14 Rekomendasi Bioskop di Bekasi, Favorit & Film Terupdate

Bekasi adalah kota yg tergolong ke dlm lingkar Jakarta. Meski pada umumnya mereka melakukan pekerjaan di ibukota, banyak pula warga ibukota yg memilih Bekasi untuk sekedar hangout. Pasalnya, bioskop di Bekasi cukup beragam & memperlihatkan harga tiket yg cukup murah untuk banyak sekali golongan.

Bioskop yg mampu Anda peroleh di Bekasi umumnya berada di mall saja. Hampir tak ada bioskop yg berdiri sendiri di kota ini. Kaprikornus sambil hang out atau berbelanja, Anda pula memiliki pilihan untuk menonton film sebagai hiburan. Pilihan merchant bioskop di Bekasi sungguh beragam pula.

Memilih bioskop tak serta merta Anda sengaja datang untuk menonton saja kalau sedang berada di kota ini. Kelebihan dr menonton film di Bekasi tentunya bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membeli tiket. Berikut ini yaitu hal yg bisa Anda dapatkan di bioskop kota Bekasi.

  • Sambil hangout

Anda tak hanya menonton film saja. Sebelum atau sehabis menonton film, Anda bisa sekalian hangout di kawasan Anda menonton. Bioskop biasanya terletak di lantai yg paling atas. Sementara kawasan hiburan & perbelanjaan yang lain berada di lantai bawah.

Makara basuh mata yg Anda lakukan tak hanya sebatas film yg Anda tonton. Nilai lainnya adalah Anda bisa melakukan banyak hal untuk mengusir rasa jenuh. Itu sebabnya, menonton film di bioskop menjadi momen hiburan bagi orang-orang yg ingin bersenang-senang.

  • Tempat duduk yg nyaman

Bioskop selalu menyediakan kawasan duduk yg nyaman bagi para penonton. Keuntungan yg satu inilah yg menciptakan para penonton alias moviegoers akan selalu pergi ke bioskop daripada cuma menonton film di rumah atau dengan-cara online.

Masing-masing bioskop biasanya mempunyai keunikan tersendiri dlm menyediakan kursinya. Kelas yg berlainan, maka beda pula jenis kursinya. Hal ini menciptakan Anda perlu menentukan kelas teater mana yg akan dihadiri mirip general, suite & lain-lain.

Untuk kelas yg paling biasa, kursi yg ditawarkan cukup nyaman untuk duduk selama hingga tiga jam di dlm bioskop. Bentuk kursi pula mendukung agar leher & punggung tak sakit. Sementara kursi suite mendukung langsung dgn adanya bantal & selimut pula.

  • Pembelian tiket makin gampang

Saat ini pembelian tiket untuk menonton bioskop semakin gampang. Adanya pilihan pembelian online membuat Anda tak perlu tiba ke bioskop & berlama-lama menunggu di lounge. Pilihan online ticketing menjadi kelebihan & tawaran kemudahan masa sekarang.

Online ticketing pula sering menyelenggarakan promo pembayaran melalui merchant fintech tertentu. Anda mampu menonton film dgn harga yg jauh lebih terjangkau bahkan bila dibandingkan dgn streaming. Dengan harga ekonomis, Anda bisa menikmati mutu bioskop.

Ragam pilihan bioskop di Bekasi menjadi argumentasi orang-orang banyak memilih kota ini cuma untuk sekedar menonton film. Anda mampu mengunjungi aneka macam bioskop di bawah ini untuk menikmati layanan bioskop & menonton film yg Anda suka.

🎬

Daftar Isi

Mega Bekasi XXI

Mega Bekasi XXI

Alamat Mega Bekasi Hypermall, Jl. A.Yani No.56, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Google Maps Klik di sini
No Telpon

Christian Hadinata
08:37 06 Apr 22
Bioskop paling worth-it di Bekasi. Pilihan film lengkap. Studio banyak & besar. Audio & gambar jernih (terlebih studio 1 & 2 lantaran sudah diinstal Dolby Atmos). Prokes sungguh dijaga, sebelum masuk wajib scan PeduliLindungi & cek suhu. Fasilitas di bioskop ini cuma lengkap, ada games juga. Malnya pula banyak pilihan kuliner kalo laper setelah nonton. Tinggal tambahin IMAX sama The Premier udah bisa ngalahin SMB.Edited 6 April 2022:Studio 1 pencahayaannya tadi sangat kurang sebelum film dimulai. Dari masuk studio pas gres dibuka, sungguh gelap. Membuat suasananya jadi horor.

