Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

foto by @hr_tono_

Lokasi: Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168

Maps: Klik Disini

HTM: Rp.40.000 (Senin – Jumat), Rp.55.000 (Sabtu – Minggu)

Buka Tutup: 09.00 – 17.00 (Senin – Jumat), 08.00 – 18.00 (Sabtu – Minggu)

Telepon: 0251 75363346

Ketika animo piknik tiba tentu saja berlibur bareng keluarga menjadi salah satu aktivitas yg menyenangkan.

Mengunjungi kawasan wisata yg ramah pada pelancong bawah umur tentu saja menjadi salah satu opsi. Jika tinggal di wilayah Jakarta, pastinya ada banyak tempat wisata yg bisa dikunjungi bersama keluarga.

Jakarta memiliki Ancol, Dufan, Sea World hingga Taman Mini & pula pusat perbelanjaan yg tak kalah menarik. Selain berlibur di ibukota, tak ada salahnya bergerak sedikit ke kota tetangga yakni Bogor.

Di sini ada banyak tempat rekreasi yg bisa memanjakan anak-anak. Di Bogor ada Kebun Raya Bogor & pula Museum Zoologi yg bisa memberikan wisata edukasi & pengetahuan pada mereka. Selain itu water park pula bisa ditemui di sini.

Konser Musik. Foto: wisatapedi.com

Mengenal Lokasi—

Di kota hujan yg menjadi istilah untuk kota Bogor ini ada banyak kawasan wisata water park yg sungguh pas dikunjungi bersama keluarga.

Salah satunya yaitu tempat wisata water park Marcopolo Bogor. Tempat wisata yg sudah ada sejak tahun 1998 ini sudah menyediakan berbagai kolam renang yg bisa digunakan oleh para hadirin.

Ada banyak macamnya mirip waterboom, mini waterboom, kolam air panas atau whirpool hingga kolam renang sampaumur & pula kolam renang anak & bayi.

Selain itu ada kolam gurita, kolam arus serta ember raksasa yg sungguh pas untuk belum dewasa. Di sini ada pula goa tujuh kurcaci & goa bajak bahari serta gerojokan.

Berenang. Foto: ifanobi.com

Ternyata bukan cuma wahana air saja yg dimiliki oleh Marcopolo Bogor. Di sini para pelancong pula bisa menikmati santapan seperti cimena 4D & pula sport club.

Sementara bagi yg menyukai mancing bisa mengunjungi kolam pemancingan yg ada di Marcopolo Water Park. Di sini ada pula &au rekreasi yg siap menawarkan kepuasan pada para wisatawan.

Di &au wisata ini para wisatawna bisa mendapatkan aneka jenis wahana permainan yg tak kalah mempesona. Para hadirin bisa bermain Flying Fox, ATV Track & pula Sepeda Air.

Selain itu ada Becak Mini, Balon Air raksasa & pula Jaring Track serta Pancing Ikan. Bagi yg ingin berleha-leha bareng keluarga bisa mengunjungi BBQ area & pula Rumah Pohon.

  Snorkeling di Pantai Green Bay

gambar by @nisaakhoerun

Letak & Lokasi—

Kawasan wisata keluarga Marcopolo Bogor Water Park ini berada di Bukit Cimanggu City atau tepatnya di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar nomor 1, Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

Dan saluran menuju ke kawasan wisata ini sudah sungguh mudah. Apalagi jalur atau jalan utama ke kawasan wisata ini sudah halus & lebar.

Jika memakai kendaraan utamanya kendaraan roda 4, para wisatawan bisa melewati tol Jagorawi yg keluar di pintu gerbang tol Bogor Outer Ring Road. Setelah itu ambil jalur ke arah Parung.

Marcopolo Water Park berada di sebelah kanan jalan tersebut. Sementara kalau menggunakan kendaraan biasa , dianjurkan untuk naik kereta comuter line yg bisa turun di stasiun Cilebut. Dari sini bisa memakai ojek online menuju ke lokasi.

Bermain air. Foto: lihat.com

Jam Buka—

Jam operasional dr tempat wisata Marcopolo Water Park ini dibuka pada pukul 9 pagi. Dan akan tutup pada pukul 5 sore. Jam operasional ini hanya berlaku pada hari Senin sampai Jumat.

Sementara untuk hari Sabtu & pula Minggu serta hari libur nasional, Marcopolo Water Park ini dibuka pada pukul 8 pagi & akan tutup pada pukul 6 sore.

Akan namun bagi yg ingin berenang terutama Night Swimming masih diperbolehkan masuk. Sayangnya kanal untuk night swimming cuma di kolam renang saja.

Harga Tiket Masuk—

Sementara untuk tiket masuk ke Marcopolo Water Park ini sebesar 40 ribu per orang. Harga ini cuma untuk hari Senin sampai Jumat. Sedangkan harga paket untuk tiket & 4 Dimensi sebesar 50 ribu. Tiket 4 Dimensi saja sebesar 20 ribu.

