Tulisan Arab Fatimah Az Zahra

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Begitu penting duduk perkara ini hingga aku hendak bertanya terhadap bapak. Ini lho, seperti apa goresan pena arab fatimah az zahra itu? Mohon diberi klarifikasi secukupnya ya Pak. Terima kasih sebelumnya.

Jawab :

Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Memang sungguh penting bertanya itu. Obatnya mengajukan pertanyaan itu tidak tahu. Kaprikornus, jikalau Anda memiliki ketidak tahuan atas sesuatu hal maka cukup mengajukan pertanyaan saja. Tidak ada salahnya orang itu mengajukan pertanyaan. Dengan bertanya maka segala hal yang tidak diketahui mampu secepatnya dimengerti. 

Berkaitan dengan pertanyaan Anda mengenai bagaimana tulisan arab Fatimah Az Zahra, silakan Anda menyimaknya berikut ini.

Begitu penting masalah ini hingga saya hendak bertanya kepada bapak Tulisan Arab Fatimah Az Zahra

Untuk goresan pena arab gundulnya sebagai berikut:

Begitu penting masalah ini hingga saya hendak bertanya kepada bapak Tulisan Arab Fatimah Az Zahra

Lafadz Fatimah Az Zahra ini sering kita dengar. Sebab ini ialah nama dari putri Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam. Perlu kita pahami bahwasannya, Fatimah Az Zahra itu adalah putri dari Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dari istri ia ialah Khadijah. Nama lengkap Khadijah adalah Khadijah binti Khuwailid.

Nama Az-Zahra ialah gelar yang dimiliki oleh Fatimah. Arti dari Az-Zahra yaitu berkilauan. Saat ini pun, banyak kita sering mendengar lafadz Fatimah. Banyak orang tua yang memberi nama putrinya Fatimah. Nama yang indah memang.

Demikian penjelasan dari kami. Semoga berfaedah. Wallahu a’lam.

  Perbedaan Va Dan Watt