cang 67
11:01 02 Oct 21
– Tempatnya bersih & nyaman.- pintu masuknya lewat yg depan yaa. Jangan yg belakang- jangan lupa install apps peduli lindungi, supaya bisa masuk

sam fajar
20:35 01 Mar 22
Tempat lezat tenteram, higienis selalu melakukan Protokol Kesehatan di dlm daerah nnton & diluar ruangan,..top abis dah…sungguh Recommended…

Gilang Pandega Mulasakti
16:11 15 Oct 21
bagus, luas, protokol kesehatan nya terjaga. ada game center yg beroperasi sebelum pandemi.

🎬

Revo Town XXI

Revo Town XXI

Alamat CARREFOUR, BEKASI SQUARE Lantai 1, Jl. A.Yani No.8, RT.005/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 82424801

Christian Hadinata
06:17 19 Feb 22
Setelah dikerjakan renovasi & perubahan nama menjadi XXI, bioskop ini jadi terlihat lebih segar dgn akomodasi yg lebih lebih dr sebelum dilaksanakan renovasi. Tiket di sini pula murah, sesuai dgn fasilitas yg di mampu, pilihan film pula bermacam-macam.. cuma saja hidangan kuliner minumannya mahal mirip XXI pada biasanya.Edit: Sekarang mallnya sedang mengadakan renovasi & aksesnya jadi agak susah untuk menuju bioskop

Siti Annisa Zakiyyah Noordin
16:33 11 Nov 21
Xxi termurah dibekasiSenin – kamis 20.000Loc di revo townKarna revo lagi renovasi jadi agak gundah masuk ke xx1 nya

Ian Rizki Sembada
23:52 24 Feb 22
Tempat yg tenteram. Ditambah lagi ketika ini mal sedang dlm perkerjaan renovasi yg membuat tempat ini jadi sepi. Bagi yg mau nonton tetapi kawasan lain ramai mampu kesini. Namun dikarenakan ada pekerjaan renovasi jadi terasa kurang tenteram & sungguh sepi.

Ridwan Hidayat
08:54 05 Jan 22
Kayanya lagi di renovasi ya? Saya ke xxi jam 7 tapi gedungnya udah sepi aja. Naik ketas pula sepi cuma ada pengunjung yg pulang & pergi dr xxi

🎬

CGV Cinemas BTC Mall

CGV Cinemas BTC Mall

Alamat P2RC+543, RT.003/RW.021, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 29450601

Christian Hadinata
10:34 15 Jan 22
Bioskopnya tidak mengecewakan besar ada 6 auditorium. Harga tiketnya tergolong murah. Terakhir saya menonton film di sini yakni tatkala penayangan Spiderman: No Way Home bulan Desember. Prokes di dlm studio tak dipraktekkan dgn ketat. Masuk ke bioskop pun tak disuruh scan PeduliLindungi & cek suhu mirip di XXI & FLIX. Beberapa baris kursi tak ada social distancing seat seperti bioskop lain. Karena Spiderman NWH waktu itu gres saja rilis, banyak anak sekolahan yg menonton bareng sobat²nya. Ada peristiwa abnormal tatkala saya menonton. Saya memesan tiket jam 11.30 (22 Des 21) seat A15, A16, & B15. Namun tatkala saya tiba kursi saya yg B15 sudah diduduki oleh anak sekolah lain yg “katanya” mempunyai tiket B15 juga. Entah sistemnya yg error atau anak tersebut yg berbohong. Hal itu sebenernya tak dilema bagi saya, toh masih ada kursi lain yg bisa saya duduki, namun hal ini pasti perlu menjadi evaluasi bagi pihak bioskop. Hal yg menurut saya paling mengusik adalah resolusi film yg sangat jelek. Waktu saya menonton, resolusi filmnya sangat jelek sekali. Saya pikir minus saya yg bertambah, namun seteah saya ingat-ingat waktu saya nonton di FLIX Grand Galaxy, resolusi untuk film NWH itu sangat cantik di sana. Kaprikornus konklusi saya yakni memang resolusi di bioskop ini sangat buruk & harus diperbaiki. Di CGV ini pula harusnya ada pengecekan tiket sebelum turun ke lantai dasar untuk masuk studio, tetapi tatkala saya tiba tak ada petugas yg berjaga sehingga orang yg tak memiliki tiket pula bisa leluasa masuk keluar studio (nonton gratis). Terakhir untuk kuliner & minumannya, rasanya yummy tetapi pemasakannya cukup lama.

