close

45 Kata-Kata Mutiara Bulan Juni Menjamah Hati, Sambut Harapan Yang Baru Dengan Dongeng

Kumpulan Kata-kata Bijak Bulai Mei

11. Hai bulan Juni. Adalah awal bulan yang bagus bagiku untuk berhenti berpatah arang. Perjuangan memang susah, namun lebih sulit bagiku jika saya terlampau cepat mengalah.

12. Selamat tiba bulan Juni. Bulan yang panas, juga bulan yang muram. Apa pun itu, aku tidak akan pernah menyerah.

13. Juni mengajarkan terhadap kita perihal keindahan di pagi hari bareng embun, juga kehangatan jelang siang hari bersama sang mentari. Jangan lupa bersyukur.

14. Selamat tiba bulan Juni, bulan kelahiranku. Sepertinya di bulan ini aku mesti lebih banyak tersenyum. Karena bahkan cermin pun sudah bosan menyaksikan rengutanku.

15. Bulan Juni telah tiba. Percayalah bahwa segenap hal-hal baik akan selalu tiba terhadap kita. Ya, kita yang selalu berprasangka baik.

Kata-kata Bijak Bulan Juni yang Menyentuh Hati

Kumpulan Kata-kata Ghosting, Ketika Rasa Sayang Berubah Menjadi Kehilangan

20. Bahagia di bulan Juni itu penting, sebab dengan bahagia akan lahir rasa syukur, dan dari rasa syukur akan lahir tindakan-tindakan yang penuh dengan kerelaan.

21. Hari Juni mungkin bakal ramai dengan hujan. Tidak apa-apa, yang penting kita jangan pernah berhenti untuk berbuat baik.

22. Siapa yang berbuat baik sebab kebanggaan, maka beliau akan sakit hati dikala menerima cercaan. Siapa yang berbuat baik alasannya adalah ingin cari panggun, maka beliau akan sakit hati dikala tidak diperhatikan. Tapi siapa yang berbuat baik karena ketulusan, maka dia akan senang dikala menyaksikan orang lain senang.

23. Bulan Juni kali ini mungkin akan dipenuhi dengan kisah gres. Mari kita isi catatan harian di bulan keenam dengan hal-hal yang berguna untuk diri, keluarga, dan orang banyak.

24. Bulan baru, mimpi gres. Bulan gres, kreativitas gres. Hai, Juni! Aku telah mempersiapkan diri untuk menyapa dunia.

Banggalah Karena Dirimu Telah Berjuang!

28. Bulan Juni diliputi dengan embun pagi yang sejuk, sinar matahari yang menghangatkan, dan senja yang indah. Bersyukurlah dan berbahagialah.

29. Bismillah. Bulan Juni telah tiba. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

30. Terkadang kita mesti menunggu lebih usang untuk hasil yang membuat puas. Dan terkadang kita mesti berupaya lebih keras untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih.

Kata-kata Mutiara Bulan Juni yang Penuh Doa dan Harapan

Kumpulan Kata-kata Bijak Semangat Kerja, Tetap Menjadi Pagi untuk Berjuang

37. Harapanku di bulan Juni tidaklah banyak. Kali ini aku ingin berjuang untuk melakukan amanah dengan sebaik mungkin usaha.

Berharap kepada Manusia Itu Sungguh Menyakitkan, Percayalah!

Demikianlah tadi seutas hidangan ihwal kumpulan kata-kata bijak dan ucapan mutiara menyambut bulan Juni yang menjamah hati.

Mari kita sambut bulan keenam ini dengan optimis seraya terus melantunkan harapan dan doa. O ya, jangan lupa untuk tetap memperjuangkan yang terbaik.

Kumpulan kata-kata bulan Juni di atas bisa Sobat jadikan quotes maupun caption untuk diposting di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, sampai Facebook.

Semoga berguna ya
Salam. 

  95 Kata Kata Aku Mujur Memilikimu; Inggris Dan Indonesia