Ideologi Pancasila, bukan untuk melakukan aksi konflik pemukulan, penjepretan kepada berbagai relasi sosial budaya yang berlangsung. Tetapi, dalam hal ini mampu dimengerti bahwa karakteristik manusia dalam melihat berbagai dilema pada manusia itu menyimpang mampu dimengerti dengan baik oleh misalnya jan dalam hal ini melakukan pemukulan baru-gres tahun terakhir ini di lingkugan rumah tangga.
Yang perlu dikhwatirkan ialah dikala persoalam pemukulaan berlangsung dengan kebiadaban insan sesudah diimplikasikan pada film klasik yang kini menjadi nama jalan di Pontianak, akan berlawanan untuk dikenali.
Berbagai hal itu juga, mampu dimengerti dari penyeleksian lokasi misalnya, yang pelru disampaikan dalam hal ini amat berbeda jauh imbas aktual dan negatifnya. Hal yang perlu di ketahui ketika banyak sekali ungkapan itu dibuat, untuk kepentingan ekonomi politik, urbanisasi pedesaan, budaya sosial, serta faktor yang lain memang berada pada kondisi masyarakat yang menyimpang dalam tata cara keadaan mereka, termasuk kehidupan dan agama.
Pembahasan ini, memang meliputi dengan aturan yang hingga kini berlindung pada faktor kepentingan konflik sosial yang terjadi. Dinamika konflik telah diciptakan oleh segelintir orang, sehingga tidak heran bila orang Batak dan orang dayak menggunakan hal itu dalam kehidupan dan beragama.
Sementara, itu berbagai hal itu dibarengi dengan agama lainnya dalam kehidupan agama misalnya dalam lingkungan dinas militer, yang dimengerti pada kehidupan agama yang menjadi akhir insan, mampu diektahui dengan demikian, menyalaggunakan ajaran agama dan arah budbahasa pada kehidupan manusia.
Berbagai hal terkait dengan Pancasila, mengarah pada kekuasaan ideology, maka jelas bagaimana metode politik melakukan pekerjaan pada setiap bidangnya, cuma khusus di setempat, Indonesia. Kehidupan agama akan berjalan dengan baik, pada tata cara budaya di masyarakat yang dahulu menyeramkan sampai ketika ini.
Jelasnya, akan diketahui dengan baik banyak sekali hal terkait dengan penyimpangan idoelogi yang dibuat dari persoalan periode lalu yang berjalan pada setiap oknum. Pada era itu, mereka berada pada problem masyarakatnya, dengan faktor pembunuhan massal yang panjang, tidak cuma pada pemukulan yang berjalan.
Karakteristik orang Indonesia, Islam yang mempunyai kehidupan dari aspek saling membunuh dan memukul merupakan hasil dari kehidupan agama yang tercipta pada kurun Bangsa Indonesia bangun.
Jika dimengerti, aneka macam aksi konflik kerajaan, orang yang tidak senang seperti Orang Batak Silaban, dan Orang Jawa Marpaung, arahan lingkungan 003 itu maka jelas menyerangnya langsung dalam rumah 2011-2018, untuk mengacau keluarga dan kehidupan kerajaan, salah satunya dengan konflik massa, serta kelompok, dan individu.
Maka, tak heran dengan demikian, mereka berlindung dibalik Nasrani dan Islam di Indonesia dan mencerai-beraikan memang mahir, ilmu politik demikian, begitu juga ingin menguasai ekonomi politik, penguasaan alat bikinan dengan tata cara Orang Tionghoa untuk seksualitas, dan sentimen dalam setiap kehidupan manusianya.
Orang Silaban, Malau, (Marpaung Jawa Tulung Agung, Yogyakarta) itu teladan daerah itu memang mampu dimengerti andal, rekayasa pertentangan sosial yang dibuat, penyakit manusia pada tata cara kesehatan dan kelas sosial, cirinya elok sekali karakteristik, akan berlawanan dengan seni seksualitasnya
Akan berbeda dengan kalau mereka akan tampak dengan prilaku mereka terhadap agama Kristen contohnya dan suku mereka di Indonesia. Strategi politik telah berubah pada era 2008 dengan konsep seksualitas, dan senjata jitu pada pendidikan dan kesehatan, begitu baik pada pembangunan manusia (Indonesia).
Dilingkungan sekolah dan birokrasi tepatnya layanan publik ketika ini, banyak sekali hal terkait itu maka terang bagaimana contoh tata cara demokrasi berjalan, yang memanggil simpati diberbagai Negara, terutama untuk pajak pembangunan, itu yang dijalankan orang pribumi, terhadap non pribumi.