Soal Lcc

Soal LCC – Tentunya dengan Soal LCC yang kami sampikan ini akan mampu menciptakan anda mampu mengetahui dan mengerti Soal LCC yang kami sampikan untuk anda semua. Soal yang kami berikan juga akan memperlihatkan pembahasaan dan juga kunci jawabannya sehingga anda tidak butuhkawatir tentang Soal LCC yang kami sampaikan tersebut.

Ini akan sungguh membuat lebih mudah buat anda semua yang ingin mencar ilmu Soal LCC tersebut. Disini admin kunci tanggapan memberikan banyak sekali soal-soal dan pembahasan untuk bisa anda pelajari juga sehingga anda mengerti tentang soal yang ketika ini anda ingin pelajari.

Untuk selengkapnya wacana Soal LCC tersebut kau bisa simak dibawah ini selengkapnya untuk anda semua, semoga bisa menjadi faedah untuk pelajaraan anda ketika ini.

Soal LCC

 REGU B

  1. Siswa kelas V rajin membersihkan ruang kelas. Antonim kata tekun dalamkalimat tersebut ialah ? ( malas )
  2. TBC ( tuberkolusis ) yaitu penyakit paru – paru yang disebabkan oleh…?( baksil tuberkolusis )
  3. pak Joko mengendarai mobil dari kendal ke jogjakarta dengan kecepatan rata – rata 60 km/jam, jikalau dia berangkat pukul 07.00 dan jarak kendal ke jogjakarta150 km,pada pukul berapakah pak joko sampai di jigjakarta? ( 09.30 )
  4. Lembaga yang mengesahkan peraturan kawasan ialah…? ( DPRD )
  5. Kalimat bhineka tunggal ika diambil dari kitab sota soma. Siapakah pengarangkitab sotasoma? ( Mpu Tantular )
  6. Nabi yang memiliki mu’jizat dapat mengatakan dikala bayi yaitu? ( Nabi Isa )

REGU C

  1.  Dimusim hujan semak yang tumbuh di halaman semakin banyak. Antonimkata bertambah pada kalimat tersebut yaitu? ( menyusut )
  2. Tempat Pertukaran O2 dengan CO2 di paru – paru terjadi pada bagian…?( alveolus)
  3. Ani pergi ke cirebon dari Weleri dengan naik kereta api, jikalau kecepatan rata – rata kereta 90 km/jam dan waktu yang diharapkan untuk sanpai ke cirebon 2,5 jam,berapakah jarak kota Weleri dengan Cirebon? ( 225 km )
  4. Orang yang melaksanakan tindakan melawan hukum korupsi disebut?5.Masjid agung Demak yaitu salah satu peningglan kerajaan Demak. Siapakahpendiri kerajaan Demak?
  5. Rosul bersifat tabligh. Apa arti dari sifat tabligh ? ( menyampaikan wahyu dari ALLOH )
  Soal Ipa Kelas 2 Sd Semester 1

Selengkapnya Soal LCC Lainnya – Downlaod