Ajuan Anjuran Alat Peraga Penjas

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita penjatkan kepad Tuhan Yang Maha Esa, shalawat serta salam senantiasa tercurahkan terhadap nabi Besar Muhammad SAW.  Kami atas nama Sekolah Dasar Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat menyusun anjuran pengajuan dan sumbangan peningkatan sarana pendidikan dasar berbentukPeralatan Pendidikan Jasmani, Olah Raga dan Kesehatan. Hal ini salah satu respon dari pihak kami ditingkat Sekolah Dasar yang sangat mengharapkan adanya sumbangan Peralatan Pendidikan Jasmani, Olah Raga dan Kesehatan di Sekolah Dasar Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menunjukkan berbagai informasi dan masukan yang sungguh kami perlukan dalam rangka pengajuan permintaan ini. Harapan kami dengan proposal ini kiranya menyebabkan suatu solusi untuk mampu direalisasikan menerima derma Bangunan Perpustakaan di SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis

Besar cita-cita kami kepada semua praktisi pendidikan untuk memikirkan serta mengabulkan permintaan kami ini demi terselanggaranya aktivitas belajar mengajar yang lebih efektif.

Walaupun anjuran ini masih belum tepat baik dari sisi kualitasnya maupun isinya, kami sangat menghendaki kritik dan nasehat dari banyak sekali pihak demi perbaikan ajuan ini. Semoga Allah SWT senantiasa menunjukkan rahmat dan hidayah Nya terhadap kita sekalian, Amin.

                                        Cintaratu, 19 September  2013
                                                    Penyusun,

Selengkapnya download disini