Sheraton Hotel Surabaya, Akomodasi Mewah di Pusat Kota Yang Terhubung Dengan Mall Tunjungan Plaza

Alamat: Jl. Embong Malang No. 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur

Map: Klik Disini

No. Telp: (0623) 15468000/ (031) 5468000

Website: https://www.sheratonsurabaya.com

Instagram: @sheratonsurabaya

Review Singkat—

foto by: @sheratonsurabaya

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, tak aneh apabila Surabaya memiliki banyak opsi hotel bintang lima. Salah satu pilihan hotel bintang lima yg ada di Surabaya ialah Sheraton.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers adalah salah satu kemudahan bintang lima yg mewah di Kota Pahlawan. Letaknya sangat strategis sebab terhubung dgn Tunjungan Plaza.

foto by: @sheratonsurabaya

Tidak cuma itu saja, fasilitas ini pula sangat sesuai untuk para wisatawan bisnis. Sebab, letaknya erat dgn area perkantoran & sentra konvensi di Surabaya.

Fasilitasnya pun sungguh lengkap. Selain mengakomodir para wisatawan bisnis, ananda yg membawa belum dewasa pun akan betah menginap di hotel ini. Sebab, ada beberapa fasilitas yg membuat hotel ini cocok untuk keluarga.

Daftar Harga Kamar—

foto by: @sheratonsurabaya

Sebagai suatu hotel bintang lima yg mewah, Sheraton Surabaya memiliki banyak pilihan tipe kamar. Setiap tipe kamar memiliki luas yg beragam & harganya pula berlainan-beda.

Berikut ini yakni daftar harga per malam dr semua tipe kamar yg ada di Sheraton Hotel Surabaya. Sebelum ananda pergi, tentukan untuk cek ulang harganya apalagi dahulu ya!

  • Deluxe City View (1 King Bed/2 Double Beds): Rp. 1.282.600 (tanpa sarapan) & Rp. 1.500.400 (termasuk sarapan)
  • Premium City View (1 King Bed/2 Double Beds): Rp. 1.645.600 (tanpa sarapan) & Rp. 1.863.400 (termasuk sarapan)
  • Club Room (1 King Bed/2 Double Beds): Rp. 1.948.100 (termasuk sarapan)
  • Junior Suite One Bedroom: Rp. 2.250.600 (tergolong sarapan)
  • Deluxe Suite One Bedroom: Rp. 3.097.600 (tergolong sarapan)
  • Executive Suite One Bedroom: Rp. 3.702.600 (termasuk sarapan)
  • Royal Suite One Bedroom: Rp. 5.517.600 (termasuk sarapan)
  • Presidential Suite: Rp. 15.802.600 (tergolong sarapan)

Tipe kamar yg paling murah ialah Deluxe City View. Dengan harga yg sedikit lebih mahal, ananda mampu mendapatkan tipe Premium City View.

Kedua tipe kamar ini tak berlainan jauh. Ada dua opsi terkait dgn kasurnya, yaitu antara satu kasur berskala king atau dua tempat tidur ukuran double.

Jika ananda ingin menerima club benefits, silakan pesan tipe kamar Club. Tipe kasur yg tersedia pun sama dgn dua jenis kamar sebelumnya.

Fasilitas lain yg bisa ananda nikmati di dlm kamar mencakup tempat duduk, televisi, pendingin ruangan, meja kerja, kulkas kecil, & sebagainya.

Untuk kamar mandinya, semua tipe kamar telah difasilitasi shower & bathtub yg terpisah. Dengan balutan marmer, desainnya pun pula terlihat berkelas.

foto by: @sheratonsurabaya

Ingin kamar yg lebih luas dgn privacy aksesori? Silakan pesan tipe Suite. Ada beberapa tipe Suite yg bisa dibeli seperti Junior, Deluxe, Executive, & Royal.

