Di Balik Seni Kehidupan Kota, Budaya Makan Orang Indonesia ?

Ketika hal ini menawan untuk menjadi perhatian bagi seni sebuah kota, maka akan dikenali dengan baik adanya tata cara perkotaan dengan pergantian masing – masing di rumah penduduk. Tentunya dalam hal ini terperinci dimengerti dengan adanya pembangunan mirip ruko yang akan belum digunakan dengan baik, atau belum jadi.

Ketika dihadapkan dengan jalan masuk ekonomi, maka ada bangunan lainnya, namun kebijakan tata cara itu mulai diketahui dengan baik adanya. Kalau untuk mengetahui aliran masyarakat perkotaan, tentunya dimulai dengan kebijakan, atau upah kelas pekerja. Nah, dari situ mampu diketahui permainan masing – masing budaya dan agama.

Kepentingan ekonomi politik yang berasal dari kanal kehidupan masyarakatnya, yang menerangkan adanya nasib orang bau tanah imigran mencari penghasilan yang lebih. Kemudian, ada juga yang akan menyenagi adanya hasil yang diperoleh dari sistem ekonomi, guna konsumsi makanan.

Seringkali, permainan itu terlihat pada pembangunan insan sebelumnya, yang berasal dari kanal kepentingan, dan kehidupan kota yang ingi bersaing, namun tidak hingga untuk dicapai. Menjelaskan baik dan buruknya suatu perkotaan, terlihat pada pembangunan ekonomi budaya, dan keburukan orang tersebut di Pontianak.

Maka, dapat diterangkan adanya orang Tionghoa, Ambon, Batak, Dayak yang memang berasal dari kalangan yang berlainan, seperti elit politik, birokrasi, pendidik, pekerja, buruh pelabuhan juga ada tuh terhadap ambisi pembangunan kota, dan masing – masing saling menyerang secara kolektif, tidak menyadari perihal latar belakang kehidupan sosial mereka sebelumnya dengan tata cara makan.

Menurut orang yang pro itu biasa, alasannya adalah disitu ada kepentingan ekonominya, apalagi ini ada urban dengan seni kentutnya itu yang memang baik untuk di hirup. Kalau hal ini menerangkan adanya faktor kehidupan budaya ekonomi, coba di perhatikan sejak masa kolonial belanda, dengan latar belakang sosial budaya, dan hidup mereka selama di Pontianak.

  Kolonial, Inggris, Dan Amerika Serikat : Periode Gaya Hidup Kaos Oblong

Ternyata, ekonomi masih rendah, kualitas sumber daya manusia yang rendah, ibaratkan menghidupkan jenazah orang mati, sebagai hasil seksualitas yang begitu menakutkan sebagai budaya makan orang, dan berbudaya, secara agama Kristen – Protestan dan Islam serta Islam di Indonesia, secara khusus awalnya masing – masing bersaing dengan Negaranya, paling andal paling yang berujung pada utang ekonomi urbanisasi dan seksualitas, lewat konsumsi.