√ Aplikasi Android Terbaik Untuk Edukasi

Dunia digitalisasi yang makin melambung tinggi meningkat dengan pesat, mendatangkan banyak sekali macam produk bermunculan, baik Hardware  maupun Software. Dari banyak sekali macam ponsel jadul hingga yang lebih gaul sekarang berubah menjadi. Begitu juga dengan Sofware atau aplikasi, seolah tak ingin kalah dengan konsep kontemporer, aneka macam macam inovasi pun dilakukan agar menghasilkan produk berkompetisi di pasaran. Banyak aplikasi baru yang bermunculan, seiring dengan pesatnya tingkat pengguna Android dan Smartphone di Indonesia.

Berikut kumpulan aplikasi android yang sanggup digunakan untuk edukasi atau kepentingan berguru bagi anak-anak anda di rumah.

1. Anak Cerdas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aplikasi ini dibentuk oleh Acer Indonesia semenjak Februari 2014 lalu. Terdiri dari bermacam-macam subjek pelajaran, adalah matematika, sains, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris untuk kelas 1 sampai kelas 6 Sekolah Dasar.

Berbeda dengan aplikasi pemasokedukasi bagi anak lainnya, Anak Cerdas dilengkapi dengan fitur Parental Control yang memungkinkan orang bau tanah mengawasi perkembangan anaknya selama menjajal aplikasi ini. Ada juga mode Zona Anak yang menangkal anak mengakses website dan aplikasi yang tidak cocok untuknya. Aktifkan fitur Izin Unduh, maka kata sandi orangtua akan diperlukan untuk mend0wnl0ad aplikasi ke gadget. Selain itu, orangtua sanggup menerima Laporan Bulanan yang memperlihatkan acara dan durasi penggunaan gadget si Kecil.

Aplikasi ini mampu anda d0wnl0ad di Play Store

Untuk mend0wnl0ad menggunakan HP 

 

2. Try Out UAN Sekolah Dasar

Aplikasi ini memang didedikasikan bagi mereka yang hendak menghadapi UAN SD. Ada beberapa fitur mempesona yang disediakan. Yang pertama adanya level kesusahan di setiap subjek, ialah Easy (for beginner), medium, dan difficult (for expert). Lalu disediakan pula Hall of Fame untuk mengetahui raihan skor tertinggi dan membandingkan skor dengan milik orang lain. Terakhir ada adaptasi soal langsung terhadap pengguna menurut statistik nilai yang didapat.

Aplikasi ini mampu anda d0wnl0ad di Play Store

Untuk mend0wnl0ad menggunnakan HP

3. Cerdas Matematika

Aplikasi ini seperti dengan kuis matematika untuk anak-anak. Dengan aplikasi ini bawah umur sanggup dengan mudah dan cepat mengetahui perihal operasi penjumlahan, pengurangan dan perkalian. Terdapat dua model dalam cara menjawab, yakni dengan mengetikkan angka secara manual atau dengan 3 pilihan yang tersedia.

Dibuat di Yogyakarta pada 19 Desember 2013 oleh SiswaMedia, aplikasi ini mampu Anda d0wnl0ad secara gratis. Aplikasi ini mampu anda d0wnl0ad di Play Store

Untuk mend0wnl0ad menggunnakan HP


Sumber https://wirahadie.com