close

1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik dan Buruk)

Ada-ada saja mimpi yg masuk ke alam tidur kita, salah satunya yaitu mimpi menikah. Mungkin, Anda yg sedang membaca postingan ini, pernah mengalami mimpi menikah. Di dlm mimpi tersebut, Anda duduk di depan penghulu mengucapkan pernikahan, sebagaimana proses yg sering terjadi di kehidupan nyata, bahkan mimpi itu sendiri seolah-olah terlihat nyata. Setelah bangun dr tidur, Anda gres terjaga bahwa insiden pernikahan itu hanyalah sebuah mimpi.

Daftar Isi

Mimpi Menikah

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Kira-kira, apa makna atau arti dr mimpi pernikahan yg gres saja Anda alami itu? Banyak yg percaya bahwa mimpi yaitu cara Tuhan memberikan sebuah pesan atau arahan pada kita. Melalui mimpi, Tuhan menginformasikan kita bahwa akan ada suatu peristiwa atau peristiwa yg akan menimpa kita dlm waktu dekat.

Yah, mimpi itu menjadi suatu pertanda sebelum terjadinya suatu peristiwa. Pesan, isyarat, atau tanda itu dengan-cara tersirat tersimpan di dlm mimpi yg berusaha dibaca & ditafsirkan oleh orang untuk mendapatkan gambaran kejadian yg akan datang.

Baca Juga:

Tidak terkecuali dgn mimpi menikah, mampu saja menjadi menerangkan tentang sesuatu hal. Nah, mimpi inilah yg akan kita ungkap artinya dlm artikel kali ini. Artikel ini sangat sesuai dibaca oleh orang yg gres saja mengalami mimpi menikah. Semoga dapat menjawab rasa ingin tau Anda ihwal arti mimpi menikah.

Yuk, berikut ini ulasannya…

Arti Mimpi Menikah

Mimpi menikah mampu hadir dlm beberapa bentuk, misalnya mimpi menikah untuk yg kedua kalinya, menikah dgn mantan, suami, pacar,  saudara, sahabat, perempuan hamil, sepupu, mantan, atau mimpi menikah namun gagal. Masing-masing dr mimpi menikah itu memiliki tafsirnya tersendiri. Berikut ini akan kami bahas satu per satu.

1. Arti Mimpi Menikah Lagi

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah lagi? Anggaplah ketika ini Anda telah mempunyai istri, tetapi di suatu malam Anda berimajinasi menikah lagi untuk yg kedua kalinya. Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah lagi:

1.1. Keraguan dlm Berumah Tangga 

Mimpi menikah lagi untuk yg kedua kalinya bisa berarti bahwa Anda ketika ini mengalami keraguan dlm menjalani kehidupan rumah tangga dgn istri / suami Anda ketika ini. Rasa ragu itu menjadi ganjalan tersendiri di dlm hati & pikiran Anda. Akibatnya, di suatu malam dlm tidur, perasaan ini termanifestasi dlm bentuk mimpi menikah lagi untuk yg kedua kalinya

1.2. Bimbangan Menentukan Pilihan

Di kehidupan positif Anda telah menikah, tetapi Anda berkhayal menikah lagi untuk yg kedua kalinya. Mimpi ini mampu berarti bahwa Anda ketika ini sedang diliputi perasaan bimbang atau galau dlm menentukan opsi. Hingga pada hasilnya, Anda berada pada situasi yg sungguh membingungkan dlm kehidupan rumah tangga.

1.3. Harapan yg Belum Tercapai

Mimpi menikah lagi mampu pula berarti bahwa ada cita-cita atau harapan Anda yg ketika ini belum tercapai. Keinginan tersebut mungkin ada kaitannya dgn pribadi istri / suami Anda atau mampu pula seputar suasana kehidupan rumah tangga yg sedang Anda jalani ketika ini.

1.4. Anda Tidak Tegas dlm Bersikap

Mimpi menikah lagi mampu saja menjadi gambaran atas sikap Anda yg kurang tegas di kehidupan konkret. Dalam situasi tertentu dlm kehidupan rumah tangga, ada saatnya seorang suami atau istri mesti bersikap tegas dgn pasangannya. Ketegasan itu mampu ditunjukkan, baik dlm ucapan, maupun langkah-langkah.