Untuk Sabtu & Minggu serta hari libur nasional, harga tiket sebesar 55 ribu per orang. Sementara untuk tiket terusan yaitu tiket masuk & 4 Dimensi sebesar 65 ribu. Bagi yg ingin Night Swimming, dikenakan ongkos sebesar 25 ribu.

gambar by @mikeseria95

Wahana di Marcopolo—

Ada banyak akomodasi & pula wahana kolam renang yg bisa dinikmati oleh para turis tatkala berlibur ke tempat rekreasi ini.

Di akhir pekan atau hari libur nasional, ada pertunjukkan musik atau live performance yg siap memanjakan para pengunjung yg tiba ke daerah rekreasi tersebut. Tentu saja memperlihatkan kepuasan tersendiri.

Di area outbound, para pelancong bisa menjajal Flying Fox. Di sini para hadirin akan iajak berseluncur menggunakan sling baja dr ketinggian yg cukup menantang. Tentu saja sungguh puas & pula bisa membangkitkan adrenalin.

Sementara wahana permainan ATV Track ini bisa menjinjing para pengunjung untuk berpetualang.

Bagi yg sudah hebat bisa mengajak putra & putri mereka untuk berkeliling & pula berpetualang mengitari area track yg sudah ditawarkan oleh pengelola tempat wisata ini.

  10 Daftar Pilihan Taman di Daerah Cikarang Yang Cantik dan Indah, Wajib Kalian Kunjungi!

Wahana permainan Sepeda Air pula sudah siap memanjakan para pengunjung. Di sini para pelancong bisa berpangku tangan & mengelilingi area Marcopolo Water Park dgn menggunakan sepeda air.

Tentu saja menjadi salah satu permainan yg mengasyikkan. Wahana permainan Becak Mini & pula Balon Air raksasa siap memanjakan para turis yg berlibur bersama keluarga.

Sementara wahana permainan Jaring Track memberikan pengalaman tersendiri.

Seperti yg sudah disebutkan di permulaan bahwa di Marcopolo Water Park ini terdapat area Pancing Ikan. Di sini para pengunjung bisa memancing aneka ikan yg sudah tersedia di sini.

Sembari menunggu anak-anak bermain, tentu saja memancing dapat menjadi kegiatan yg pas. Setelah letih bermain di sekeliling kawasan wisata ini, para pengunjung bisa bermalas-malasan sembari memakan kuliner di BBQ area.

Di sini sudah disediakan area khusus bagi para wisatawan untuk bebakaran aneka lauk yg dibawa. Selain area barbeque, di sini pula terdapat Rumah Pohon. Dijamin para hadirin belum dewasa akan bahagia bermain di sini.

gambar by @yasmincess

Permainan Air—

Di daerah wisata ini seperti yg sudah disebutkan mempunyai banyak wahana permainan air yg asyik.

Di sini para pelancong bisa mengajak putra & putri mereka bermain di Water Boom yg mengasyikkan & pula menyenangkan. Ajak belum dewasa untuk bermain di sini. Selain itu ada Mini Water Boom yg menyajikan dlm bentuk mini atau kecil.

Bagi yg ingin berendam di air panas bisa mendatangi wahana permainan Whirlpool atau Kolam Air panas. Di sini para turis bisa menikmati air panas yg bisa menghangatkan badan.

Tentu saja menjadi salah satu pilihan para pengunjung tatkala berlibur ke sini. Sementara untuk kolam renang biasa, Marcopolo Water Park sudah menyediakan Kolam Renang Dewasa & pula Kolam Renang Anak & Bayi.

Kedua wahana ini bisa iakses hingga malam. Kolam ini biasa dipakai untuk berenang & melatih renang.

Bagi para hadirin belum dewasa, wahana Kolam Gurita pula dapat menjadi opsi yg tepat. Di sini para turis bisa bermain seluncur dgn bebas & pula nyaman.

Apalagi ada patung gurita di papan seluncur yg lucu & imut. Untuk area Kolam Arus, para hadirin bisa mencicipi pedoman air di kolam tersebut. Para pengunjung bisa menggunakan ban besar guna menikmati pemikiran air di sini.

Di area Ember Tumpah, para hadirin belum dewasa bisa merasakan guyuran air seperti air terjun dr baskom raksasa yg ada di atasnya. Setiap ember tersebut sarat , baskom akan terbalik & memuntahkan air yg ada di dlmnya.

  Berwisata Ke Kota Garut, Jangan Lupa Mampir Ke 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Ini!

Dijamin anak-anak akan bahagia. Selain itu ada Goa Tujuh Kurcaci & pula Goa Bajak Laut yg siap menawarkan pengalaman tersendiri.