Akhmad Romdhoni
12:57 21 Dec 21
Nonton spiderman NWH disini, namun settingan kecerahannya terlalu tinggi, jadi kurang tenteram & ngga bisa menikmati film karna terlalu cerah..Tolong team CGV BTC mall diperbaiki lagi settingan kecerahan & kontras layar,.

Loli loli
15:50 19 Mar 22
Tepatnya tenteram sama acnya acuh taacuh.Tp layar filemnya kenapa gelap sih, beda sama sebelah yg lebih terperinci. Tp yg disebelah acnya gak acuh taacuh

Anissa Maulani
22:21 28 Dec 21
Baru pertama nonton di CGV & ternyata tempatnya keren ya . Suasana nya klasik, pelayanan ramah , prokesnya terjaga

🎬

GRAND METROPOLITAN PREMIERE

GRAND METROPOLITAN PREMIERE

Alamat Grand Metropolitan Mall 3rd Floor, Jl. KH. Noer Ali, RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 29464660

Mantaray Ray
08:44 08 Mar 22
Nonton di sini paling disukai, parkir di P7 atau kini P5, jadi kalau nonton di jam yg tak umum alias midnight, jalan ke tempat parkir tak terlalu jauh

Inda Risinda
09:21 16 Jan 22
Bagus bioskopnyaaa.. ruang tunggunya lega & mampu anak2 leluasa.. kami masuk ke studio 2..dan ternyata layarnya gede yaaa sukaa.. g perlu ke imax

Abi Rd. Fabs M
16:41 23 Jan 22
Banyak pilihan toko baju,kuliner,ada kereta dlm mall dilantai dasar bs buat muter bareng anak loh,luas tempatnya,cuma musholla di lantai 3 kecil banget.

Mas Vanno oo
14:03 07 Mar 22
BagusRapihBersihRekomendasiMinus lantai paling atas deket gold gym .

BUDI KABUD
09:02 19 Mar 22
Terkejut nonton Film Batman suara mantap tetapi untuk yg punya penyakit jantung jangan nonton

🎬

CGV Bekasi Cyber Park

CGV Bekasi Cyber Park

Alamat Bks Cyber Park, Jl. KH. Noer Ali No.177, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17124
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 29200100

Abdi MS
12:07 02 Jan 22
Tempat yg cukup tenteram untuk nonton film. Harga tiket ketika weekday cukup murah. Tempatnya berada di lantai empat & pojok melalui food court. Bisa pesan snack & minuman. Suasana di lorong menuju studio cukup asik & stylish buat anak muda. Thanks for the experience, CGV.

marra barkah
04:19 02 Jan 22
Cozy sih tp ga begitu luas, but not bad lah yaaa, overall puas sih sm semua pelayanannya, ramah” kok even lu nanya info mulu 🤣

Ojipam mThoh
12:13 30 Dec 21
Terlalu gelap untuk menuju GEDUNGTEATER XXI,.. ada kesan ragu takut salah klo gres pertama berkunjung….

Primanita Imanda
00:38 28 Mar 22
Tempatnya mirip CGV pada lazimnya tetapi kalau di CGV BCP ini ada lapangan basket… kmrn kita ke sini krn adain nobar, managernya komunikatif & membantu kita..

🎬

CGV Cinemas Lagoon Avenue

CGV Cinemas Lagoon Avenue

Alamat Jl. KH. Noer Ali No.3A, RT.006/RW.003, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 29200100

Channel Onty La
10:46 13 Mar 22
Seruuu & tenteram & deket dr rumah, cuma memang agak sulit dr segi parkiran motornya, tolong pihak lagoon avenue mampu diperbaiki jg karna peminat lagoon avenue saya rasa berkat adanya bioskop ini jg sih kalo berdasarkan saya.. makasih..