  Arti Mimpi Mandi

1.5. Terjebak dgn Masa Lalu

Romantisme masa lalu sering kali hadir kembali dlm kehidupa, meskipun ketika ini Anda telah menikah. Mungkin, jauh sebelum Anda menikah dgn sang suami atau istri dikala ini, Anda pernah menjalin kekerabatan asmara dgn orang lain. Kenangan itu kemudian hadir kembali dlm ingatan Anda. Mungkin sungguh membekas, hingga membuat Anda berimajinasi menikah lagi.

2. Arti Mimpi Menikah dgn Mantan

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn mantan? Berikut ini ialah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn mantan: 

2.1. Kesulitan Melupakan Masa Lalu

Apakah final-tamat ini Anda suka mengingat kembali kenangan bareng mantan? Bisa jadi hal inilah yg mengakibatkan Anda mengalami mimpi menikah dgn mantan. Mimpi tersebut memberi arti bahwa Anda dikala ini belum bisa melalaikan masa lalu dengannya.

2.2. Rindu dgn Mantan

Banyak yg percaya bahwa apa yg kita pikirkan sebelum tidur, biasanya terbawa ke dlm mimpi. Mungkin saja, dikala ini Anda merasakan rasa rindu yg mendalam kepada mantan yg dulu senantiasa menemani Anda. Rasa rindu itu kemudian memasuki alam mimpi Anda.

2.3. Sulit Menerima Orang Lain

Mimpi menikah dgn mantan bisa pula berarti bahwa dikala ini Anda masih sulit untuk mendapatkan kehadiran orang lain. Anda menutup diri dr orang-orang yg berupaya bersahabat dgn Anda dikala ini. Hati Anda belum bisa mengawali lembaran gres setelah berpisah dr mantan.

2.4. Ingin Bertemu Mantan

Saat Anda berimajinasi menikah dgn mantan, bisa saja itu yaitu manifestasi dr keinginan Anda yg sangat ingin berjumpa dgn mantan. Apalagi, bila Anda tak pernah ketemu lagi dlm rentang waktu yg sangat lama, pertemuan itu bisa menjadi sesuatu yg sungguh Anda harapkan, hingga terbawa ke alam mimpi.

2.5. Anda Sudah Bisa Move On

Kebalikan dr empat tafsir sebelumnya, mimpi menikah dgn mantan bisa berarti bahwa Anda saat ini sudah bisa berdamai dgn kenyataan bahwa Anda tak bersama si ia lagi. Dengan kata lain, Anda telah move on dr perasaan Anda terdahulu. Anda siap membuka hati & mengawali lembaran gres dgn orang lain.

3. Arti Mimpi Menikah dgn Suami

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn suami? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn suami:

3.1. Akan Mendapatkan Banyak Rezeki

Mimpi menikah dgn suami sendiri bisa berarti bahwa Anda akan mendapatkan banyak rezeki. Mimpi itu menjadi menandakan baik dr rezeki yg sebentar lagi akan menghampiri Anda. Bahkan, rezeki itu mampu datang dr sumber yg tak disangka-sangka.

3.2. Bahagia dgn Kehidupan Rumah Tangga

Mimpi menikah dgn suami bisa memiliki arti bahwa Anda ketika ini merasakan kebahagiaan menjalani kehidupan rumah tangga bareng sang suami. Kehidupan Anda jauh dr persoalan yg mampu mengusik bahtera rumah tangga bareng suami.

3.3. Ingin Perhatian Lebih

Perhatian lebih yaitu hal yg paling diinginkan oleh seorang wanita. Apalagi, jika perhatian itu berasal dr orang yg sangat dicintai, contohnya suami. Mimpi menikah dgn suami bisa berarti bahwa si perempuan saat ini sedang menginginkan perhatian lebih dr suaminya, lebih dr apa yg sudah ia dapatkan hari ini.

3.4. Akan Terlibat Cekcok dgn Suami

Agak berbeda dgn tafsir sebelumnya, mimpi menikah dgn suami bisa berarti bahwa Anda nanti akan terlibat percekcokan dgn suami. Akan timbul suatu problem yg mengakibatkan terjadinya cekcok tersebut. Untuk mengantisipasi hal ini, bangun komunikasi yg lebih baik lagi dgn suami.

3.5. Suami Terlibat Perselingkuhan

Perselingkuhan ialah sesuatu yg paling dibenci oleh seorang perempuan. Tetapi, ada pula yg mengartikan mimpi menikah dgn suami yakni suatu menerangkan bahwa suami Anda ketika ini sedang terlibat perselingkuhan dgn perempuan lain. Untuk mengetahui kemungkinan ini, coba tanyakan baik-baik ke suami Anda, mudah-mudahan saja hal ini tak terjadi.

