Victory Waterpark: Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tariknya

Bandung memang menjadi salah satu kota yg dijadikan selaku destinasi rekreasi alasannya adalah banyaknya objek-objek wisata yg tersedia mulai dr rekreasi alam hingga wisata kuliner. Salah satu destinasi wisata mempesona yg wajib dikunjungi saat berlibur ke Bandung yakni Victory Waterpark.

Taman bermain air satu ini menjadi daya tarik wisatawan dr aneka macam wilayah alasannya menunjukkan sejumlah wahana permainan mempesona yg seru & memacu adrenalin. Lalu, kapan jam operasional waterpark & berapa harga tiket masuk Victory Waterpark?

Harga tiket masuk yg dibanderol untuk objek rekreasi air satu ini terbilang ramah di kantong sebab banyaknya pilihan wahana permainan yg seru & menggembirakan. Untuk mengenali harga tiket masuk & daya tarik rekreasi taman air satu ini, berikut ulasan selengkapnya.

Victory Waterpark

Daftar Isi

Sekilas Tentang Victory Waterpark

Victory Waterpark merupakan salah satu taman wisata air yg berada di kawasan Bandung, tepatnya daerah Soreang. Objek rekreasi ini masih terbilang gres karena gres didirikan pada pertengahan 2019 kemudian.

Meski masih tergolong objek wisata gres, taman rekreasi air ini sudah sukses menarik perhatian banyak wisatawan dr berbagai daerah. Objek wisata ini menyediakan berbagai macam wahana permainan air dgn rancangan tempat yg mempesona & kontemporer.

Wahana permainan air yg ada di taman air Victory antara lain kolam perosotan, baskom tumpah, ember busa, water slider, air mancur, & wahana permainan lainnya. Objek rekreasi ini pula menyediakan kolam renang untuk anak & akil balig cukup akal.

Lokasi & Jam Buka Victory Waterpark

Tempat rekreasi air satu ini terletak di Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung. Lokasi waterpark Victory ini sungguh strategis & berdekatan dgn objek rekreasi lainnya. Jika berkunjung ke taman rekreasi air ini, pelancong pula bisa mampir ke Taman Love Soreang yg jaraknya hanya 2,3 km saja.

Selain itu, wisatawan pula bisa berkunjung ke Pesona Nirwana Waterpark & Cottages yg jaraknya 5 km & objek rekreasi Waterpark Bandung Indah yg jaraknya 14,3 km.

Untuk jam bukanya sendiri, waterpark ini buka setiap hari mulai dr pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung ke objek rekreasi air ini yakni di pagi hari atau sore hari. Apabila tiba dikala siang hari, maka terik matahari akan aben kulit Anda.

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark

Harga yg dibanderol untuk tiket masuk objek rekreasi waterpark Victory relatif terjangkau. Berikut ini daftar harga tiket masuk objek wisata waterpark Victory.

Hari Harga
Senin-Jumat (Weekdays) Rp30.000
Sabtu-Minggu (Weekend) & Libur Nasional Rp50.000

Harga tiket masuk di atas berlaku untuk semua kategori usia, namun untuk anak usia di bawah 2 tahun masih belum dikenakan biaya masuk. Harga di atas pula belum termasuk dgn biaya sewa pelampung, tikar, loker penyimpanan, & gazebo.

Bagi turis yg membawa makanan & minuman sendiri, pihak pengelola tak mengenakan tarif tersendiri. Hanya saja, pihak pengelola wisata menerapkan hukum bagi pelancong untuk makan & minum di tempat yg telah dipersiapkan supaya tak mengotori kolam.

Rute Menuju Victory Waterpark

Rute menuju ke objek rekreasi waterpark Victory terbilang gampang & mampu diakses dgn kendaraan pribadi maupun transportasi lazim. Bagi wisatawan yg berangkat dr arah sentra kota Bandung, maka mampu mengarahkan kendaraannya menuju Soreang.

Dari Kecamatan Soreang, wisatawan bisa mengikuti isyarat jalan atau melacak alamat lewat Google Maps. Jarak dr Soreang menuju ke lokasi waterpark cuma sekitar 3 km saja.

Fasilitas di Victory Waterpark

Dengan harga tiket Victory yg relatif terjangkau, akomodasi yg disediakan pula telah memadai & mumpuni. Berikut ini fasilitas di taman bermain air Victory.

  • Area Parkir
  • Toilet biasa
  • Ruang Bilas
  • Kantin
  • Loker
  • Mushola
  • Gazebo
  • Persewaan Pelampung
  • Villa
  • Spot Foto

Hal Menarik Victory Waterpark

Ada banyak hal mempesona yg ditawarkan oleh Victory waterboom, salah satunya yaitu wahana permainan yg seru & memacu adrenalin. Beberapa waktu kemudian, waterpark ini pula membuka wahana gres yaitu kolam ombak. Berikut ini hal-hal mempesona yg ada di waterpark Victory.

  • Jenis Kolam yg Beragam

Ada 2 jenis kolam yg tersedia di waterpark ini yakni kolam untuk berenang & kolam untuk wahana permainan. Selain itu, taman bermain air ini pula menyediakan kolam dangkal yg diperuntukkan untuk anak-anak.

Ada beberapa kolam untuk bawah umur yg telah dilengkapi dgn aneka seluncuran. Tidak cuma itu saja, wisatawan pula bisa menikmati wahana air mancur & baskom tumpah. Untuk kolam permainan, ada 2 pilihan yakni kolam arus & kolam ombak yg seru untuk dicoba.

