6 Acuan Paragraf Deskripsi Wacana Sekolah

Buatlah paragraf deskripsi tentang sekolah!
Jawaban
1.
Sekolahku
Sekolahku merupakan sekolah terbaik di kotaku. Setiap tahun para calon siswa ingin menjadi bagian dari sekolah ini. Sudah banyak prestasi yang dicapai oleh sekolah ini. Tidak mengherankan para orang tua pun ingin anak-anaknya sekolah di sini.
Lingkungan di sekolah sungguh menunjang bagi acara belajar mengajar. Gerbang sekolah yang besar hati akan menyambut para siswa. Kemudian ada jalan 100 m yang di segi kirinya terdapat sebuah bak. Sedangkan pohon cemara berdiri gagah menjulang bagaikan para pengawal. Setelah itu barulah terdapat di permukaan administrasi. Tak jauh dari situ, terdapat rumah hijau. Di dalamnya dipelihara aneka macam macam flora. Rumah hijau tersebut sekaligus selaku laboratorium biologi. 
Di tengah-tengah terdapat lapangan yang dikelilingi oleh gedung kelas. Biasanya kami melakukan upacara bendera di sana. Lapangan itu juga mampu digunakan sebagai lapangan voli, basket dan bulu tangkis.
Di belakang kelas terdapat satu gedung lain  yakni gedung serba guna.Gedung tersebut biasa dipakai untuk rapat, aktivitas kesenian, dan  pertunjukan. 
  Apa Penyebab Utama Pergeseran Iklim?