4. Arti Mimpi Menikah dgn Pacar

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn pacar? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn pacar:

4.1. Akan Mendapatkan Banyak Kebaikan

Bagi Anda yg pernah mengalami mimpi menikah dgn pacar, mimpi itu bisa jadi yakni sebuah mengambarkan baik. Ada yg mengartikan mimpi menikah dgn pacar merupakan instruksi bahwa Anda akan mendapatkan banyak kebaikan nantinya.

4.2. Akan Mengalami Perubahan Besar dalan Hidup

Pria atau wanita yg berimajinasi menikah dgn pacar bisa pula berarti bahwa akan terjadi perubahan besar dlm hidupnya. Apa yg akan ia jalani esok, sangat berlawanan dgn keadaannya hari ini. Semoga saja perubahan itu mengarah ke sesuatu yg lebih baik lagi.

4.3. Cinta Sejati sedang Menunggu Anda

Mimpi menikah dgn pacar bisa pula berarti bahwa seseorang dgn cinta yg sungguh besar sedang menanti Anda untuk menyambutnya. Bisa saja cinta itu berasal dr orang yg tak Anda duga sebelumnya. Ia sudah lama menyimpan cinta dlm hati untuk Anda.

4.4. Anda Ragu dgn Kesetiaan Pasangan

Ada pula yg menafsirkan bahwa mimpi menikah dgn pacar mengandung arti bahwa Anda sedang ragu dgn kesetiaan pasangan Anda saat ini. Keraguan itu menghantui hati & asumsi Anda. Diri Anda berada dlm kegalauan, sampai terbawa ke alam mimpi.

  Arti Mimpi Membunuh Ular

4.5. Akan Jatuh Sakit

Mimpi menikah dgn pacar mampu pula berarti bahwa dlm waktu akrab Anda akan jatuh sakit. Tentu saja tafsir ini adalah menunjukan buruk yg mesti Anda hadapi. Untuk mengantisipasinya, Anda harus lebih peduli lagi dgn kesehatan Anda ketika ini. Jangan terlalu letih atau capek dgn aktivitas keseharian Anda.

5. Arti Mimpi Menikah dgn Saudara

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn kerabat? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn saudara:

5.1. Merindukan Datangnya Jodoh  

Mimpi menikah dgn saudara pasti terdengar sangat abnormal, alasannya adalah tak mungkin Anda menikah dgn saudara sendiri. Tetapi, di dlm mimpi hal ini bisa saja terjadi. Mimpi menikah dgn saudara mampu berarti bahwa ketika ini Anda sedang merindukan datangnya jodoh. Anda ingin kesendirian yg Anda rasakan selama ini.

5.2. Putus Cinta dgn Orang Lain

Mungkin, saat ini Anda gres saja memutuskan korelasi dgn orang lain. Pikiran & hati Anda masih mencicipi kepedihan balasan insiden yg Anda alami itu. Mimpi menikah dgn sudara sendiri bisa menjadi bentuk manifestasi ketidakpuasan Anda. Makara, tak usah merasa aneh dgn mimpi ini, toh seluruhnya cuma mimpi yg tak mungkin terjadi dikehidupan faktual.

5.3. Belum Bisa Melupakan Seseorang

Mimpi menikah dgn saudara mampu berarti bahwa Anda dikala ini belum bisa melupakan seseorang yg sudah usang pergi dr hidup Anda. Orang itu pernah mewarnai hari-hari Anda & meninggalkan kesan & kenangan yg sangat mendalam. Mimpi menikah dgn saudara menjadi mengambarkan bahwa orang itu masih ada dlm hati & anggapan Anda.

5.4. Merasa Ragu Terhadap Sesuatu

Sifat ragu adalah sesuatu hal yg sering dirasakan oleh setiap orang. Ada yg menafsirkan bahwa mimpi menikah dgn saudara menjadi mengambarkan bahwa ketika ini Anda sedang mencicipi keraguan yg sungguh mendalam kepada sesuatu. Rasa ragu itu bisa mengarah pada seseorang, tetapi bisa pula hal yang lain.

5.5. Akan Merasakan Kekecewaan

Rasanya, tak ada orang yg ingin menyimpan perasaan kecewa terhadap sesuatu. Tetapi, mimpi ajaib menikah dgn saudara sendiri mampu menjadi kode bahwa Anda nanti akan merasakan suatu kekecewaan. Biasanya, rasa kecewa timbul akhir ketidaksesuaian antara keinginan dgn realita. Cobalah untuk lebih santai, biarkan semuanya mengalir.