bona renta
02:10 14 Mar 22
Agak sulit dicari pintu keatasnya kalau pakai eskalator,kalau nonton sampai malem,kalau mall udah tonton,antrian lift panjang bener,harus sabar-sabar,trus jalan lagi ke parkiran karena lift yg dipakai keluarnya bukan dekat parkiran,mana busuk lagi liftnya

Apsari
04:03 21 Mar 22
Sama seperti cgv lainnyaSelf ticketing and all self servicenya ga bikin antrean panjang di kasir.Tempat selalu estetik

Anieeen
10:44 21 Feb 22
Kesini waktu nonton bnha,tempatnya yummy boleh bawa kuliner, entar mau kesini lg pas nonton jujutsu kaisen

🎬

Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih

Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih

Alamat Jl. Parpostel No.85-86, RT.001/RW.001, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17425
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 82737636

Syah Andi Ahmad
18:31 21 Mar 22
Bagus, tempatnya yummy, bioskop, kawasan makan, games, kadang ada live music jg. Bisa beli online jg via Gojek (Gotix), sayang belum ada alat scan barcode, & jeleknya lagi ada 2 gedung, & untuk pembelian online cuma mampu di salah satu gedung. Print tiket di mana, nonton di mana. Print yg di gedung sana, nonton di gedung sini :DUpdate:Harga masih Rp25K weekday. Tidak 2 gedung lagi, jadi kawasan pembelian & studio jadi satu daerah. Parkir masih manual, 1 harga. Mobil Rp5K, motor 2K atau 3K (lupa). Pokoke oke banget, semua rate-nya masih murah/terjangkau, ditambah lagi lumayan erat dgn rumah

hilda setiani
12:38 27 Mar 22
Tempatnya bagus, harga tiketnya murah, pilihan camilannya patokan bioskop lah ya.. cuma kayanya minumannya lebih bervariasi disini. harganya sama kaya di bioskop lain, rasanya pula sama. Agak sayang aja sama food court yg di area luar, karna udah ga aktif. Kalo masih aktif makin asik buat nongkrong setelah nonton film.. gampang-mudahan bisa di aktifin kembali ya.. hihi..

Dhita Andhika Wijayanti
00:22 27 Sep 21
Semalam gw dn temen” gw nonton film sang chi itu manis banget film’y dn efek’y keren bgt,tempat’y sepi bgt lg dn klo masuk mall mesti barcode peduli lindungi aman sii jd jaga prokes. ..kekurangan’y gw dn temen” gw mau beli kuliner dn minuman gak boleh di bawa masuk.

Syafitri
17:46 14 Sep 21
Tempatnya bersih nyaman juga, cocok untuk weekend sama keluarga, sendiri atau sama pasangan.Terkadang toilet masih basi, & musollanya mirip gak dibersihin.Sela sela bangku bioskop pula suka ada remah remah & bubuk. Semoga setelah buka kembali jadi lembih baik

🎬

KCM Wisma Asri

KCM Wisma Asri

Alamat Q2QJ+9MQ, RT.008/RW.002, Tlk. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 22144944

Riyanto Angga
02:49 13 Apr 22
Film2 yg sedang hype ada semua disini, manis untuk yg masih pacaran atau pun yg sudah berkeluarga maupun yg sudah punya anak, untuk harga miring banget coyy, sudah mampu pesan via online juga, jadi ga mesti ngantri untuk beli tiket, namun ada pelengkap biata admin aja sih.

Orimo San
04:09 13 Apr 22
Waktu itu kesini lantaran pengen nonton, tetapi ga mau jauh-jauh, kebetulan KCM tidak mengecewakan deket rumah. Area lobi rapi & nyaman, harga tiket murah bgt, weekend cm 25rb/tiket. Cuma jadwal filmnya masih sedikit

Mogils 19
03:25 01 Jan 22
Mau tanya dong… usia yg boleh nonton berapa tahun & pakai surat vaksin gak?

Frizal Ramayanta
08:03 19 Mar 22
Tempatnya cukup tenteram, parkir masih luas. Kekurangannya ada pada karyawan yg sedikit jadi kalau rame pelaayanan agak lamaa

🎬

XXI Harapan Indah

XXI Harapan Indah

Alamat Jl. Harapan Indah Boulevard, RT.005/RW.010, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132
Google Maps Klik di sini
No Telpon

Zakia Fitri
14:51 06 Jan 22
Tempatnya enak mirip XXI yg lain, walaupun agak masuk sedikit kedalem. Harganya pula lebih hemat biaya. Buat yg gak mau terlalu ribet muter muter mall untuk nonton, daerah nya cocok banget. Filmnya pula update.

