Pemahaman Pancasila Sebagai Paradigma Pembangunan

Pengertian Pancasila sebagai paradigma pembangunan – Pancasila sebagai paradigma pembangunan ialah/ Pancasila selaku paradigma pembangunan adalah/ Pancasila selaku paradigma pembangunan ialah/ yng dimaksud Pancasila sebagai paradigma pembangunan/ arti Pancasila sebagai paradigma pembangunan/ definisi Pancasila sebagai paradigma pembangunan. Pengertian Pancasila sebagai paradigma pembangunan  Pengertian Pancasila sebagai paradigma pembangunan
Istilah “Paradigma” dikembangkan oleh Thomas S. Kuhn dalam bukunya The Structure of Scientific Revolution. Paradigma dalam ilmu pengetahuan ialah sebuah perkiraan dasar serta asumsi teoritis yng biasa (yng adalah sumber nilai), mengakibatkan adalah suatu sumber hukum, tata cara, dan penerapan dalam ilmu pengetahuan menjadikan Amat menentukan sifat, ciri, serta huruf ilmu wawasan itu sendiri. Istilah yang telah di sebutkan lantas meningkat dalam aneka macam bidang ke hidup-an, semisal politik, hukum, ekonomi, budaya dan bidang lain-lainnya.
Istilah paradigma lantas berubah menjadi terminologi yng secara konotatif berkhasiat sumber nilai, kerangka berpikir, orientasi dasar, sumber asas, dan arah serta tujuan dari suatu perkembangan, perubahan dan proses dalam suatu bidang tertentu salah satunya dalam bidang pembangunan reformasi, maupun pendidikan. Pancasila selaku paradigma pembangunan berkhasiat acara ataupun bisnis terpola bangsa Indonesia yng terus menerus serta berkesinambungan bagi atau bisa juga dibilang untuk mewujudkan ke hidup-an yng lebih baik didasari kerangka berpikir Pancasila selaku dasar negara serta pandang-an hidup.
Dan itulah tidak banyak yng mampu kami jelaskan tentang apa yng dimaksud Pancasila selaku paradigma pembangunan, mudah-mudahan apa yng aku jelaskan bisa menawarkan manfaat.

Artikel Terkait

Source Article and Picture :

  Pengertian Penetapan Harga Menurut Persaingan