6. Arti Mimpi Menikah dgn Teman

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn sahabat? Berikut ini ialah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn sobat:

6.1. Kamu Sedang Merindukan Teman

Mimpi menikah dgn sobat bisa berarti bahwa ketika ini ananda sedang merindukan teman tersebut. Apalagi, bila ananda memang jarang bertemu dgn sobat tersebut, maka hal ini mampu masuk ke dlm fikiran & mempengaruhi alam mimpi.

6.2. Sedang Memendam Cinta

Mimpi menikah dgn sobat bisa pula berarti bahwa ketika ini ananda sedang memendam cinta yg dlm kepada sobat tersebut. Bisa jadi ananda takut atau malu mengungkapkannya, hal tersebut mampu menjadi beban di hati & asumsi. Jika terus seperti itu, maka akan menawarkan efek pada alam mimpi.

6.3. Ingin bertemu Teman

Mimpi menikah dgn teman bisa berarti bahwa ananda menginginkan suatu konferensi dgn teman tersebut. Apalagi, sobat yg letak rumahnya sungguh jauh atau berlawanan kota, rasa ingin itu mampu sungguh besar.

6.4. Teman Akan Sakit

Ini yaitu mengambarkan jelek, mimpi menikah dgn sobat bisa menjadi instruksi bahwa sahabat tersebut dlm waktu erat akan jatuh sakit. Mungkin saat ini kesehatannya sedang menurun. Jika ananda sempat, ananda bisa menelponnya untuk menanyakan kabar.

6.5. Teman Sedang Kesusahan

Lagi-lagi pertanda buruk, mimpi menikah dgn bisa berarti bahwa sobat Anda saat ini sedang mengalami kesulitan. Hal ini mampu disebabkan oleh banyaknya masalah yg sedang dihadapi oleh sahabat tersebut atau mampu pula karena aspek ekonomi.

7. Arti Mimpi Menikahi Wanita Hamil

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn wanita hamil? Berikut ini yakni beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn perempuan hamil:

7.1. Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah

Mimpi menikah dgn wanita hamil bisa berarti bahwa ananda dlm waktu bersahabat akan memperoleh rezeki yg berlimpah. Kita semua tak bisa menebak jalannya rezeki, namun rezeki itu kadang tiba dr sumber yg tak disangka-sangka.

7.2. Bisnis akan Berkembang

Mimpi menikah dgn perempuan hamil bisa pula berarti bahwa bisnis yg ananda jalani ketika ini akan mengalami kemajuan pesat.

7.3. Utang Akan Segera Lunas

Mimpi menikah dgn wanita hamil mampu pula berarti bahwa utang Anda pada orang lain akan secepatnya lunas dlm waktu erat.

7.4. Kamu akan Jatuh Sakit

Ini yaitu menerangkan jelek, mimpi menikah dgn perempuan hamil bisa berarti bahwa ananda dlm waktu akrab akan jatuh sakit. Jika ananda mengalami mimpi ini, tak ada salahnya untuk lebih mengamati kesehatan, untuk jaga-jaga.

7.5. Kamu Akan Menghadapi Masalah Besar

Mimpi menikah dgn perempuan hamil mampu menjadi mengambarkan bahwa ananda akan menghadapi problem yg cukup besar. Bisa jadi, mimpi tersebut menjadi instruksi akan timbulnya problem, mampu hari ini, ataupun esok hari. Semoga saja tidak.

8. Arti Mimpi Menikah dgn Sepupu

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah dgn saudara sepupu? Berikut ini yakni beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dgn wanita hamil:

8.1. Sepupu sedang Mengharapkan Bantuan

Mimpi menikah dgn sepupu mampu berarti bahwa sepupu Anda ketika ini sedang menghendaki perlindungan. Mungkin saja, mimpi itu menjadi kode bahawa sepupu Anda sedang mempertimbangkan Anda, berharap Anda mampu membantunya.

  Arti Mimpi Suami Selingkuh

8.2. Sepupu sedang Terlibat Masalah

Mimpi menikah dgn sepupu bisa berarti bahwa sepupu Anda ketika ini sedang terlibat suatu duduk perkara. Masalah tersebut membuat ia terhimpit & menanti penyelesaian supaya mampu keluar dr permasalahan tersebut.