Jeremy Octavianus
12:49 27 Dec 21
Satu-satunya tempat bioskop yg tersedia di cita-cita indah. Tempatnya menyatu dgn courts & harus melewati aneka macam macam katalog furniture yg manis-elok.Untuk teater nya tempatnya tenteram walaupun sandarannya kurang begitu tinggi. dr segi sound tata cara nya pun baik sekali.

Huda Nugroho (Hoeda)
09:47 17 Jan 22
Memberikan saluran hiburan bagi yg tinggal di cita-cita indah & Cakung, alternatif nonton ketimbang ke kelapa gading atau Sumarecon Bekasi

thomas jo
03:15 19 Dec 21
Enak buat nyantai, tdk terlalu ramai tempatnya.. Tp signal seluler beberapa provider lemah bgt dsini, agak repot kalau mau melakukan pembayaran dgn dompet digital

🎬

Pondok Gede XXI

Pondok Gede XXI

Alamat Plaza Pd. Gede, Lantai 2, Jl. Raya Pd. Gede No.2, RT.001/RW.001, Jatiwaringin, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 84938021

Siska Kakaka
20:14 13 Feb 22
Jujur gue selaku penonton cukup puas sama pelayanan di bioskop ini mulai dr satpam hingga staffnya, gue cuma kecewa sama penonton yg mau yummy sendiri. tolong ya jangan main hp saat film dimulai karna itu mengganggu bgt apalagi anak alay ngerekam cuma buat keperluan insta story’, trs kalo film udah selesai kebanyakan anak cewe larinya ke kamar mandi & PLIESSSS bgt ini kalo kamar mandi dlm keadaan ramai jangan numpuk di dalem terlebih sampe berlama usang selfie, Boomerang depan beling jadi kita yg mau cuci tangan sama mau ngaca kehalang sama kalian -___- udh sering bgt saya kasih tau namun malah ngotot mereka ,semoga kalian sadar deh langkah-langkah kalian itu merugikan ketentraman orang lain

Tri santi
05:19 01 Apr 22
belum sempet masuk kesini, masunya harus pake scan QR pedulilindungi krna tmen belum vaksin, masuk sendrian gak lezat lah,

Rendy Seftio
08:44 11 Jan 22
Selama ini manis & cepet update film film baru.Lebih yummy sepi ketimbang pas lagi rame 😀

muhammad romadhona
19:24 07 Feb 22
Tempat yg cocok utk healing gw… ga cuma di pondok gede… tapi di semua xxi… paling males klo isinya film indo semua… jadi ga bs healing deh gw… tapi tetap the best deh xxi…

🎬

Plasa Cibubur XXI

Plasa Cibubur XXI

Alamat Jl. Alternatif Cibubur, RT.001/RW.003, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 84597403

Helmi Saputra
10:31 27 Mar 22
Awal2 Dulu murah banget 25rb, kini yah udah naik seiring waktu tetep masih masuk kantong lah, sebelum ppkm yg nonton ramai anak2 sekolah, abg, anak kecil, ketika pandemi tak begitu ramai

Silfia Trianita Subhan
07:22 03 Apr 22
Masih dlm susana covid, penjagaan screening suhu & penunjukan scan barcode ped.lind. lalu sudah banyak toko buka, & musholla atas tak lagi menggunakan tikar. Tdak terlalu padat ramai hadirin

Gojek “Tina” Jakarta
12:30 20 Mar 22
Ok, driver online ga perlu ribet buka atribut dikala masuk ke plaza. Memang harusnya mirip itu sebagai identitas

Yunita Hotriris
13:10 06 Apr 22
Setelah 2 tahun pandemi Covid. Akhirnya mampu datang lagiii…. Murah & mempunyai banyak sejarah 😇

🎬

Flix Cinema Grand Galaxy Park

Flix Cinema Grand Galaxy Park

Alamat Grand Galaxy Park Mall Lantai 2, Jl. Boulevard Raya Timur, Jaka Setia, Bekasi Selatan, RT.003/RW.017, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Google Maps Klik di sini
No Telpon

Bagus Putri
12:28 01 Mar 22
Dulu disini kalo ga salah CGV, terus entah kenapa berganti jadi flix. Sebenernya dr segi fasilitas lain2 cukup lah kecuali bagian kursinya berdasarkan saya kurang tenteram karena agak sempit, tempat utk menaruh minumnya pun mesti hati2 lantaran kurang kondusif (gerak dikit takut jatuh), saran aja agak dikasih musik dikit supaya ga terkesan horor di toiletnya karena hening banget rasanya udah gitu pojok & sepi.