Tipe kamar Suite rata-rata mempunyai ruang tidur yg terpisah dgn tempat berkumpul atau meja kerja. Tipe Royal Suite bahkan memiliki meja makan sendiri di dlmnya.

foto by: @sheratonsurabaya

Tentu saja, tipe kamar yg paling mahal & glamor yaitu Presidential Suite. Di dlm kamar tidurnya pula ada sofa yg besar untuk tipe Presidential Suite.

Kamar tidurnya terpisah dgn ruangan berkumpul & meja makan. Tidak ketinggalan, di dlm tipe kamar ini pula terdapat microwave yg tentunya akan sangat berkhasiat. Kamar mandinya pun telah ada double vanity.

Semua tipe kamar Suite sudah termasuk dgn kanal ke lounge dengan-cara gratis. Di sana, ananda bisa menikmati aneka hidangan & minuman sambil bersantai.

Tempat Makan—

foto by: @sheratonsurabaya

Sheraton Surabaya Hotel pula memiliki beberapa tempat makan yg tak boleh ananda lewatkan bila bermalam di fasilitas bintang lima ini.

Salah satunya ialah Kafe Bromo. Restoran ini menyediakan banyak opsi masakan khas Indonesia, baik untuk santap pagi, siang, maupun malam.

Selain makan di tempat, Kafe Bromo pula menyediakan layanan untuk takeaway & delivery. Buat ananda yg berhalangan keluar kamar, ada layanan kamar yg bisa dipesan.

Kamu butuh tempat untuk berkumpul dgn sobat-temanmu? Ada Kawi Lounge yg mampu ananda kunjungi. Di sana, ananda bisa memesan aneka cocktails & suguhan ringan. Letaknya ada di lobby sehingga mudah ditemukan.

Buat ananda yg ingin mencoba aneka pastry yg segar, ada La Patisserie di dlm hotel ini. Selain roti-rotian, tentunya tempat ini pula memasarkan kopi untuk dicicipi ketika waktu luang.

Fasilitas Yang Ada—

Sebagai suatu hotel bintang lima, tentu saja Sheraton Surabaya mempunyai banyak saranayg mampu dinikmati oleh para tamu saat bermalam.

gambar by: @sheratonsurabaya

Salah satunya yakni bak renang outdoor. Berenang bisa menjadi inspirasi yg elok untuk tamu cukup umur atau anak-anak. Sebab, di sini pula ada bak renang khusus untuk belum dewasa.

Kolam renang di Sheraton Hotel Surabaya buka dr pukul 6 pagi hingga dgn 6 sore. Bagi ananda yg ingin berendam, ada whirlpool yg bisa dipakai.

Buat para tamu yg menenteng bawah umur, hotel ini pula menyediakan tempat bermain. Dengan demikian, bawah umur ananda tak akan merasa jenuh ya!

foto by: @sheratonsurabaya

Ingin tetap menjaga kesehatan & kebugaran badan saat menginap di Sheraton Hotel Surabaya? Ada pusat kebugaran dgn berbagai alat yg mampu dipakai buat berolahraga.

Tidak ketinggalan, di kawasan hotel ini kabarnya pula ada lapangan tennis yg bisa ananda gunakan untuk bermain bersama teman atau keluargamu.

Jika ananda merasa pegal & letih, Sheraton Hotel Surabaya pula menyediakan layanan spa & pijat. Selain itu, ada sauna & ruang uap yg mampu dipakai.

Events—

Sheraton hotel surabaya & towers and apartemen alamat telepon restaurant indonesia harga dekat mall bintang berapa kafe bromo di embong malang east java jawa timur fasilitas jenis kamar lowongan kerja parkir motor pintu masuk no telp tunjungan plaza profil paket wedding review sejarah tarif 4 point four by 0 convention hall tower buffet bukber lounge cake foto kota logo mobil nama owner pemilik promo kolam renang spa terbaru anak
foto by: @sheratonsurabaya

Sheraton Hotel Surabaya ialah salah satu tempat yg cocok buat ananda kalau ingin menyelenggarakan acara tertentu, baik bisnis maupun pribadi.

