Model Kebaya Modern Terbaru dengan Gaya Kekinian

Model kebaya kekinian ialah salah satu jenis busana yg paling dicari kini ini. Desainnya yg mempesona & elegan merupakan argumentasi banyak perempuan memilihnya untuk digunakan dikala mendatangi program-acara formal tergolong kondangan.

Kebaya merupakan salah satu baju tradisional Indonesia yg kini jauh dr kesan kuno. Sekarang banyak pilihan versi kebaya yg bisa ananda pilih selaku pilihan outfit 2021.

Meski begitu, banyak orang susah memilih model kebaya. Tapi hening, berikut yakni beberapa ilham versi kebaya trend terbaru terbaru 2021 yg mampu jadi tumpuan gayamu. Lihat yuk ulasan selengkapnya di bawah ini!

Kebaya Brokat

Model kebaya modern hijab
Kebaya brokat tunik

Bisa dilihat, kebaya brokat di atas sangat sesuai dikenakan untuk menghadiri undangan program-program formal dr rekan & kolega. Desain model kebaya modern brokat yg unik pasti akan mengembangkan rasa yakin dirimu.

Kebaya Elegan

Kebaya elegan
Sumber: Tokopedia

Dengan warna kalem, kebaya berjilbab ini tampaksangat elegan untuk setiap tujuanmu. Kamu mampu menenteng model baju kebaya modern berjilbab manis & modis ini ke acara-acara resmi yg butuh tampil menarik & elegan.

Kebaya modern kondangan
Sumber: Tokopedia

Ketika menghadiri program-acara penting, semakin banyak orang yg mengenakan kebaya terbaru dgn banyak sekali desainnya. Model kebaya modern ini ialah salah satu rekomendasi yg mampu ananda peroleh dgn harga relatif murah.

Model kebaya modern hijab muslim tanpa outer
Sumber: Bukalapak

Ada pula desain kebaya muslim yg cocok dikenakan oleh wanita berhijab. Kamu bisa menggunakan kebaya ini untuk pergi ke undangan.

Kebaya orang mungil
Sumber: Tokopedia

Memiliki badan mungil? Tak perlu berkecil hati apabila ingin pakai kebaya pengantin terbaru. Di atas yakni tumpuan kebaya untukmu yg bertubuh mungil.

Kebaya modern hijab wanita
Sumber: Lazada

Kebaya wanita berhijab tentu memiliki banyak pilihan karena banyaknya undangan di masyarakat. Di atas yaitu salah satu desain unik yg mampu ananda dapatkan di sini.

Kebaya jilbab wanita
Sumber: Shopee

Ingin kebaya dgn motif polos untuk perempuan berjilbab? Bisa juga. Desain ini dibentuk khusus bagi ananda yg ingin tampil simple & sederhana saat mengunjungi acara-program formal.

Kebaya wisuda
Sumber: Bukalapak

Lagi cari rujukan kebaya untuk wisuda? Desain kebaya di atas mampu jadi satu pilihan yg layak ananda fikirkan. Kebaya dgn warna gelap untuk memperkuat karaktermu.

Model kebaya batik cantik modern
Sumber: Tokopedia

Kebaya kutu gres yg memiliki warna hitam ini terlihat sangat berkelas. Desain ini cocok untuk ananda bawa ke acara undangan sobat-temanmu. Untuk memberikan penampilan optimal, padukan dgn rok lilit batik motif bendo.

Kebaya kerah shanghai
Kebaya terbaru kerah shanghai

Ada pula jenis rancangan kebaya yg menggunakan kerah shanghai. Kebaya berkerah shanghai unik tetapi tetap terlihat anggun & elegan ketika dikenakan oleh pemakainya.

Model Kebaya Kekinian

Model kebaya kekinian
Sumber: Lazada

Desainer kian ke sini memberi banyak pilihan kebaya kekinian untuk perempuan berjilbab. Hal itu tentu tak lepas dr menyaksikan betapa luhurnya perempuan-perempuan Indonesia ketika mengenakan kebaya.

Model kebaya terbaru Anya Geraldine
Sumber: Instagram Anya Geraldine

Foto di atas ada buat ananda yg pengen liat Anya Geraldine pakai baju kebaya. Anya tampaksangat nyaman ketika mengenakan baju kebaya tersebut.

Model kebaya remaja kekinian trendi
Sumber: Shopee

Model baju kebaya kekinian untuk sampaumur di atas membuat kesan anggun bagi pemakainya. Semua mata akan tertegun ketika ananda mengenakan desain kebaya ini.

Model kebaya tunik tutupi perut buncit

Ada pula rancangan kebaya yg dibentuk khusus buat ananda yg merasa mempunyai perut buncit. Sebagai salah satu busana tradisional, kebaya seharusnya memang cocok digunakan oleh semua orang yg menginginkannya.

Model kebaya full payet dress panjang
Sumber: Lazada

Ini ialah referensi rancangan kebaya terakhir dlm daftar ini. Terlihat bahwa kebaya kian ke sini makin banyak digunakan. Jika ananda butuh tumpuan baju lain, mungkin artikel gamis idul fitri ini bisa ananda baca.