Lagi Hits, Inilah Tempat Wisata Puncak Terbaru!

Puncak, Bogor yaitu salah satu daerah rekreasi yg dikunjungi banyak orang utamanya tatkala hari besar atau hari libur. Ada banyak destinasi yg mampu dikunjungi & ada beberapa di antaranya merupakan tempat wisata puncak modern yg masih fresh & kontemporer.

Jadi, bila ananda sudah cukup jenuh dgn tempat rekreasi Puncak yg lama, maka wajib simak isu di bawah ini untuk mengenali anjuran tempat wisata terbaru! Jangan lupa catat di bucket list ya!

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Puncak Terbaru

Berikut ialah daftar saran tempat rekreasi yg ada di Puncak, Bogor. Segera keluarkan baju kesayangan ananda untuk dikenakan tatkala berlibur ke tempat ini!

1. Telaga Saat

Tempat wisata Puncak
Telaga Saat

Rekomendasi tempat rekreasi Puncak Bogor yg pertama adalah Telaga Saat.

Telaga Saat tak cuma menyajikan pemandangan telaga yg jernih, tetapi pula pemandangan alam lain berupa gunung, kebun teh, & hutan pinus yg rimbun sehingga sangatlah cocok jika digunakan sebagai tempat untuk menyegarkan otak maupun hati.

Bisa dibilang Telaga Saat ini mempunyai panorama & suasana yg mirip dgn New Zealand. Sembari menikmati pemandangan & sejuknya hawa, ananda pula mampu melakukan liburan, naik perahu, hingga berfoto ria untuk feed media umum.

Kamu mampu menikmati segala daya tarik Telaga Saat hanya dgn membayar tiket masuk sebesar Rp 35.000. Lokasinya ada di Cibulao, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

  Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits

2. Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Cimory Dairyland Puncak Bogor

Destinasi wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor buka pada bulan Mei tahun 2021. Tempat ini sangatlah cocok dijadikan selaku tempat wisata di Puncak untuk keluarga sebab menyuguhkan banyak sekali akomodasi atau wahana edukasi yg mengasyikkan.

Terdapat banyak opsi wahana, seperti keliling kebun dgn memakai Tractor Tour de Farm, bermain di Rabbi Garden, & menunggangi kuda di Poni Ridding. Kamu pula mampu mencoba Duck Feeding, Sheep Farm, Camel Feeding, Moo Moo Train, Fun Archery, & banyak wahana yang lain.

Kamu mampu masuk ke destinasi ini dgn membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 sampai Rp 55.000 untuk hari biasa & Rp 40.000 sampai Rp 65.000 untuk hari libur atau tamat pekan. Cimory Dairyland Puncak Bogor ada di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat

3. Damar Langit Puncak Bogor

Damar Langit Resort Cisarua Bogor: Hits
Wisata Bogor: Damar Langit Puncak

Rekomendasi tempat rekreasi Puncak berikutnya yaitu Damar Langit Resort yg buka pada tanggal 19 Juni 2021. Tempat ini berupa Resort yg akan menyajikan panorama dr beberapa gunung mirip Gunung Salak & Gunung Gede Pangrango.

Selain pegunungan ananda pula mampu melihat pemandangan berbentukarea persawahan yg hijau & tenang. Tempat rekreasi ini didesain sedemikian rupa dgn 3 area yakni outdoor, indoor, & semi outdoor.

Tidak hanya bisa menikmati indahnya panorama alam tempat rekreasi di Bogor, ananda pula bisa berwisata kuliner. Tersedia beberapa sajian yummy mirip ayam taliwang, pepes ayam, seafood tomyam, roti john, barbola kentang, & spaghetti. Harganya dibanderol mulai dr Rp 40.000 hingga Rp 150.000.

Selain itu, tempat ini pula menyediakan akomodasi bak renang umum yg bisa dinikmati dgn membayar Rp 50.000. Alamat Damar Langit Puncak Bogor berada di Batu Sapi, Batu Layang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

  Rekomendasi Tempat Wisata di Klaten yang Lagi Hits

4. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas
Kebun Raya Cibodas

Berlokasi di Jalan Kebun Raya Cibodas, Cimacan, Cipanas, Kabupaten Cianjur, kebun raya ini mampu ananda jadikan alternatif liburan. Harga tiket masuknya hanya Rp16.500 yg buka dr jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB.

Selain yg terlihat pada gambar, di kawasan wisata ini terdapat spot gerojokan Cibereum yg terletak di area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Air terjun ini berada di sekitar 1675 mdpl dgn tinggi kira-kira 50 meter.

5. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia
Taman Safari Indonesia

Untuk ananda yg ingin berwisata bareng si kecil, mampu banget berkunjung ke Taman Safari Cisarua Bogor. Di tempat ini ananda bisa menjelajahi kehidupan satwa dgn kendaraan eksklusif.

Kamu bisa memberi makan binatang-binatang yg ditemui dgn kuliner hobi mereka. Lokasinya berada di Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor.

6. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara
Taman Bunga Nusantara

Salah satu tempat rekreasi yg cukup akrab dgn DKI Jakarta yakni Taman Bunga Nusantara. Sesuai dgn namanya, destnasi rekreasi ini menunjukkan taman bunga yg indah & cukup luas.

Dekat dgn Gunung Gede, udara di sini segar sekali. Tempat yg penuh dgn flora hias ini cocok banget untuk melepas penat sehabis seminggu bekerja. Harga tiket masuk ke destinasi wisata ini yakni Rp 40.000.

7. Telaga Warna Puncak

Wisata telaga di Puncak
Telaga Puncak Warna. Sumber: Nurul Sufitri’s Blog

Wisata Telaga Warna berada di perbatasan Kabupaten Bogor & Kabupaten Cianjur, tepatnya Jalan Raya Puncak – Cianjur, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Ini merupakan danau di ketinggian 1.400 mdpl.

Udara di objek wisata yg diapit oleh bukit ini bersih & sejuk. Selain itu, terdapat pepohonan hijau yg mengelilingi telaga. Panorama di area sekitar masih sungguh asri, menjadikannya salah satu tempat yg tepat untuk melepas segala beban dlm hidup.

  Tips Liburan Hemat Kemana Aja yang Kamu Mau

Harga tiket masuk Telaga Warna Puncak berkisar antara Rp15.000 sampai Rp25.000. Buka dr jam 08.00 hingga 17.00 WIB.

8. Kebun Teh Cisarua

Wisata Puncak Bogor
Kebun Teh Cisarua

Ini merupakan suatu perkebunan teh di daerah Puncak yg dijadikan lokasi rekreasi. Kebun Teh Cisarua cocok untuk menjadi opsi tempat refreshing di final pekan. Lokasinya berada di Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat rekreasi ini menyajikan keindahan alam pegunungan dgn panorama kebun teh. Udara yg sejuk sungguh bisa dinikmati di sini, sekaligus pemandangannya yg instagamable mampu diabadikan.

Artikel ini sudah menjelaskan usulan tempat wisata puncak terbaru yg wajib masuk ke bucket list. Kamu mampu mendatangi tempat rekreasi Puncak Bogor tersebut bareng keluarga, teman, hingga pasangan supaya liburan lebih mengasyikkan! Selamat berlibur ya!