Persib Juara Simpulan Piala Presiden 2015

Setelah nyaris dua bulan berlangsung hasilnya piala presiden sampai pada puncaknya. PERSIB club besar dari Bandung menjadi Juaranya. Di bawah asuhan Jajang Nurjaman Persib betahan dengan skor 2-0 atas Club asal palembang SFC.

Presiden Jokowi pun hadir menyaksikan pertarungan tamat di GBK Jakarta dan sekaligus menyerahkan eksklusif piala presiden kepada Juara pertama Final Piala Presiden 2015.
Pertandingan kali ini cukup meriah dan aman. Karena terlihat suporter Persib Bandung dan Sriwijaya FC saling menghargai hasil pertandingan. Dengan penjagaan dari Pihak keselamatan, lebih kurang 70 ribu bobotoh persib memenuhi GBK.

Gelar Top Scorer dan Pemain Terbaik pada piala Presiden ini di raih oleh Zulham Zamrun yang mencetak 6 gol selama musim Piala Presiden dengan menerima kado total 300 juta rupiah.

Gubernur Jawa barat dan Walikota Bandung besar hati terhadap usaha para pemain. Kali ini Persib akan banjir duit dari pihak panitia dan juga para sponsor serta Gubernur Jawa Barat kang Aher, yang berjanji akan menunjukkan bonus 2 M.

Selamat buat PERSIB Bandung yang telah membanggakan nama Bandung pada demam isu ini.

  Indonesia Championship Jenderal Sudirman Cup