Kolam jeram pula sudah tersedia di sini. Para wisatawan bisa bangun di bawah riam tersebut & rasakan sensasi pijitan dr gerojokan ini.

gambar by @liviaaugina

Fasilitas Olahraga—

Selain akomodasi & wahana permainan air, di Marcopolo Water Park ini para pengunjung bisa mencoba aneka kemudahan olah raga yg cukup komplit.

Di sini para pengunjung bisa menjajal fitness di Fit For Two Fitness Center yg menyuguhkan alat yg lengkap.

Setelah lelah fitness & aerobic bisa lanjut ke Sauna untuk menyegarkan badan biar lebih fit. Bagi yg gemar yoga, di sini para pengunjung pula bisa mencoba olahraga tersebut.

Selain akomodasi ini, para turis pula bisa menjajal badminton. Di Marcopolo ini sudah lapangan Badminton Indoor sebanyak 3 lapangan yg bisa dipakai dgn bebas.

Selain itu ada kemudahan meja billiard sebanyak 2 meja. Untuk tenis, ada lapangan tennis outdoor yg bisa disewa. Bagi yg gemar bermain futsal, bisa mencoba lapangan futsal di sini. Ada 2 lapangan yg sudah disediakan di sini.

photo by @ehh_malla07

Fasilitas Umum—

Kawasan wisata Marcopolo Water Park ini sudah menjadi incaran para wisatawan. Tidak heran jika kemudahan yg dimiliki sangat lengkap. Di sini sudah ada hotel & penginapan yg bisa iakses dgn mudah.

Di akrab tempat rekreasi water park ini sudah banyak hotel mulai dr hotel bintang 1 sampai bintang 3 yg sangat bermacam-macam ongkosnya . Mulai dr 200 ribu hingga 400 ribu.

Sementara untuk masakan, di kawasan rekreasi ini sudah ada aneka rumah makan & pula food court yg menyajikan aneka masakan yg bervariasi. Tentu saja harganya sangat murah & terjangkau.

Untuk area tempat parkir sudah tersedia cukup luas. Tarif parkir untuk kendaraan roda dua sebesar 2 ribu untuk 2 jam.

Sementara untuk kendaraan roda 4 atau lebih dikenakan biaya 3 ribu rupiah untuk 2 jam pertama. Tarif maksimum 5 ribu. Fasilitas lain yg sudah tersedia di tempat wisata ini ialah toilet & tempat ibadah.

Selanjutnya

Daftar Rekomendasi Sewa Villa di Rancamaya Yang Luas Harga Mulai Dari Rp.2.500.000

10 Potret Kampuh Becik Bandung, Villa Tengah Hutan di Kaki Gunung Puntang Dengan Suasana Asri

Villa di dago giri village murah dgn private pool dream park pakar kolam renang bandung rombongan resort yg ada atas sewa 2 kamar daerah bukit disewakan harga cari ciputat cigadung cluster maribaya ciburial cemara hijau nusa dua pamulang parangtritis ciater dijual de dago's soreang ethnic elok elite merah fasilitas for rent jalan golf glass heuvel highland house hotel hills 78 indah in isola jual jakarta rumah tol tanah kawasan kintamani kencana kelurahan kembar kampung lembang lippo cikarang lembah seratour mayat mawar nirwana nuansa nyaman d'orange timur bagus mewah resor resto raya residence banjir serpong tangerang selatan serua umaia valley view vista saddak wedding wangie with zahra agoda indonesia

Beberapa Rekomendasi Villa Terbaik di Dago Bandung, Harganya Mulai Dari Rp.950.000

10 Gambar Jalan Margonda Depok, Lokasi Alamat + Apartemen Hotel di Sekitar

10 Gambar Jalan Margonda Depok, Lokasi Alamat + Apartemen Hotel di Sekitar

10 Rekomendasi Hotel Romantis Untuk Tempat Honeymoon di Daerah Bandung, Harga Mulai Rp.275.000

Sewa motor bandung --------------- cihampelas kota 2021 harian bulanan 24 jam surapati lembang murah asia afrika timur antar jemput jawa barat antik rental area antapani arfa di alamat buah batu braga backpacker besar b-town cimahi motocross cbr cicaheum cibiru penyewaan cross cikutra cimekar indonesia dipatiukur dago dekat stasiun terminal iantar kaskus trail exco easy trans forum satria fu gegerkalong gede gagak jalan grader harga harley hotel & itb shakila sekeloa info per jasa kiaracondong klx klasik kawasaki kopo leuwi panjang lepas kunci laki moge mingguan mahasiswa mobil nmax ninja tempat daerah rr olx pasteur pasir kaliki hari piaggio pengalaman bulan pcx recommended r25 javana regol roda tiga rekomendasi setiabudi sukajadi soekarno hatta selatan sport tanpa sim termurah terpercaya triseda telkom upi utara dipati ukur usaha cuci vixion vespa viar wilayah west java yg tak

12 Daftar Rekomendasi Rental Sewa Motor Bandung Dengan Harga Murah Mulai Rp50.000