close

Duel Otak: Komik & Kartun #4

Duel Otak: Komik & Kartun

Berapa banyak anggota yang ada di golongan “Scooby Doo” (tergolong Scooby-Doo)?
Berikut yaitu jawabannya:

– 5

Ulasan jawaban
1. Scooby-Doo
2. Fred
3. Shaggy
4. Velma
5. Daphne

Scooby-Doo ialah abjad fiksi berbentukseekor anjing Great Dane yang digagas oleh Iwao Takamoto. Karakter ini ialah peliharaan Norville “Shaggy” Rogers.

Karakter ini membantu dalam memecahkan dilema. Mampu mengatakan, tetapi dengan ucapan yang merepotkan dikenali. Hal itu disebabkan alasannya adalah dalam bahasa apapun, Ucapan diawali dengan abjad “R”, mirip “Rhaggie” untuk Shaggy, “Rrantu” untuk Hantu, dan lain-lain. Scooby-Doo Sangat menyukai snack Scooby. Hal yang menciptakan takut ialah hantu. Namun, beliau adalah senjata yang paling ampuh untuk menangkap sang hantu, biasanya jebakan yang ditawarkan akan gagal, tetapi pasti ujungnya kembali tertangkap. Dari semua anggota grup, hanya Scooby Doo dan Shaggy yang senantiasa timbul disetiap episode dan disetiap musim.

Scooby-Doo memiliki karakteristik; aksara ini sungguh jangkung, berwarna coklat dan totol hitam dan hidung berwarna hitam. Memakai kalung berwarna biru kehijauan, dengan lencana berupa belah ketupat berwarna emas dan corak goresan pena “SD” berwarna biru. Tingginya sekitar 1,87 cm jika bangkit, dan 1,30 cm bila sedang berlangsung layaknya seekor anjing.

Frederick Herman Jones Prinze yaitu tokoh lain dalam pekerjaan memecahkan perkara dan melakukan pekerjaan dalam kelompok “Mystery, Inc.”. Dikenal sebagai “Freddie” atau “Fred”.

Dalam melakukan pekerjaan memecahkan perkara, karakter ini juga berafiliasi dengan Velma dan Daphne, sementara Scooby dan Shaggy mencari petunjuk secara perorangan. Dia juga adalah abjad terpintar kedua dari seluruh Mystery, Inc. , dibelakang Velma pastinya. Ia kadang kala mampu menuntaskan masalah yang biasanya tak mampu dipecahkan Velma.

Fred memiliki beberapa karakteristik; memakai dasi berwarna oranye, pakaian kerja berwarna putih dan biru, celana panjang berwrna biru renta dan sepatu coklat. Tingginya sekitar 1,92 cm dan dia mempunyai tubuh yang atletis dan kekar. Fred yakni anggota tertinggi kedua dari seluruh grup dibelakang Shaggy. Baru dikenali bahwa tampaknya beliau memiliki kekerabatan khusus dengan Daphne.

Norville “Shaggy” Rogers Matthville adalah karakter lain dari Scooby-Doo. Shaggy ialah majikan bagi Scooby-Doo. Walau juga selalu memerihara Scooby, Shaggy juga takut dengan monster, hantu, dsb. Karakter ini sangat menolong memecah persoalan cuma jikalau membuatkan snack Scooby.

Shaggy mempunyai rambut berwarna keemasan, berkumis pendek, dan mengenakan busana berwarna hijau dan celana panjang berwarna merah. Juga memakai sepatu hitam yang mengkilap. Tubuh Shaggy sungguh jangkung dan tinggi. Tingginya sekitar 2,04 cm, merupakan tinggi badan tertinggi dari semua anggota Mystery, Inc. Dari semua anggota grup, hanya Shaggy dan Scooby Doo yang senantiasa timbul disetiap episode dan disetiap demam isu.

Daphne Ann Blake adalah tokoh lain yang juga terlibat di serial Scooby-Doo. Dalam misi memecahkan kasus, sering membantu Shaggy, Scooby, Fred dan Velma.

Karakter ini memiliki akal yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Shaggy, Fred dan Scooby. Daphne mempunyai beberapa karakteristik yakni berambut panjang dan kemerahan, dan menggunakan ikat rambut hijau, serta menggunakan pakaian berwana serba ungu. Juga memakai syal berwarna kehijauan, dan kaos kaki panjang berwarna merah muda dan sepatu berwarna ungu. Tinggi badannya sekitar 1,78 cm, sedikit dibawah Scooby Doo dikala bangun. Ia memiliki kepandaian dalam hal keayuan, fashion, dan sejenisnya. Ia bahkan dapat menyadari ada yang salah dari toko pakaian hanya dengan melihat merek baju yang salah penempatan titiknya. Ia mempunyai kekerabatan istimewa dengan Freddie.

  Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, dan PC Bahasa Indonesia

Velma Dace Golliath Dinkley yaitu huruf utama dari serial Scooby-Doo yang juga melakukan pekerjaan di golongan “Mystery, Inc.”

Karakter ini dikenal sanagt pintar dan lebih ekspresif. Hal yang menghalangi tugas adalah rabun mata. Sehingga Velma memakai kacamata berwarna perak kehitaman yang mengkilap. Karakter ini juga memiliki rambut berwarna merah terperinci, memakai busana berwarna oranye, rok berwarna merah dan sepatu serta kaos kaki dengan warna merah dan oranye. Ia yaitu karakter terpendek dari grup, tingginya mencapai 1,72 cm. Tak diragukan lagi, adalah aksara terpintar dari semua anggota Mystery, Inc. Ia selalu dapat memecahkan persoalan yang sedang dialami grup, dan biasanya penyelesaiannya dibantu oleh Fred, Daphne, dan Shaggy.