Ada beberapa ruangan yg bisa disewakan baik untuk keperluan rapat maupun mengadakan pesta ijab kabul. Untuk paket rapat, ada half day & full day.

Paket half day ialah untuk penggunaan ruangan selama 6 jam, sementara full day mencapai 8 jam. Selain itu, ada coffee break satu kali untuk paket half day & dua kali untuk full day.

foto by: @sheratonsurabaya

Tidak ketinggalan, ananda pun bisa membeli paket untuk resepsi ijab kabul. Tentunya, baik paket rapat maupun pesta ijab kabul, ananda pula akan disediakan fasilitas lain yg berkhasiat untuk kelangsungan acara.

Terkait dgn harga, ananda mampu konsultasikan eksklusif ya pada pihak hotel yg mengorganisir acara. Jangan cemas, semua paket acara pula memberikan bagian harga kamar kok untuk tamu-tamunya!

Rute Menuju Lokasi—

Sheraton Hotel Surabaya adalah salah satu kemudahan bintang lima yg letaknya di ibukota Provinsi Jawa Timur. Oleh karena itu, turis dr luar kota harus menuju ke Surabaya dahulu kalau ingin bermalam di sini.

Ada banyak opsi moda angkutanyg mampu ananda gunakan. Beberapa opsi yg tersedia meliputi pesawat melayang, kapal laut, kereta api, mobil travel, bus, hingga kendaraan pribadi.

Setibanya di Surabaya, silakan eksklusif menuju ke Sheraton Hotel yg letaknya di Jl. Embong Malang. Tenang, lokasinya gampang didapatkan kok!

Tempat Terkenal di Sekitar—

Supaya ananda tak merasa bosan, di sekeliling hotel ini ada beberapa tempat terkenal yg bisa dikunjungi. Sheraton terhubung eksklusif dgn Tunjungan Plaza.

Tunjungan Plaza yaitu pusat perbelanjaan yg terkenal di Surabaya. Di dlmnya, ada banyak opsi toko & makanan yg mampu dikunjungi.

Tidak hanya itu saja, akomodasi ini pula terletak bersahabat dgn Alun-Alun Surabaya. Di sana, ananda bisa berjalan-jalan sambil menghirup udara bebas. Asik ya!

Selanjutnya

10 Pilihan Hotel Dekat ITS, Mulai IDR 166 Aja

10 Referensi Kue Khas di Daerah Surabaya Yang Rasanya Maknyus Ini Wajib Dibawa Pulang!

Kost harian surabaya barat wonokromo murah olx 2021 pusat ketintang dekat bebas selatan its gubeng timur aman ac area di alamat putra daerah campur citraland grand city putri cari dharmawangsa tunjungan plaza darmo stasiun unair sutos ubaya executive exclusive eksekutif gunungsari gayungan harga info juanda jemursari putat jaya kecamatan sawahan jawa kota jalan kutai basuki rahmat kedungdoro sby 60255 indonesia kayoon kertajaya keputih kodam mulyosari mulyorejo margorejo manyar manukan karang menjangan ngagel nginden tanpa surat nikah semolo petra pasar turi papilio perak pasutri rungkut rumah east java siwalankerto semolowaru simo terbaru tenggilis tengah tempat utara upn untag vip wiyung wilayah wonocolo yg

15 Rekomendasi Sewa Kost Harian Murah di Daerah Surabaya Fasilitas Lengkap, Harga Mulai Rp.50.000

Bintang 3 Dengan Standar Internasional! Inilah La Lisa Hotel Surabaya Yang Nyaman Buat Liburan

10 Hotel Dekat Stasiun Pasar Turi Surabaya, Mulai Rp.138 Ribu Aja

Amaris Hotel Darmo, Tempat Menginap Berkelas Bintang 3 di Surabaya Mulai Rp265.200 Per Malam

  7 Tempat Ngabuburit Untuk Anak Muda di Daerah Garut Yang Wajib Dikunjungi dan Kekinian