8 Alasan Mengapa Kita Harus Mengunjungi Pulau Pari

foto by instagram.com/pulau_pari_id

Jakarta memang Ibukota yg sungguh mengesankan. Dimana, banyak sekali zona rekreasi yg mampu dinikmati oleh semua golongan. Satu iantaranya adalah Kepulauan seribu yg mendatangkan daya tarik kepulauan Indonesia nan esoktis.

Diantara jajaran pulau di kepulauan seribu. Ada sebuah pulau yg wajib untuk kita datangi yaitu Pulau Pari. Mengapa? Dibawah ini adalah rangkuman argumentasi dr beberapa pelancong yg menciptakan kita wajib mendatangi Pulau Pari.

foto by instagram.com/pulau_pari_id

1. Menikmati Sunrise & Sunset—

Seperti diketahui jika menikmati wahana pantai wajib menikmati suguhan indahnya berupa sunset & sunrise yg menawan hati. Seperti halnya di pulau pari yg memperlihatkan keduanya sekaligus.

Cobalah datang di penghujiung simpulan tahun. Kita mampu menikmati suguhan yg sangat mempesona ketika senja datang dgn membawa warna oranye nan menawan. Tidak kalahnya sang fajar yg menyingising menghadirkan rona keemasannya.

2. Berenang—

Kurang afdol rasanya kalau menikmati pantai tak dgn berenang. Disini ombak yg tercipta tak terlalu deras. Sehingga, sungguh kondusif & nyaman bagi anak kita untuk bermain air sepuasnya. Tetapi, tetap dlm pengawasan ya.

3. Menikmati Olahan Kuliner—

Senua aktifitas yg menyenangkan di Pulau Pari memang menciptakan kita menjadi lapar. Oleh alasannya itu, menikmati santapan kulinernya ialah sebuah kewajiban yg tak boleh dilewatkan sedikit pun.

Disini, kita akan dihidangkan dgn banyak sekali jenis ikan yg gres saja iambil dr maritim, Sehingga, menghadirkan rasa yg pas & nikmat untuk disantap bareng dgn keluarga.

  10 Rekomendasi Salon Mobil Karawang, Manakah Yang Menyediakan Ruang Tunggu Nyaman?

Ada beberapa olahan seperti bakar, goreng, asam cantik, bumbu pedas, & masih banyak lagi. jenis ikannya pun pula beragam lho, seperti cumi, udang, nila, kakap., kerapu, kepiting, sampai lobster pun tersedia.

4. Water Sport Menarik—

Menikmati pulau pari akan terasa kurang bila tak mencoba beberapa wahana water sport yg sudah ditawarkan oleh pihak pengelola. Maklum saja, dikala ini aktivitas memacu adrenalin di pantai memang sedang naik daun.

Salah satu yg menjadi favorit wisatawan jikalau berkunjung ke sini yakni perahu kano. Karena, dgn perahu ini kita bisa berkeliling mengitari pulau & menikmati semilir angin yg berhembus tanpa henti. Sungguh pengalaman yg sungguh mempesona.

5. Snorkeling—

Berada di pulau pari akan terasa sungguh rugi bila tak mendatangi dunia bawah lautnya. Karena, terumbu karang & ikan-ikan kecil sudah menanti kita untuk berlaga dlm suatu jepretan.

Oleh alasannya adalah itu, jangan lupa untuk menjinjing kamera bawah air yg mempunyai mutu yg tinggi ya. Agar apa yg ada disini mampu iabadikan dlm suatu foto & gambar.

6. Bermain pasir pantai—

Pasir pantai objek rekreasi ini memang sangat bersih & indah. Sehingga, kita mampu berlama-usang disini bermain & membentuk sebuah istana. Atau pula mampu berjemur iatas pasir yg halus nan lembut.

7. Berkeliling Pulau—

Mau melihat bagaimana keindahan pulau pari dr sudut ke sudut? Disini sudah disediakan tempat penyewaan sepeda untuk kita yg ingin berkeliling & menjelajah atau pula berkenalan dgn penduduk sekitar objek wisata ini.

8. Membeli Oleh-oleh—

Saat kita berkeliling jangan lupa untuk mampir ke beberapa toko oleh-oleh yg hadir dgn banyak sekali macam souvenir khas. Ada kaos, gantungan kunci, makanan ringan khas yg rasanya menciptakan kita semua terpengaruhi untuk mencicipinya.

Pulau Pari ialah pesona dr Jakarta yg benar-benar mengesankan. Kita dibuat tak berkedip sekali pun karena keindahannya. Ayo tiba & datangi objek rekreasi ini & rasakan pengalaman seru-serunya.

Selanjutnya

10 Referensi Tempat Nongkrong di Daerah Jakarta Barat, Menjadi Pilihan Menarik Untuk Spend Weekend Time

10 Rekomendasi Taman Wisata di Daerah Jakarta Barat Yang Bagus Untuk Liburan Anak-Anak

Tempat romantis di jakarta barat makan dinner yg murah wisata paling daerah nongkrong jabodetabek pacaran terdekat

10 Daftar Pilihan Tempat Romantis di Daerah Jakarta Barat Untuk Malam Mingguan Cocok Kalian Kunjungi

Museum Fatahillah Jakarta Barat

Museum Fatahillah Jakarta Barat

4 Daftar Pilihan Bioskop Paling Oke di Sekitar Central Park, Favorit Para Movie Mania

10 Tempat Foto Instagramable di Jakarta Barat Dari Situs Bersejarah Hingga Cafe Fotogenik!