close

10 Anjuran Hadiah Kenang-Ingatan Untuk Dosen Pembimbing Yang Berfaedah

Momen kelulusan sarjana merupakan hal yang paling dinanti-nantikan bagi semua mahasiswa sesudah berjuang dalam menempuh pendidikannya. Sobat baiklah?

Nah, selaku rasa istilah terima kasih, maka kita mampu menawarkan hadiah kenang-ingatan untuk dosen pembimbing.

Pasalnya setelah final melakukan ujian skripsi, sudah pasti Sobat akan merasa sangat senang. Dalam hal mirip ini maka akan ada tanda terima kasih yang rasanya perlu untuk Sobat berikan terhadap dosen pembimbing tersebut.

Rekomendasi Hadiah Online untuk Teman yang Baru Lulus Sekolah

5. Baju Batik

Sepertinya hadiah kenang-ingatan untuk dosen yang satu ini sungguh menarik dan mampu menjadi opsi terbaiknya.

Dengan demikian, ide atau ide kado untuk seorang dosen pembimbing berbentukbaju batik merupakan opsi yang tepat.

Biasanya baju batik sendiri sering dipakai untuk bepergian, misalnya pergi ke kampus maupun acara lainnya. Alhasil Sobat bisa menentukan jenis batik yang menurutmu itu adalah yang paling anggun dan keren.

Sementara itu opsi warnanya sendiri Sobat bisa menentukan warna netral biar dapat dipakai untuk ke program formal yang lain. Untuk ketika ini juga telah ada berbagai macam motif gambar yang menarik dan unik yang mampu diubahsuaikan dengan huruf dosen Sobat.

6. Sepatu

Rekomendasi Hadiah Unik yang Cocok untuk Wisudaan

8. Tas Ransel

Sepertinya Sobat mampu menawarkan hadiah kenang-ingatan untuk dosen mu berupa tas ransel. Pasalnya seorang dosen telah niscaya sering menjinjing banyak barang saat mereka pergi ke kampus.

Baik itu membawa laptop, ponsel, buku catatan, buku bacaan dan masih banyak lagi lainnya. Maka untuk membuat lebih mudah seorang dosen dalam menjinjing barang-barang tersebut, maka penting bagi mereka menggunakan tas ransel.

Sehingga tas ransel ini akan sungguh berkhasiat karena bisa menjinjing barang-barang yang dibutuhkan dosen Sobat dikala hendak mengajar di kampus. Sobat juga bisa menentukan bentuk dan warna yang keren dan menarik.

9. Buku Agenda

Sepertinya buku acara ini adalah salah satu pilihan yang sempurna sebagai kado untuk dosen pembimbing Sobat. Hal ini mengingat sebab dosen lazimnya akan lebih sering mencatat hal-hal penting dalam buku tersebut.

Meskipun semuanya telah canggih berkat adanya ponsel pintar, namun tak ada salahnya bahwa buku agenda sebagai barang untuk mencatat jadwal.

Tidak hanya itu saja, melainkan buku jadwal seperti ini juga bisa sebagai tempat untuk mencatat hal-hal penting lain.

Misalnya saja untuk mencatat pandangan baru-ilham inovatif yang tiba-datang timbul secara secara tiba-tiba atau hal yang lain. 

Dosen juga sering rapat, maka mereka juga bisa mencatat hasil rapat itu dalam buku agenda alasannya ukurannya yang cukup ringkas.

Terlebih kalau dosen Sobat merupakan seorang pembimbing yang gemar dan kegemaran menulis. Maka memberikan dia kado berupa buku acara adalah opsi yang sempurna.

Boleh Baca: Inilah Rekomendasi Hadiah Bermanfaat yang Cocok untuk Anak SD

***

Oke, sekian sajian tentang hadiah kenang-kenangan untuk dosen yang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Sobat.

Semoga berfaedah ya
Salam.

  10 Anjuran Hadiah Online Untuk Sahabat Yang Baru Lulus Sekolah