Sementara itu, untuk kolam renang dewasa tersedia beberapa opsi kedalaman mulai dr kedalaman 100 cm, 140 cm, & 160 cm. Ukuran kolam renang dewasa ini pula lumayan besar sehingga mampu dijadikan selaku tempat untuk latihan renang profesional.

  • Wahana Permainan Air yg Variatif

Di waterpark ini, ada banyak seluncuran yg dipersiapkan. Bahkan, hampir setiap kolam telah disediakan water slide dgn panjang & ketinggian yg bermacam-macam sehingga bisa digunakan sesuai usia, baik belum dewasa maupun remaja.

Apabila wisatawan ingin menguji adrenalin, maka bisa menjajal seluncuran spiral & bergelombang dgn ketinggian sekitar 6 meter. Agar lebih seru, turis mampu menggunakan ban pelampung ketika meluncur di water slide spiral & bergelombang.

Selain itu, ada pula wahana semprotan busa & kolam ombak yg bisa dicicipi ketika simpulan pekan. Wisatawan pula telah bisa menjajal wahana permainan modern yakni arena Ninja Warrior dgn banyak hambatan & rintangan yg mengapung di permukaan kolam.

Di wahana ini, wisatawan akan ditantang untuk melalui rintangan-rintangan tersebut supaya tak tercebur ke dlm kolam. Tidak seperti wahana kolam ombak & semprotan busa yg hanya buka pada Sabtu & Minggu saja, wahana satu ini bisa dicoba setiap harinya.

  • Spot Foto Menarik

Tidak hanya menyediakan kolam renang & wahana permainan air yg bermacam-macam, Victory Waterpark pula memiliki beberapa spot foto yg unik & menarik. Spot foto ini antara lain lukisan 3D & instalasi kreatif.

Wisatawan mampu berfoto dgn background lukisan 3D mulai dr dinding pintu masuk sampai ke area toilet. Wisatawan pula bisa memperoleh berbagai instalasi & bangunan dgn desain keren & kreatif mirip rumah hobbit & anjungan kapal.

  • Villa & Saung

Bagi pelancong yg datang bersama rombongan, objek rekreasi waterpark Victory ini menyediakan saung yg tersedia dlm ukuran kecil & besar sehingga bisa disesuaikan dgn keperluan. Selain itu, wisatawan pula bisa menyewa tikar atau karpet selaku bantalan duduknya.

Tidak cuma itu saja, objek wisata ini pula menyediakan villa dgn rancangan menawan warna pelangi. Untuk tarif penginapan di objek rekreasi Victory dijumlah setiap 4 jam dgn 4 opsi unit. Setiap villa dilengkapi dgn tempat tidur, dapur, & kamar mandi dalam.

Setiap kamar pula dilengkapi televisi, AC, & air panas. Setiap wisatawan yg bermalam di villa pelangi ini akan menerima 4 tiket masuk kolam dengan-cara gratis.

Banyaknya wahana permainan yg disediakan di Victory Waterpark menciptakan pelancong dr banyak sekali kawasan kesengsem berkunjung ke objek rekreasi ini. Biaya tiket masuknya yg terjangkau pula menjadi alasan kenapa taman wisata air Bandung ini diminati pelancong.

Victory Waterpark

Review Pengunjung

candra buana
14:19 12 Dec 21
Tempat higienis mungkin alasannya masih baruSasaungan cukup banyak tetapi tadi penuh semuaCuma diluar atau diparkiran tak ada tempat duduk atau tempat teduh dikala hujan.Pemakai karet pelampung dobel kalau mampu tidak boleh dikolam anak yg ada bejana tumpahnya karna jadi pabelitAnak saya umur 4 tahun berapa kali jatuh kesenggol karet pelampung anak lain.Untuk anak umur dibawah 3 tahun kalau bisa tak bayar.

Salip
04:54 14 Sep 20
Bagus tempatnya,,, harga terjangkau

Dwi Shinta Febriyanti
04:37 24 Jun 22
Tempat berenang dgn kemudahan yg banyak tapi harga rendah di Kabupaten Bandung. Harga tiket masuk weekday 30 & weekend 50 (kalau tak salah). Berkunjung ke sana hari senin saya kira bakal sepi ternyata pengunjungnya banyak banget dr mana-mana. Kebanyakan anak sekolah sih namun ga heran karna harganya bener-bener terjangkau untuk ukuran waterpark. Untuk tempat berteduh, istirahat atau mampu dikatakan tempat duduk bisa dibilang banyak, tetapi ada yg gratis & ada pula yg bayar. Untuk saung itu bayar pokoknya list harganya terpampang jelas sih di sana tinggal bayar di kasir deh. Sayangnya sewa loker mahal, untuk loker kecil harga sewanya 20 ribu sementara loker besar harga sewanya 40 ribu. Airnya ga keruh & banyak wahana perosotan. Yang paling asik yakni ketika mulai kolam ombak, meskipun bukan ombak yg besar tetapi cukup menghibur, ada kolam busa pula yg waktunya akan selalu diumumkan bila dimulai. Toilet atau tempat bilas bisa dibilang cukup banyak, namun yg tempatnya sebelum kolam ombak cukup jorok karna banyak sampah di bawah hingga air menggenang & sekat banyak yg bolong sehingga transparan bisa lihat ke sebelahnya, mungkin kedepannya bisa diperbaiki lagi. So far worth it banget ya buat renang di Victory ini, bisa dipuas-puasin main dr pagi hingga sore juga🤭

  Sanding Waterboom: Lokasi, Jam Buka, HTM, Fasilitas & Daya Tarik