√ Memanfaatkan Facebook Untuk Program Berguru

Perkembangan dunia teknologi isu cukup umur ini kian tak terbendung, maraknya pengguna ponsel cerdik atau smartphone semakin membuat lebih mudah penggunanya untuk menjelajah dunia maya yang menjadi primadona bagi golongan anak muda. Namun, tidak cuma anak muda,orang cukup umur hingga yang amis tanah pun tak mau kalah untuk mengikuti tren dunia digitalisasi yang makin mencari sensasi.

Bagi anda yang tidak inginmengikuti perkembangan dunia teknologi, maka anda bakal menjadi orang yang kudet alias kurang update.

Kemajuan teknologi tidak cuma mempunyai dampak negatif bagi golongan anak muda. Tapi, mampu juga memiliki pengaruh kasatmata bila kita mau mengeksplorasi penggunaan teknologi untuk acara yang faktual yang mendatangkan aneka faedah.

Smartphone dan gadget pun menjadi teman bagi pengguna internet. Media sosial seolah masakan pokok yang selalu dimakan saban hari. Foto selfie pun semakin merajalela di jagat maya, kelihatannya anak muda zaman kini telah terkena virus media sosial khususnya media umum facebook. Hampir ditentukan semua pengguna internet menggunakan media sosial yang paling terkenal ini.

Media sosial besutan dari Amerika ini sungguh disukai oleh golongan anak muda, cukup umur, dewasa, bahkan bagi orang bau tanah. Facebook memang tidak menatap usia. Namun, masih banyak orang yang memanfaatkan facebook untuk hal negatif yang tidak bermanfaat.

Jika kita kreatif mempergunakan media sosial sanggup menunjukkan manfaat di dalam dunia pendidikan, sebagai media berguru yang menyenangkan bagi siswa. Seperti daerah diskusi secara online, tempat mengumpulkan kiprah dokumentasi dari hasil observasi di lingkungan sekitar, atau mampu juga sebagai kawasan evaluasi hasil pembelajaran bagi siswa.

  √ ‘Quipper School’

Perkembangan dunia teknologi gosip cukup umur ini kian tak terbendung √ Memanfaatkan Facebook Untuk Acara Belajar

Menggunakan media umum facebook dalam kegiatan mencar ilmu siswa pasti sangat menarik perhatian siswa, alasannya adalah adalah mereka mendapat pengalaman berguru yang gres yang tidak lazimmereka dapatkan pada metode belajar konvensional yang masih terbatas ruang dan waktu. Belajar secara online memakai media umum menunjukkan terobosan baru dalam dunia pendidikan, dan pemanfaatna media umum kearah yang konkret alasannya ialah selama ini media sosial digunakan oleh dominan anak muda yang salah memakai media sosial, sehingga facebook masih terkesan khusus untuk anak muda yang tidak berfaedah bagi orang remaja.

Berikut pemanfaatan facebook selaku media belajar 

  • Mengidentifikasi Adaftasi Makhluk Hidup di Lingkungan Sekitar

Mari, kita manfaat media sosial untuk kegiatan belajar biar sanggup memajukan mutu pendidikan di Indonesia.


Sumber https://wirahadie.com