10 Daftar Toko Alat Musik di Pekanbaru Untuk Referensi Para Pemusik

Pekanbaru adalah salah satu kota dgn tingkat pertumbuhan, migrasi, & urbanisasi yg tinggi di Indonesia. Tidak cuma memegang peranan sebagai ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru pula merupakan sentra ekonomi paling besar di Pulau Sumatera.

Oleh sebab itu, tak heran apabila Pekanbaru mempunyai banyak fasilitas lazim yg diharapkan untuk menunjang kehidupan warganya. Salah satunya yaitu toko alat musik.

Bagi sebagian orang, toko alat musik mungkin hanyalah suatu tempat biasa. Namun, bagi para musisi atau orang yg suka memainkan instrumen, toko alat musik bisa menjadi rumah kedua lho.

Nah, kali ini, kita akan membicarakan beberapa pilihan toko alat musik yg tersedia di Kota Pekanbaru. Buat warga lokal, yuk boleh dilihat dulu beberapa tempatnya!

1. Gallery Music—

Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No. 97D, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Instagram: https://www.instagram.com/gallerymusicpku/?hl=id

Harga Mulai: Rp. 300.000

No. Telp: (0761) 8417889

Whatsapp: 0853-1699-6999

Gallery Music yaitu salah satu toko alat musik yg paling komplet di Pekanbaru. Beberapa opsi instrumen yg tersedia di tempat ini antara lain gitar, keyboard, drum set, & masih banyak lagi.

Selain instrumen, mereka pula memasarkan aneka aksesoris & perlengkapan untuk sound system di toko ini. Kualitas barang yg dijual di tempat ini dlm kondisi cantik. Pelayanan mereka pun cukup ramah lho.

Jika kalian ingin melihat koleksi alat musik yg mereka miliki, silahkan untuk pribadi ke guen Instagramnya ya!

2. Bama Musik—

Alamat: Jl. Delima No. 6, Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Instagram: https://www.instagram.com/bama_music_pekanbaru/

Harga Mulai: Rp. 750.000

No. Telp/Whatsapp: 0811-7606-040

Ada lagi nih, toko alat musik yg tak kalah anggun di Pekanbaru, yakni Bama Musik. Mereka menyediakan aneka macam jenis alat musik seperti gitar, ukulele, cajon, & lain-lain.

  10 Daftar Pilihan Tempat Ngopi Paling Asik di Daerah Jogja Yang Seru dan Instragramable Banget!

Koleksi gitar mereka sangat banyak lho, dr yg guestik, elektrik, & guestik elektrik. Tidak cuma memasarkan gitar saja, tetapi kalian pula mampu berbelanja aksesorisnya di toko ini.

Jika kalian ingin menyaksikan koleksinya, langsung aja cek guen Instagram milik mereka ya! Asiknya lagi, mereka pula mampu melayani pengantaran ke seluruh Indonesia lho.

3. Istana Musik—

Alamat: Jl. Tuanku Tambusai, Wonorejo, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Instagram: https://www.instagram.com/istanamusikindonesia/?hl=id

No. Telp: (0761) 6702838

Whatsapp: 0813-7870-0259

Istana Musik pula bisa menjadi opsi alternatif yg cantik jikalau kalian ingin mencari instrumen di Pekanbaru. Koleksi yg mereka miliki cukup lengkap lho seperti gitar, keyboard, drum set, & masih banyak lagi.

Selain instrumen, kalian pula bisa membeli peralatan sound system di tempat ini. Barangnya sangat berkualitas, dgn harga yg seimbang. Jika ingin melihat koleksinya, eksklusif aja ke guen Instagram milik mereka ya!

Mereka mendapatkan pengiriman ke seluruh Indonesia. Tentunya, hal ini bisa sangat membantu untuk kalian yg ingin belanja di toko ini tetapi berasal dr luar kawasan atau belum memiliki waktu bepergian.

4. Yamaha Musikita—

Alamat: Jl. HR. Soebrantas Panam, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Instagram: https://www.instagram.com/yamahamusikitapanam/?hl=id

Harga Mulai: Rp. 1.250.000

No. Telp: 0812-1051-8397

Sesuai dgn namanya, tempat ini merupakan salah satu dealer resmi dr Yamaha Music. Kaprikornus, peralatan musik yg dijual di toko ini merupakan produk dr Yamaha. Jika ingin tau koleksinya, kalian mampu langsung ke situs resmi Yamaha ya!

Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi ya alasannya peralatan musik di toko ini berasal dr salah satu biro instrumen paling besar di Indonesia. Harganya pun sepadan dgn kualitas barang yg kalian beli.

5. Grosir Gitar—

Alamat: Jl. Kaharuddin Nst No. 158, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

No. Telp: 0853-2685-1134

Nah, kalo tempat yg ini sudah mampu ditebak dr namanya ya. Grosir Gitar Pekanbaru yaitu salah satu toko yg mampu didatangi kalau kalian ingin membeli aneka gitar di Pekanbaru.

