close

Kisah Lucu (40)

Umur panjang

Orang Rusia terkenal dengan umur panjang. Seorang tourist bertanya dengan orang Rusia yg pertama dia jumpa, “Berapa umur anda ?” “Empat puluh”, jawabnya. “Wah, tampaknya anda mirip masih berumur dua puluh lima. Apa rahasianya ?”. “Pagi makan sayur, siang sayur dan malam juga sayur”. Kemudian tourist tadi bertanya sama orang kedua yg dijumpai, “Berapa umur anda ?” “Tujuh puluh”, jawabnya. “Anda tampak mirip masih empat puluh, apa rahasianya ?”. “Pagi makan buah, siang buah dan malam juga buah”. Terakhir dia bertemudengan orang yg tampaknya berumur delapan puluh tahun. Ia berpikir orang ini pasti umurnya lebih dari seratus tahun. Jadi dia pribadi bertanya mengenai rahasianya. “Apa rahasianya anda bisa terlihat mirip ini ?”
“Pagi wanita, siang wanita dan malam wanita”, jawabnya. “Makara berapa umur anda sekarang ?”.
“Empat puluh dua tahun”.
————————————————————————————————–

Charlie si Kodok

Seorang lelaki muda masuk ke dalam bar sambil membawa seekor kodok. Dan dia duduk disamping gadis yg anggun..
Lelaki : Kodok ini sangat istimewa.
Gadis  : Apa keistimewaannya?
Lelaki : Dia dapat membuat puas perempuan.. (katanya sambil malu2) Langsung saja laki-laki itu dihajar oleh gadis itu sebab dianggap bohong. Dan sesudah berdebat hasilnya ada akad utk membuktikannya di rumah lelaki itu. Setelah sampai di rumahnya, sang gadis bersiap berbaring dan sang kodok disampingnya.
Lelaki : Okay..Charlie..lakukanlah. Sang kodok diam saja…
Lelaki : Charlie cepat kerjakan. Kodok itu tetap membisu saja dan sang gadis sudah mencaci-makinya.
Lelaki : Okay Charlie…Untuk terakhir kalinya aku memberi pola…
————————————————————————————————–

Teman Chatting

Begini Ceritanya !
Saya bekerja di sebuah warnet yang tak jauh dari kota. Kebetulan warnet itu termasuk warnet yang paling murah di kotaku. Pada suatu hari Ada 2 orang gadis yang lagi rental di tempatku. Pada ketika itu dia lagi Chatting, setelah saya perhatikan beberapa saat maka timbul ideku untuk ngerjain ia, lalu aku akal-akalan perbaiki komputer di sebelahnya dan sesekali melirik untuk menyaksikan channel mana ? dan nicknya apa ? sesudah itu kami jadinya kenalan dalam chatting. Setelah itu aku mengajukan pertanyaan ” Ada pic nggak ? “, lau beliau jawab ” Nggak ada !, u punya yah “. Gue jawab “Ada mau ?”.Lalu saya kirimkan foto saya ke emailnya. Kemudian aku ke sampingnya lagi pura-pura perbaiki komputer sambil memperhatikannya chatting. lalu ia membuka emailnya lalu memperhatikan foto tersebut, dan berbalik ke pada saya “Eh seperti yah !, lau beliau kembali memandang saya “pict abang yah ! “, langsung aja dia menunduk sebab malu. eksklusif gue ngaaakakk sampe gue sakit perut.
————————————————————————————————–

Takut

Saya dan adik tinggal dengan seorang nenek, ketika kami berkumpul nenek mengasih kami bacaan atau disebut ilmu tua, wahai cucu-cucuku bila kalian melihat mahluk halus atau setan kalian lekas membaca ini “KHASSABIIII” Jelas saja kami senang sekali, Sewaktu usai maghrib kami disuruh nenek ambil kayu bakar dibelakang gubuk memang tempatnya agak srem, aku menunduk hendak mengambil kayu bakar tiba-datang adik aku berteriak Khassabiiii… ya..tanpa kompromi lagi eksklusif aku mengambil langkah seribu adik sayapun ikut lari dan menangis sesudah sampai digubuk dan setuasi telah damai adik aku tanya, kenapa abang lari dan menyaksikan apa? loh bukankah kamu tadi melihat setan? ia jawab nggak kok lantas aku bilang kenapa kau ucapkan kalimat itu yach..kan saya lagi hafalin,… nenek terkikick-kikick.¬†