Tips Update Blog Bagi Kalian Yang Resah Menentukan Topik

 

 Waaaaah.. ini dia hal yang acap kali terlihat mudah jikalau hanya dilihat saja… wkwkkwk  yaaah.. menjadi seorang blogger pasti menuntut kita untuk mencari lagi dan lagi sesuatu yang gres untuk di posting bukan?
Sehari update eeee besoknya resah mau update lagi, sayapun mirip itu setiap hari ngupdate blog namun ada waktu dimana aku berhenti sejenak, eiiits bukan cuma sejenak sih tetapi beberapa hari gara-gara kecedot gosip. Dulunya suka asalan update aja walaupun hingga sekarang sih hohoho…
Tapiiii… sejak mengenali bahwa apa yang ditulis akan menjadi tanggungjawab langsung maka bertahap aku mulai kembali berfikir untuk tidak asal pilih update. Hmmmmmm…. bagaimana dengan kalian teman?

Awal menulis blog rencananya memang blog ini yaitu blog bebas tanpa memilih hal-hal spesifik ihwal topik yang akan dibahas contohnya nih blog ini cuma saya buat untuk mengupdate perihal “teknologi”, atau “percintaan”. uuuuch,,, itukan bawa-bawa cinta-cintaan lagi.. >.< stoop stoopp.. Tapi, sebab aku orangnya yaaah mampu dikatakan banyak maunya hohoho  jadi saya buat blog ini BEBAS untuk posting apa saja.

Nah.. langsung saja nih ke inti sesuai judul postingan aku diatas. Banyak yang mengajukan pertanyaan sih bagaimana caranya untuk mampu update tiap hari? yaaah berikut jawabannya 😀
1. Membaca Buku
ooooooooh NOOOOO…………hal yang membuat kita merasa malas, bukan? .. hihii baru liat sampul aja udah ngantuk , terlebih bukunya tebal.. dan hanya kata-kata tanpa ada gambar-gambar yang mampu membangkitkan hasrat kita untuk membacanya. hohoho..
Hayoooo diantara kalian ada yang seperti itu?? jikalau iya.. maka yaaah saya harus mengiyakannya juga alasannya kerap kali aku juga seperti itu sih ehehhee namun bagi kalian yang sudah sudah biasa dengan buku niscaya akan hampa dan gusar deh sehari kayak setahun gitu (kayak pacar aja) jikalau tak melihat buku dihadapan pelupuk mata? hihihi 
Dengan membaca buku kalian akan mendapatkan pandangan baru untuk mendapatkan topik apa yang akan kalian update hari ini
.
2. Nonton TV
waaah… ini nih bagi kalian yang sukanya di depan TV nonton drama,, isu-informasi de el el…  baiknya sempetin waktu dikit aja untuk nonton gosip juga tetapi jangan eksklusif mempesona kesimpulan dari info itu. alasannya mirip yang kita tau media umum kadang kala hanya sengaja dibentuk untuk menarik penonton jikalau tidak di lebih lebihkan. 
Oleh karena itu, saya menyarankan semoga mencari info lebih lanjut perihal topik yan ingin kamu update.
3. Nonton Film
ngaku yah.. siapa disini yang ngak suka nonton film ? hihihi  mungkin ada diantara kita yang ngak suka sama film yah.. eeee selain ada film juga ada sinetron wkwkkw…   
uuuccchh… pada dasarnya film atau sinetron yang kalian nonton coba aja ambil sesuatu yang menawan, sebab seringkali film dan sinetron mengambil kisah dari kehidupan kasatmata.

4. Nonton Anime
kesukaan saya nih.. pada umumnya dapat motivasi dari aneka macam anime yang saya tonton.. huuuuft pokoknya wangsit aku muncul sendiri ketika nonton anime.

5. Status Teman di Media Sosial
Media sosial??? yaaaah… banyak status-status yang berterbaran mulai dari FB, WA, Instagram, Line.. de el el…  ini bisa menolong kita memperoleh topik yang cantik untuk di posting loh..
Sekian dari aku… biar 5 Tips diatas bisa menolong sobat-teman memperoleh topik update ta setiap hari untuk di posting di blog kalian yah… 
selamat mencoba, dan semoga sukses.. >.< salam blogger..
Wallahu a’lam..
Sumber gambar : yourstory.com