Ajuan Usulan Alat Peraga Sbk

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita penjatkan kepad Tuhan Yang Maha Esa, shalawat serta salam selalu tercurahkan terhadap nabi Besar Muhammad SAW.  Kami atas nama SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat menyusun anjuran pengajuan dan pinjaman peningkatan sarana pendidikan dasar berupa Peralatan Pendidikan Seni Budaya dan Keterampilan. Hal ini salah satu respon dari pihak kami ditingkat SD yang sungguh menginginkan adanya pertolongan Peralatan Pendidikan Seni Budaya dan Keterampilan di SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperlihatkan berbagai gosip dan masukan yang sungguh kami butuhkan dalam rangka pengajuan permohonan ini. Harapan kami dengan proposal ini kiranya menjadikan sebuah solusi untuk dapat direalisasikan menerima derma Bangunan Perpustakaan di Sekolah Dasar Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis

Besar harapan kami kepada semua praktisi pendidikan untuk memikirkan serta mengabulkan permohonan kami ini demi terselanggaranya kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif.

Walaupun anjuran ini masih belum tepat baik dari sisi kualitasnya maupun isinya, kami sungguh menghendaki kritik dan nasehat dari banyak sekali pihak demi perbaikan usulan ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah Nya terhadap kita sekalian, Amin.

                               Cintaratu, 19 September  2013
                                      Penyusun,

Selengkapnya  download disini