  4 Website Translate Jawa Dan Translate Sunda Ke Indonesia Rekomendasi Kami

Kualitas gitarnya tak kalah cantik dibanding tempat lain & harganya pun sangat terjangkau. Buat kalian yg suka main gitar di Pekanbaru, yuk coba untuk datangi tempat ini!

6. Aneka Music—

Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 94, Pulau Karam, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

No. Telp: (0761) 29604

Ada lagi nih, salah satu toko alat musik yg elok di Pekanbaru, yakni Aneka Music. Toko ini menjual aneka peralatan musik mirip gitar, keyboard, drum set, & masih banyak lagi.

Kalian pula bisa membeli aksesoris untuk instrumen lho di toko ini. Selain itu, tempatnya pula sungguh strategis karena toko ini terletak di pinggir jalan raya yg ramai.

7. Riau Musik—

Alamat: Jl. Riau No. 95, Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

No. Telp: 0812-7554-864

Sesuai dgn namanya, tempat ini merupakan salah satu toko alat musik yg terletak di Jalan Riau. Salah satu jenis instrumen yg dijual di toko ini ialah gitar. Tidak hanya instrumennya saja, kalian pula bisa berbelanja aksesorisnya di toko ini.

Selain itu, tempat ini pula menjual aneka peralatan untuk sound system. Kabarnya, penjual di toko ini pun cukup ramah pada para konsumen yg datang.

8. MG Sports & Music—

Alamat: Mall Pekanbaru Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman No. 123, Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Website: https://mg.com/

Harga Mulai: Rp. 300.000

No. Telp: (0761) 850800

Whatsapp: 0811-9959-985

MG Sports & Music yaitu salah satu toko yg menjual aneka perlengkapan olahraga & musik di Indonesia. Mereka telah mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia, utamanya di kota-kota besar. Salah satu cabangnya ada di Gramedia Mall Pekanbaru.

Koleksinya sungguh lengkap, kalian mampu menemukan berbagai instrumen di toko ini mirip gitar, bass, keyboard, alat musik tiup & aneka macam perkusi. Secara kualitas, merk ini tak perlu disangsikan lagi.

  Sedang Cari Mobil Bekas di Kota Bandung Dibawah 100 Juta? Baca Dulu Rekomendasi Berikut Ini

Asiknya lagi, mereka menawarkan layanan belanja dengan-cara online lewat situs resminya. Hal ini pun pastinya akan mempermudah kalian yg tak mampu bepergian.

9. BMR Musik—

Alamat: Jl. Kaharuddin Nst No. 168, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Website: https://www.instagram.com/bmr_musik/?hl=id

No. Telp: 0823-9040-4600

BMR Musik ialah salah satu tempat yg mesti dikunjungi untuk membeli aneka alat musik. Beberapa instrumen yg dijual di toko ini antara lain gitar guestik & elektrik, ukulele, cajon, bass, biola, & masih banyak lagi.

Tidak cuma instrumen yg modern saja, namun kalian pula mampu mendapatkan alat musik tradisional di toko ini mirip gambus melayu, gendang, talempong, & lain-lain.

10. Yamaha Music School—

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 3, Tengkerang Selatan, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau

Map: Klik Disini

Website: https://id.yamaha.com/index.html

Harga Mulai: Rp. 1.250.000

No. Telp: (0761) 855372

Yamaha Music School yakni salah satu tempat yg menyediakan toko sekaligus sekolah musik. Semua alat musik yg dijual di toko ini merupakan produk dr Yamaha, salah satu biro instrumen terbesar di Indonesia.

Beberapa instrumen yg dijual di toko ini antara lain gitar, drum, piano, keyboard, & masih banyak lagi. Tidak hanya instrumennya, kalian pula mampu berbelanja aksesorisnya di toko ini. Wah, keren ya!

foto by: primesound.org

Itulah beberapa toko alat musik di Pekanbaru yg mampu kalian jadikan sebagai pilihan alternatif kalau ingin berburu instrumen. Banyak kan pilihannya?

Kaprikornus, buat para warga Pekanbaru yg ingin berburu alat musik, tak perlu jauh-jauh lagi ya untuk mencari tempat yg pas. Beberapa tempat di atas bahkan menerima pesanan online lho!

Selanjutnya

Ingin Mencari Instrumen Favoritmu? Kunjungi 10 Toko Alat Musik di Solo Ini

10 Toko Alat Musik di Sidoarjo Buat Referensi Para Musisi

10 Daftar Toko Alat Musik Yang Bagus di Magelang, Simak Rekomendasi Berikut Ini

10 Toko Alat Musik di Yogyakarta Yang Recommended

Toko alat musik di jakarta murah yamaha jual bekas alamat lengkap online sunter terlengkap rawamangun mg music second biola jaksel drum daerah drumband fatmawati kelapa gading glodok gitar terdekat jimbe keyboard lowongan kerja mall rekomendasi sekitar yg bagus terbaik timur selatan barat pusat utara

Ingin Berburu Instrumen Favoritmu? Kunjungi 10 Toko Alat Musik di Jakarta Ini

10 Toko Alat Musik di Kediri Untuk Melengkapi Koleksi Instrumenmu