8.3. Kamu Merindukan Sepupu

Mimpi menikah dgn sepupu bisa berarti bahwa ananda saat ini sedang merindukan sang sepupu. Apalagi, bila sepupu itu tinggal di luar kota, rasa rindu itu mampu semakin besar. Agar kerinduan mampu terobati, segera jumpai bila ada waktu luang.

8.4. Kamu Jatuh Cinta Pada Sepupu

Bisa jadi, ketika ini ananda sedang jatuh cinta pada sepupu sendiri, hal inilah yg menciptakan ananda bermimpi menikah dengannya. Si ia hadir dlm hati & anggapan kau, membuatnya masuk ke dlm alam mimpi.

8.5. Kamu Benci dgn Sepupu

Mungkin ini ialah sesuatu yg buruk, namun menikah dgn sepupu bisa berarti bahwa ananda saat ini sedang memendam rasa benci pada sepupu. Bisa jadi, sebelumnya ananda pernah terlibat duduk perkara dengannya sehingga ananda sangat membencinya.

9. Arti Mimpi Menikah Tapi Gagal

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Pernahkah Anda mimpi menikah namun gagal? Berikut ini yaitu beberapa tafsir atau arti mimpi menikah tetapi gagal:

9.1. Ada orang yg Berencana Mencelakakanmu

Mimpi menikah tapi gagal mampu berarti bahwa saat ada seseorang yg sedang menyusun planning jahat untukmu. Bisa jadi, hal ini berkaitan dgn posisi atau jabatan yg ananda duduki saat ini. Mungkin, hal ini menjadikannya cemburu.

9.2. Usaha Kamu Akan Gagal

Mimpi menikaht namun gagal mampu berarti bahwa usaha yg ananda kerjakan ketika ini akan menemui jalan buntu, kemudian gagal. Mimpi tersebut bisa menjadi isyarat yg mampu ananda pakai untuk memperbaiki usaha ananda semoga tak gagal.

9.3. Bisnis Akan Bankrut

Mimpi menikah tetapi gagal bisa pula berarti bahwa bisnis yg ananda jalankan saat ini sedang diambang kebangkrutan. Hasil penjualan akan menurun, modal tak balik, yg akan menciptakan bisnis ananda bangkrut.

9.4. Kamu Akan Menderita Kerugian

Mimpi menikah tetapi gagal mampu berarti bahwa dlm waktu dekat ananda akan menderita suatu kerugian besar. Bisa jadi, ini yakni rentetan dr peristiwa yg sudah disebutkan dlm tafsir sebelumnya.

9.5. Kamu akan Mendapatkan Kejutan

Bisa jadi ini menandakan baik & pula buruk, mimpi menikah tapi gagal mampu berarti ananda dlm waktu akrab akan mendapatkan sebuah kejutan. Kejutan itu bisa dlm hal baik, & mampu pula kejutan buruk. Bersiaplah.

10. Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Bagaimana arti mimpi menikah berdasarkan Islam? Berikut ini yakni beberapa tafsir atau arti mimpi menikah menurut Islam:

10.1. Akan Memperoleh Kebaikan

Menurut Ibnu Sirin, orang yg berimajinasi & mendapati dirinya sendiri sedang menikahi anak perempuan seorang syekh (guru) yg tak ia identifikasi, atau saudara perempuan syekh yg tak ia identifikasi, maka artinya ia akan memeroleh kebaikan atau keberuntungan yg banyak.

10.2. Simbol Kepedulian

Seseorang yg mengalami mimpi ihwal pernikahan, menurut al-Nabulsi yaitu simbol dr hadirnya kepedulian Allah terhadap orang yg bermimpi. Atau adakalanya ia berarti simbol keluarga, agama, kegundahan, kegundahan, tanggung jawab, atau kedudukan yg tinggi.

10.3. Akan Mendapatkan Tanggung Jawab Besar

Jika seseorang bermimpi menikahi seorang perempuan yg ia kenal, maka ia akan segera mendapatkan tanggung jawab yg sanggup ia kerjakan. Sebaliknya, jika perempuan dlm mimpi tersebut tak ia kenali, maka ia akan menanggung beban yg ia merasa tak kuasa menanggungnya (seperti ajal).

10.4. Akan Memperoleh Pekerjaan

Mimpi menikah pula merupakan simbol dr pekerjaan atau mata pencaharian. Jika seseorang berimajinasi bahwa ia menikahi seorang perempuan & perempuan tersebut meninggal dunia, maka menurut al-Nabulsi ia akan menggeluti suatu profesi atau tengah menggeluti suatu profesi & ia tak akan memeroleh apapun selain rasa payah & risau.

