Ingin Menginap di Kawasan Kaliurang? Coba Akomodasi Pulang Ke Uttara Yang Tidak Kalah Estetik

Alamat: Jl. Kaliurang km 5,5 No. 72, Manggung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta

Map: Klik Disini

No. Telp: 085 225 243 130

Whatsapp: 0852-2524-3130

Website: https://pulangkeuttara.com

Instagram: @pulangkeuttara

Daftar isi

Review Singkat—

foto by: @pulangkeuttara

Di Jogja, ada banyak hotel yg bisa dijadikan tempat menginap. Beberapa tahun terakhir bahkan sudah ada banyak hotel yg dibangun dgn konsep yg lebih fresh.

foto by: @pulangkeuttara

Salah satunya ialah Pulang ke Uttara. Dari namanya saja, hotel ini sudah terdengar anak muda banget. Pulang ke Uttara merupakan salah satu penginapan bintang empat yg letaknya di kawasan Kaliurang.

foto by: @pulangkeuttara

Dari luar, bangunan Pulang ke Uttara sudah terlihat tinggi. Dalamnya sangat estetik sekaligus artsy sehingga ada banyak spot foto yg elok.

foto by: @pulangkeuttara

Semua kamar yg ada di kemudahan ini didesain dgn nyaman sehingga ananda tak akan ragu untuk kembali ke sini lagi!

Daftar Harga Kamar—

foto by: @pulangkeuttara

Pulang ke Uttara mempunyai beberapa tipe kamar yg bisa ananda pesan ketika menginap di sini. Tentu saja, harganya bisa berlainan-beda untuk setiap tipe kamar.

Berikut ini merupakan daftar dr beberapa tipe kamar yg ada di Pulang ke Uttara beserta tarif per malamnya. Sebelum ananda pergi, pastikan untuk cek apalagi dahulu tarif terbarunya ya.

  • Deluxe Queen/Twin Balcony: Rp. 750.001 (termasuk sarapan pagi)
  • Deluxe Queen/Twin Window: Rp. 750.001 (tergolong sarapan pagi)
  • Suite: Rp. 2.000.001 (tergolong sarapan pagi)

Bisa ananda lihat di daftar atas, bahwa ada tiga tipe kamar di fasilitas ini. Secara keseluruhan, ada dua tipe yaitu Deluxe & Suite.

Untuk tipe Deluxe, ada dua macam yakni yg difasilitasi balkon & yg cuma mempunyai jendela saja. Untuk yg difasilitasi balkon, ananda mampu gunakan buat menghirup udara segar dikala bosan di dlm kamar.

foto by: @pulangkeuttara

Sementara itu, dr tipe kasurnya pula ada dua macam yakni queen size bed & twin size bed. Untuk twin size bed, ada dua ranjang single yg terpisah, sementara queen size bed hanya satu saja.

foto by: @pulangkeuttara

Fasilitas lain yg mampu ananda nikmati di dlm kamar mencakup meja kerja, ruang duduk, tempat basuh piring, satu kompor & teko, tempat gantung baju, kulkas, air minum kemasan, & sebagainya.

foto by: @pulangkeuttara

Tipe kamar yg paling glamor yakni Suite. Tipe kamar ini menyerupai unit apartemen dgn dua kamar tidur yg mana isinya adalah masing-masing satu queen size bed & satu lagi diisi twin size bed.

foto by: @pulangkeuttara

Kamarnya terpisah dr ruang tamu untuk tipe Suite. Selain itu, ada meja makan pula yg bisa ananda gunakan buat kumpul-kumpul di tipe kamar ini. Sama mirip tipe Deluxe, kamar ini pula punya dapur kecil.

Setiap kamar yg ada di Pulang ke Uttara pula difasilitasi en suite bathroom. Kamar mandinya difasilitasi shower & berbagai alat mandi yg bisa ananda gunakan selama menginap.

Regulasi Kamar—

Saat ananda check-in, wajib menyetorkan deposit senilai Rp. 100.000 berupa duit tunai per kamar. Dana tersebut akan dikembalikan dikala check-out apabila tak ada kerugian yg disebabkan oleh tamu di dlm kamar.

Selain itu, jika ananda menetralisir, menghancurkan, atau tak mengembalikan kunci kamar, ada denda Rp. 100.000 per kunci yg mesti dibayarkan.

Kamu pula tak boleh merokok di dlm kamar maupun di kawasan gedung. Jika ananda merokok, akan dikenakan denda sebesar Rp. 1.000.000.

Menu Makanan—

Saat menginap di Pulang ke Uttara, ananda tak perlu khawatir akan kelaparan ya. Sebab, ada tempat makan dgn nama Speakizzie yg merupakan suatu kafe & resto di rooftop penginapan ini.

Ada banyak opsi hidangan kuliner yg dijual oleh Speakizzie dr sajian khas Indonesia hingga barat. Berikut ini merupakan daftar hidangan sekaligus harganya.