Yohanes Avrill
13:27 05 Mar 22
bioskopnya anggun, leg spacenya cukup gede buat yg reguler. cuma ga ada seat numberingnya, jadi rada gundah kalo mau duduk. atau sayanya aja yg ga liat

Ghifary Alfarizki
16:34 02 Mar 22
Kualitas fasilitas & prasarana cukup baik, higienis, rapih, & sesuai prokes. Hal yg paling mengejutkan bagi langsung yaitu kursi penontonnya. Di harga yg paling murah, kursinya mampu dikatakan sangat nyaman, bahkan lebih baik dr pesaing yg sudah lama di industri.

MA Alhanif
03:32 18 Jan 22
Flix so far so good. kemarin Nonton Kingsman disini karena ingin tau flix. Ternyata ga beda jauh dgn bioskop pesaing lainnya mirip akomodasi dll. Kursi nyaman. Tempat rapi & bersih. Sudah sesuai protokol. Masuk harus scan peduli lindungi. Kary sudah mengikuti protokol kesehatan. Lengkap dgn ruang tunggu

🎬

Transpark Mall Juanda XXI

Transpark Mall Juanda XXI

Alamat Lt. 5 Transpark Mall Juanda, Jl. Ir. H. Juanda, RT.003/RW.011, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17154
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 89992121

Imanuel Peterbena
07:18 02 Mar 22
Harga tiket disini tergolong murah, cuma gaenaknya kalau sudah diarea bioskop jaringan hp mulai hilang, pengalaman saya pada dikala ingin membayar via gopay jadi lama karna dilema jaringan, jadi anjuran saya order tiket via online diluar area bioskop atau tunai

Diah Putri
14:08 02 Jan 22
Pertama kali nya ke bioskop pasca PPKM karena corona virus, so far pelayanannya ok daerah higienis tetap mematuhi protokol kesehatan pula tentunya..

ranti prasasti
00:29 03 Jan 22
Karena jarak ngga jauh dr rumah mall ini merupakan alternatif utk hanging out pula nonton bioskop, parkiran ke mall nya pula g jauh pilihan food court pula lumayan

Komik Jaya
13:39 19 Jan 22
Nyaman sihh namun sukar sinyal jadi kalo mau check in PeduliLindungi agak makan waktu & akibatnya malah cuman disuruh nunjukin akta vaksin aja

Nanozone 13
16:13 01 Dec 21
Semoga kedepannya disiapkan spot khusus utk menanti yg lebih memanjakan mata & memanjakan para jago hisap seperti saya 😁, overall ok, mampu sekalian sightseeing selama perjalanan menuju bioskop

🎬

Ciputra Cibubur XXI

Ciputra Cibubur XXI

Alamat Mal Ciputra Cibubur, Jl. Alternatif Cibubur No.KM. 4, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435
Google Maps Klik di sini
No Telpon (021) 29377421

Ani Oktaviani
03:20 05 Sep 20
Seperti kebanyakan bioskop pada lazimnya tempatnya nyaman, fasilitasnya ok.

Iwan Siswanto
12:42 07 Sep 20
Suasananya baik dimasa pandemi

DJOHAN HAWARI TJENDARA
23:58 25 Mar 22
Saya Kamis tgl 24 Maret 2022,menonton film judul Ambulance di bioskop XXI Mall Ciputra Cibubur, pas banget saban hari Kamis ada promo bila bayar dgn BRI Credits card bisa beli 1 tiket bisa Menonton untuk 2 orang. Selain mampu irit pengeluaran, tempat nya bersih & nyaman.

tashi sinlu
11:27 15 Mar 22
Sofa y perlu d basuh sudah gatal2, kami siap bantu buat bersihkan dgn dry clean, maaf sekalian promosi hehehehe

  13 Bioskop di Jakarta Timur yang Cocok untuk Nonton Film Terbaru