10.5. Akan Mendapatkan Kekuasaan

Apabila seseorang berimajinasi menikahi seorang perempuan padahal ia sudah mempunyai seorang istri atau lebih, maka hal ini menunjukkan bahwa ia akan mendapatkan kebaikan atau kekuasaan. Kebaikan atau kekuasaan tersebut tergantung pada perempuan yg ia lihat di dlm mimpinya, makin manis perempuan di dlm mimpinya atau semakin baik perangai perempuan tersebut, maka kian bagus pula kebaikan & kekuasaan yg akan ia temukan.

11. Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon

 Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah 1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik & Buruk)

Bagaimana arti mimpi menikah berdasarkan Primbon? Berikut ini ialah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah menurut Primbon:

  • Mimpi adik menikah berarti adik ananda akan sakit & menularkan penyakitnya pada anggota keluarga yg lain. 
  • Mimpi akan menikah berarti Anda akan sakit dlm waktu erat ini. Mimpi akan menikah dgn pacar artinya seseorang akan menciptakan Anda kecewa & sakit hati. 
  • Mimpi ayah menikah lagi berarti akan ada hal buruk yg terjadi pada keluarga Anda. 
  • Mimpi diajak menikah berarti jikalau Anda mau berarti Anda akan sakit dlm tempo yg usang, sedangkan jikalau Anda tidak ingin berarti Anda akan tetap sehat. 
  • Mimpi gagal menikah dgn orang lain berarti rezeki berlimpah akan datang akibat suatu kebaikan yg sudah Anda lakukan. 
  • Mimpi gagal menikah dgn pacar berarti seseorang telah membuat langkah-langkah yg menggembirakan hidup Anda. 
  • Mimpi nyaris menikah namun tak jadi berarti selamat dr wabah atau petaka tatkala bepergian. 
  • Mimpi ibu menikah lagi berarti hal jelek bagi keluarga Anda akan terjadi. 
  • Mimpi ingin menikah berarti artinya ada tamu yg akan tiba dlm beberapa hari kedepan membawa kabar jelek. 
  • Mimpi istri menikah lagi dgn pria lain berarti mendapatkan atau menemukan barang yg telah lama Anda cari. 
  • Mimpi menyaksikan orang menikah berarti seseorang yg menikah dlm mimpi tersebut akan memperoleh kesialan, sakit, atau meninggal. 
  • Mimpi menikah beda agama berarti melakukan suatu kesalahan yg tak Anda sengaja sehingga membuat seseorang sakit hati. 
  • Mimpi menikah berturut turut berarti akan mengalami kemunduran dlm kehidupan ekonomi dengan-cara bertahap. 
  • Mimpi menikah & hamil berarti akan mendapatkan kerugian tetapi kemudian berdiri dr keterpurukan sehingga dapat meraih berhasil. 
  • Mimpi menikah dgn mantan pacar berarti seorang tamu akan datang membawa kabar buruk. Mimpi menikah dgn orang lain berarti akan mendapatkan luka yg mengoreng. 
  • Mimpi menikah dgn orang yg dicintai berarti akan mendapatkan sakit demam, sakit gigi, atau penyakit lainnya dlm waktu lebih dr semingg. 
  • Mimpi menikah dgn orang yg tak dikenal berarti mengalami kecelekaan yg menjadikan luka yg mengoreng & membekas di kulit.
  • Mimpi menikah dgn kerabat berarti akan ada pengeluaran yg tak terduga, sehingga Anda harus mulai berhemat. 
  • Mimpi menikah dgn suami orang berarti akan mendapatkan suatu kesenangan atau kebahagiaan yg tak disangka -duga. 
  • Mimpi menikah dgn sahabat berarti akan datang tamu dr jauh lantaran suatu keperluan.
  • Mimpi menikah lagi dgn suami sendiri berarti mendapatkan rezeki kagetan dr pekerjaan yg dilaksanakan gres-gres ini. 
  • Mimpi menikah tanpa pasangan berarti memiliki arti jelek. Anda akan sakit parah hingga harus istirahat dlm waktu cukup usang. 
  • Mimpi menikah namun tak jadi berarti memperoleh kemuliaan dr orang-orang di sekitar.
  • Mimpi sudah menikah berarti akan sakit demam atau panas.

Demikianlah penjelasan lengkap perihal Arti Mimpi Menikah. Bagikan tafsir mimpi ini agar orang lain pula mampu membacanya. Terima kasih, gampang-mudahan bermanfaat.