close

Pengertian Tata Tertib Sekolah Dan Susunan Peraturan Tata Tertib Sekolah

pengertian tata tertib sekolah dan susunan peraturan tata tertib sekolah

tata tertib artinya atura-aturan sekolah 
– 

dalam menyusun tata tertib sekolah sebaiknya dilakukan secara demokratis dengan melibatkan pihak – pihak terkait, seperti siswa, guru, dan orang tua. mengapa demikian?

menurut saya, dengan melibatkan pihak terkait seperti orang tua, guru dan murid sendiri dapat menghasilkan solusi yang saling menguntungkan dilihat dari berbagai pihak. maaf kalau salah.

Penyusunan tata tertib sekolah dilakukan oleh

Jawaban:

Tanggal: 1 Mei 1974, No. 14/U/1974, sebagaimana yang dikutif oleh Suryo Subroto tata tertib sekolah ialah ketentuan-ketentuan yang mengatur kehidupan sekolah sehari-hari dan mengandung sangsi bagi orang yang melanggarnya. Yang didalamnya terdapat tata tertib murid, tata tertib guru dan tata tertib tenaga administrasi.

Demikian juga dengan tata tertib lainnya, seperti tata tertib perpustakaan sekolah, tata tertib kantin sekolah, dan sebagainya. Namun, ketika penulis tanya ”siapa yang membuat tata tertib siswa itu?”, kepala sekolah itu menjawabnya ”kepala sekolah dan guru”.

  Pada Ms Powerpoint Cara Membuat Presentasi Dengan MasterPresentasi,klik....

maaf kalau salah ☺️

Musyawarah penyusunan tata tertib sekolah dilakukan oleh

Jawaban:

bapak ibu guru/ kepala sekolah

Hampir setiap sekolah masih sering terjadi bentuk bentuk pelanggaran tata tertib sekolah. Usaha apakah yang sebaiknya dilakukan oleh pengurus osis di sekolah kalian untuk meningkatkan kepatuhan siswa terhadap tata tertib sekolah

memberikan sangsi/hukuman terhdp siswa/siswi yg melanggar t.tertib

Leave a Comment