  • Tempe Mendoan: Rp. 25.000
  • Chicken Wings: Rp. 35.000
  • Chicken Shilin: Rp. 35.000
  • Rissole: Rp. 40.000
  • Potato Chips: Rp. 20.000
  • Potato Wedges/Fries: Rp. 25.000
  • Onion Rings: Rp. 30.000
  • Nachos: Rp. 75.000
  • Cheesy Fries: Rp. 30.000
  • Chicken Quesadillas: Rp. 30.000
  • Mix Nuts: Rp. 25.000
  • Margherita Pizza: Rp. 75.000 (Medium) & Rp. 135.000 (Large)
  • Hawaiian Pizza: Rp. 90.000 (Medium) & Rp. 160.000 (Large)
  • Chicken Mushroom: Rp. 90.000 (Medium) & Rp. 160.000 (Large)
  • Three Cheese: Rp. 85.000 (Medium) & Rp. 150.000 (Large)
  • Meat Lover: Rp. 90.000 (Medium) & Rp. 160.000 (Large)
  • Fried Banana: Rp. 30.000
  • Banana Split: Rp. 40.000
  • Banana Nugget: Rp. 40.000
  • Caesar Salad: Rp. 55.000
  • Spaghetti Bolognese: Rp. 60.000
  • Spaghetti Carbonara: Rp. 60.000
  • Spaghetti Aglio Olio: Rp. 60.000
  • Oxtails: Rp. 90.000
  • Chicken Satay: Rp. 50.000
  • Fried Rice Woku: Rp. 50.000
  • Fried Rice: Rp. 45.000
  • Fried Noodle: Rp. 45.000
  • Tenderloin Steak 160 gram: Rp. 225.000
  • Beef Burger: Rp. 80.000

Tidak cuma memasarkan kuliner saja, namun ananda pula bisa kok beli aneka minuman & rokok di Speakizzie Rooftop Bar & Resto. Jadi, selain makan berat, ananda pun bisa duduk sambil kalem-santai di sini.

Restorannya pun pula tak kalah estetik sehingga ananda mampu foto-foto jikalau memang ingin menambah koleksi buat feeds Instagrammu.

Fasilitas Yang Ada—

Tentu saja, Pulang ke Uttara mempunyai beberapa fasilitas yg bisa ananda gunakan selama bermalam di hotel ini biar tak merasa jenuh.

gambar by: @pulangkeuttara

Salah satunya yakni bak renang yg letaknya ada di rooftop. Sambil berenang, ananda bisa menyaksikan panorama kota & gunung dr ketinggian!

Kolam renangnya buka dr jam 6 pagi hingga 6 sore. Kaprikornus, ananda bisa berenang saat pagi hari maupun sesudah sehari penuh mengitari Kota Jogja.

Selain itu, ananda bisa memakai gym atau sentra kebugaran dgn banyak sekali alatnya. Pusat kebugaran di hotel ini buka dr jam 6 pagi hingga 6 sore.

Buat ananda yg suka mendengarkan musik, Pulang ke Uttara pula mempunyai Seventy Second Records. Tidak hanya menyediakan ruangan untuk menyimak musik saja, namun mereka pula menjual album.

Kamu ingin ngopi santai tapi malas cari tempat jauh-jauh? Ada Awor Coffee di dlm Pulang ke Uttara yg bisa ananda kunjungi dr pukul 8 pagi hingga 11 malam.

Rute Menuju Lokasi—

Nah, ananda tergiur buat bermalam di Pulang ke Uttara? Jika ananda berasal dr luar kota, harus tiba di Jogja terlebih dahulu.

Ada banyak pilihan transportasi yg bisa ananda gunakan buat ke Jogja seperti pesawat, kereta api, bus, mobil travel, maupun kendaraan pribadi.

Setibanya di Jogja, ananda bisa langsung menuju ke Jalan Kaliurang yg letaknya di wilayah Sleman. Jangan khawatir ya, alasannya lokasi dr hotel ini sangat mudah ditemukan.

Tempat Terkenal di Sekitar—

Supaya ananda tak merasa jenuh dikala bermalam di Pulang ke Uttara, ada beberapa tempat populer yg bisa dikunjungi. Buat ngopi, ada Starbucks Uttara Yogya yg bisa ananda datangi kapan saja.

Jika ananda suka ngemall, pusat perbelanjaan yg terdekat dgn hotel ini ialah Hartono Mall & Jogja City Mall. Di dlmnya ada banyak pertokoan & makanan.

Ingin main paintball bersama sahabat-sobat? Di akrab hotel ini pula ada Jungle Paintball Jogja. Di sana, ananda bisa main paintball sepuasnya!

Tidak cuma itu saja, di sekitarhotel ini pula ada banyak pilihan tempat makan yg bisa ananda jadikan selaku referensi kalau ingin kulineran.

Buat ananda yg ingin berwisata ke Malioboro, jaraknya adalah sekitar 5 km. Di sana, ada banyak pilihan spot foto anggun yg mampu dikunjungi ketika siang atau malam hari. Nah, udah pernah belum ananda ke sini?

Letak hotel ini pula akrab dgn Universitas Gajah Mada sehingga cocok buat ananda yg ingin survei kampus atau menunggu giliran wisuda.

Selanjutnya

Intip Keseruan Perayaan Tahun Baru di Kawasan Prambanan, Penuh Dengan Gemerlap Cahaya

Intip Keseruan Perayaan Tahun Baru di Kawasan Prambanan, Penuh Dengan Gemerlap Cahaya

Keindahan Candi Barong Jogja

Keindahan Candi Barong Jogja

Candi Ijo Jogja

Candi Ijo Jogja

Innside by Melia Yogyakarta, Hotel Yang Cocok Buat Budget Travelers Dengan Fasilitas Lengkap!

Jiwangga Resto Jogja, Tempat Makan Bernuansa Majapahit Kuno

D’Kayon Hotel Jogja, Penginapan Bintang Dua Yang Unik & Letaknya di Tengah Kota

  10 Jasa Service Elektronik di Tangerang Yang Perlu Kamu Hubungi Bila Mesin Cuci Bermasalah