

Bapak/Ibu untuk mengenali Hasil Akreditasi Sekolah Dasar MI Jawa Timur Tahun 2019, silahkan mengunduh Surat Keputusan (SK) BAN-SM pada tautan berikut ini: SK Hasil Akreditasi Sekolah Dasar-MI Jatim 2019 [Download] [6,85 MB]

Demikianlah isu wacana SK Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019, biar informatif dan bermanfaat.
Kami_Madrasah

  Pengumuman Hasil Akreditasi BAN-S/M Tahun 2019