Cara Licik Inggris Merusak Kekhalifahan Turki Usmaniyah

Pada tahun 1916, agen rahasia Inggris di Saudi Arabia mulai bekerja. Dialah yang dikenal selaku Lawrence Of Arabia.

Mata-mata Inggris ini diantarke Saudi Arabia berpenampilan mirip muslim (Red. baca juga kisah perihal Snouck Hugronce di Hindia Belanda).

Ada 2 pemain film di Arabia, yang pertama ialah Syarif Al-Hussein yang ditunjuk oleh Khalifah di Instanbul untuk Wilayah Hijaz (Mekah dan Madinah) dan ia mengontrolnya.

Mekah dikelola oleh batalion Arab, tapi madinah dibawah kendali batalion Turki.

Saya sangat berharap mampu mengetahui mengapa khalifah bersikeras jika Madinah dibawah Kontrol Batalion Turki di bawah pimpinan Fachri Pasya untuk menjaga Madinah. Saya tidak tahu kenapa…

Makara pada ketika jasus Inggris pergi ke Hussein, mereka memberi tawaran. Mereka memperlihatkan bulan kepadanya.

Kami akan membebaskan kawasan ini dari kekuasaan Turki Ustmani, dan kami akan memberikan anda kebebasan dan kemerdekaan, kemudian Anda akan menjadi Raja di tanah Arab.


INGAT! Ingris tidak menyinggung persoalan KHILAFAH, namun membuatnya menjadi RAJA di ARAB.

dan Kami juga menyiapkan untuk Anda 7 juta Poundsterling, pada masa itu nilainya sama dengan kekayaan Bill Gates pada era kini.

Syarif Hussein, kakek buyut Abdullah (Raja Yordania), berkhianat kepada Nabi Muhammad saw.

BERKHIANAT.. 1400 tahun sejarah umat ini dizolimi.

Sudah secara terperinci dan terperinci Allah SWT berfirman di dalam AlQuran pada surat Al-Maidah dimana Allah menyuruh terhadap kita:

“Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kau angkat Yahudi dan jangan pula kau angkat Katolik sebagai pemimpin kalian..”

Jangan menciptakan persekutuan dengan mereka..sehingga kamu menjadi tergantung kepada mereka dan tunduk serta melayani mereka. Allah menyampaikan jangan lakukan itu.

  Puisi Penyesalan Sangat Syahdu - Oleh Abduh Baba Ainun

mereka saling melindungi satu sama yang lain, siapa diantara kalian melayani dan bersekutu dengan mereka, kau bukan lagi bagian dari umat ini.

Kamu menjadi bagian dari mereka, Allah tidak akan menunjuki kaum yang fasik.

Inilah yang persis dijalankan oleh Syarif Al Hussein dan dibarengi oleh semua keturunannya dari masa itu hingga hari ini.

Syarif Hussein mendapatkan 7 Juta Poundsterling dan bergabung menjadi anggota sekutu Inggris, dan mendeklarasikan kemerdekaan dari Khalifah Ustmaniyah.

Saat kekhalifahan kehilangan kendali atas Haramain (Mekah dan Madinah) maka akan kehilangan legitimasinya selaku kekhalifahan.


Makara Inggris memeriksa.. Jika kita mampu merebut kontrol kepada Harramain (Mekah dan Madinah) kita pisahkan dari kekuasaan khalifah di Istanbul, maka legitimasi kekuasaan kekhalifahannya akan mulai berantakan dan hancur.

Ini terjadi pada tahun 1916.

Lalu mata-mata Inggris tadi mendatangi pemain drama yang kedua, di semenanjung Arab.. Inggris sungguh-sungguh lihai dalam hal membohongi.

Jika kau ingin merusak Khilafah, maka harus dipastikan bahwa khilafah itu tidak akan pernah mampu pulih dan bangun lagi.

Bagaimana meyakinkan seluruh dunia Islam, dengan begitu banyaknya ulama, dan meyakinkan terhadap seluruh dunia Islam bahwa Khilafah tidak ada lagi.

Bahkan lebih jauh dari itu, bukan cuma hancur dan tidak ada lagi, tapi meyakinkan bahwa khilafah tidak akan bisa diresmikan dan dibuat lagi.


Bagaimana cara melakukannya??

Jawabannya yaitu mereka tidak hanya harus membebaskan Harramain (Mekah dan madinah) dari kekuasaan Khalifah di Istanbul, tetapi mereka juga mesti menempatkan pengganti kekuasaan khalifah di Harramain yang mana mereka sendiri tidak akan pernah mengklaim dirinya sendiri sebagai khilafah dan tidak akan membiarkan pihak mananpun juga mengklaim dirinya selaku khilafah.

  RPP 1 Lembar Fiqih Kelas 9 MTs Lengkap

Semua orang-orang ini yang memegang kekuasaan di Harramain, maka Khilafah tidak akan pernah tegak kembali.

Sederhana kan??

Dan itulah kenapa mereka harus pergi ke Riyad untuk menemui Abdul Aziz Ibnu Saud.

Tapi abdul Aziz ibnu Zaud tidak memegang kekuasaan di Hijaz, jadi beliau tidak mungkin menuntut cek 7 Juta poundsterling. Dia harus menyepakati angka yang lebih rendah dari itu.

Lalu apa yang disediakan Inggris kepadanya?

Jika kamu menerima akad dengan kami dan melanggar perintah yang sangat jelas di dalam Al-Quran, mengkhianati Allah dan RasulNya dan mengkhianati umat

Jika kamu mau melaksanakan itu, kami akan membayarmu 500.000 poundsterling perbulan. Dan Abdul Aziz pun mendapatkannya.

Pada tahun 1916 Abdul Aziz ibn Saud menandatangani akad dengan Inggris dan membuat pesekutuan militer dengan Inggris dan tunduk patuh terhadap Inggris.

Pada saat para ikhwan dari angkatan militernya bertanya kepadanya..

Bagaimana mampu engkau membuat persekutuan dan koordinasi dengan Inggris? dan mendapatkan uang ini dari Inggris 500ribu pound perbulan?

Abdul Aziz menjawabnya : Ini yaitu JIZYAJ (Pajak), yang mereka bayar ke aku alasannya adalah aku yang mengendalikan mereka.

Seolah ada abu di mata mereka dan mereka mendapatkannya..

Sehingga Abdul Aziz bisa lolos dari pertanyaan itu.

Ini adalah Pengkhianatan yang besar dan ancaman yang berbahaya kini telah di depan mata. Begitu Khilafah mengalami kehancuran, Abdul Aziz ibnu saud diberikan sesuatu yang diketahui dengan perumpamaan “Green Light”.

Dan beliau akan menyerang serta mengambil alih kendali Harramain ialah Mekah dan Madinah. Dan disaat ia sukses melakukannya, ia tidak akan membuat kesalahan yakni dengan menyatakan khilafah untuk dirinya sendiri. Dia juga tidak akan pernah mengijinkan pihak manapun juga untuk mengkalim sebagai Khilafah. Karena tidak ada satu pihakpun mampu menggantikan kendali dan kekuasaan Hijaz dan Harramain dari mereka alasannya adalah mereka didukung oleh Inggris.

  Salah Satu Tujuan Sekretariat Nasional Asean Ada​

Selamat tinggal.. untuk Khilafah yang telah hilang dan tidak akan pernah mampu dipulihkan dan ditegakan lagi.. tidak akan pernah…

Selama Inggris dan Amerika masih menjadi sekutu saudi dan pelindungnya, kita tidak akan pernah mampu menegakan dan memulihkan Khilafah.

Pada tahun 1919, Kekhalifan Ustmaniya dalam kondisi sekarat dan acak-acakan. Militer Inggris dan Jendal Allenby dengan banyak pasukan Arab dan Punjabi Muslim yang berperang di bawah kendali mereka, menyerang Tukri Usmani yang mempertahankan Yerusalem, dan Inggris mengalahkan Turki Usmani.

DAN MEMBEBASKAN TANAH SUCI YERUSALEM. INILAH HARI PALING BAHAGIA BAGI YAHUDI. alasannya sekarang hitungan mundurnya telah dimulai dan zaman keemasan bagi mereka akan tiba kembali.

Pada tahun yang sama, di dikala kejatuhan Usmani dan Usmani kehilangan wilayah-kawasan non TUrki. Wilayah-kawasan Arab yang menjadi bab Usmani jatuh dan lepas, militer Yunani sekarang menyerang kawasan utama Turki yaitu Anatilia, dan rakyat Turki mencicipi ketakutan yang sangat di hari mereka alasannya Yunani sangat membenci mereka dengan kebencian yang sungguh parah.

Kaprikornus kini Inggris memainkan perannya untuk membuat seorang Jenderal Turki yang timbul dari kelompok rakta Turki selaku seorang juru selamat.. seakan turun dari nirwana dengan tangan yang bersandar pada sayap malaikat…untuk menyelamatkan rakyat Turki.

Di sebuh kawasan yang berjulukan Galipoli seorang yang bernama Mustofa kemal Attaturk mengalahkan Inggris yang merupakan negara adikuas di dunia, lalu beliau secepatnya muncul selaku pahlawan besar dalam sejarah Turki

(Sumber: Ceramah Sheikh Imron Husein)