Tempat Instagramable di Bandung yang Lagi Hits

Tempat instagramable di Bandung bisa dijadikan tujuan destinasi untuk dikunjungi bersama orang terkasih. Bukan cuma warga Bandung, banyak pula pengunjung dr luar kota, mirip di Bogor, Jakarta, & Priangan Timur yg berlibur ke Bandung.

Apalagi dgn banyaknya opsi destinasi yg mampu dikunjung menciptakan banyak turis tiba untuk menikmati wisata alam, wahana bermain, atau museum di Bandung. Jika ananda berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan destinasi berikut.

Daftar Tempat Instagramable di Bandung

Berikut ialah daftar instagramable tempat wisata di Bandung untuk ananda datangi.

1. Lembang Wonderland

Magic Forest Lembang Wonderland
Magic Forest Lembang Wonderland

Kawasan rekreasi ini berada di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata terbaru ini memiliki banyak sekali area mempesona untuk dijadikan spot foto, mirip area Snow Village dgn dekorasi mirip Kutub Utara.

Sambil menikmati salju, ananda bisa melihat-lihat beberapa bangunan transparan ibarat iglo. Lembang Wonderland pula menyediakan akomodasi lain, mirip Magic Forest dgn rancangan & tema unik yg berkaitan dgn tarzan & buah-buahan.

Harga tiket masuk salah satu tempat wisata ini yaitu Rp 35.000 per orang.

2. Farm House

Tempat instagramable di Bandung
Farm House Bandung

Tempat rekreasi yg lagi hits ini mempunyai konsep yg unik, yakni peternakan mirip dgn yg ada di Belanda. Agar lebih menikmati situasi peternakan Belanda, ananda bisa menggunakan konstum khas Belanda yg disediakan untuk disewa.

  10 Waterpark Terbaik di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi

Area My Secret dgn bangunan renta yg dikelilingi banyak sekali ragam bunga & pohon pembatas menjadi tempat yg cocok untuk berfoto. Ditambah dgn lapangan yg berlatar belakang rumah bergaya Eropa klasik yg unik & menarik.

3. Puncak Bintang

Tempat instagramable di Bandung
Wisata Puncak Bintang

Wisata alam yg ada di Dago ini menyuguhkan panorama Kota Bandung dr atas & udara semilir yg menyejukkan. Pemandangan akan terasa lebih indah dikala ananda berkunjung pada malam hari karena bintang & lampu-lampu akan terlihat.

Jika ananda ingin menikmati rekreasi gratis ini lebih maksimal, datanglah sebelum matahari karam untuk melihat sunset di Bukit Bintang Bandung. Tempat hits di Bandung ini akan menjadi spot foto menarik yg meninggalkan momen berkesan.

4. Lereng Anteng

Lereng Anteng
Lereng Anteng

Wisata Lereng Anteng berada di kawasan rekreasi Punclut atau tepatnya di Kampung Pagerumaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dari tempat wisata di Bandung yg lagi hits ini, pemandangan lembang pegunungan akan terlihat terperinci & memanjakan mata setiap pengunjung.

Kamu bisa menyaksikan keindahan alam dgn pepohonan & perbukitan hijau yg masih asri di lereng ini. Selain itu, ananda mampu menikmati hidangan kuliner yg enak sebab ada banyak sekali macam kuliner khas Bandung yg bisa ananda jumpai. Ini merupakan tempat makan hits di Bandung.

5. D’Dieuland

D'Dieuland
D’Dieuland

Objek wisata 2021 di Bandung ini memiliki sejumlah fasilitas lengkap yg siap memanjakan para pelancong. Berada di daerah rekreasi Punclut, Kampung Pageurmanah, Lembang, destinasi ini sangat sesuai dijadikan spot foto menarik.

Tempat rekreasi Bandung ini memang dirancang sedemikian rupa sampai memiliki banyak sekali spot foto mempesona. Jembatan berhias lampu gantung berupa unik menjadi salah satu spot foto yg tak boleh dilewatkan, apalagi dgn pemandangan perbukitan yg asri.

  Rekomendasi Tempat Wisata di Klaten yang Lagi Hits

6. Great Asia Africa (GAA)

Great Asia Africa
Great Asia Africa

Tempat instagramable di Bandung yg satu ini berlokasi di Jalan Raya Lembang-Bandung, Nomor 71, Gudangkahuripan. Di sini, ananda mampu mendapatkan berbagai objek rekreasi, mirip kebun binatang mini & spot foto khas setiap negara.

Beberapa spot foto yg mampu dijumpai adalah spot foto Korea Selatan, Thailand, India, Jepang, Timur Tengah, & Nusantara. Sejumlah kuliner khas negara Jepang, India, & Afrika Selatan pula bisa ananda nikmati di tempat wisata ini.

7. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole
Orchid Forest Cikole

Terlihat dr namanya, tempat rekreasi ini yaitu hutan bunga anggrek paling besar di Indonesia. Saat berkunjung ke sini, ananda akan disuguhi dgn macam-macam jenis anggrek yg memikat mata.

8. Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas
Kampung Cai Ranca Upas

Waktu piknik panjang bisa ananda habiskan bersama keluarga di Kampung Cai Ranca Upas. Kawasan rekreasi dgn udara sejuk ini mempunyai pesona mempesona bagi pelancong yg mengunjunginya.

9. Kebun Teh Sukawana Lembang Bandung

Kebun Teh Sukawana instagramable di Bandung
Kebun Teh Sukawana

Lokasinya yg berada di kawasan pegunungan memberi pemandangan alam yg luar biasa indah dgn udara sejuk. Kegiatan wisata menarik yg mampu ananda lakukan di perkebunan teh ini adalah tea walk, camping, hiking, & off road.

10. Curug Panganten

Curug Panganten
Curug Panganten

Berada di ketinggian 1050 mdpl, gerojokan ini mempunyai tinggi kurang lebih 50 meter. Di sekelilingnya terdapat pepohonan hijau & asri, curug ini memberi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

11. Grafika Cikole

Grafika Cikole instagramable di Bandung
Grafika Cikole

Objek wisata Grafika Cikole adalah wisata alam yg berlokasi di kaki gunung. Berada di sini, ananda disuguhi jajaran pohon pinus & udara sejuk khas Lembang. Kamu akan sangat menyukai pemandangan alam yg disediakan. Grafika Cikole adalah taman dgn penginapan pondok bergaya rumah hobbit.

  Tempat Instagramable di Yogyakarta yang Tak Tergantikan

12. Rainbow Garden Lembang

Rainbow Garden instagramable di Bandung
Rainbow Garden

Di area taman bunga setidaknya terdapat 100 jenis bunga yg merupakan swadaya dr beberapa petani bunga lokal. Bunga yg disuguhkan merupakan jenis bunga yg mampu mekar sepanjang animo, baik ekspresi dominan panas maupun animo hujan.

13. Rabit Town Bandung

Rabbit Town instagramable di Bandung
Rabbit Town

Objek rekreasi ini adalah salah satu wisata unik di Bandung yg diresmikan pada 11 Januari 2018. Tempat rekreasi ini menimbulkan kelinci sebagai ikon utama.

Pengunjung yg tertarik dgn hewan vivipar satu ini bisa membawa pulang kelinci dgn membelinya terlebih dahulu. Selain adanya spesies kelinci, wisata ini pula menawarkan banyak spot foto instagramable.

14. Kampung Batu Tektona Waterpark

Tektona Waterpark
Tektona Waterpark

Waterpark ini menyediakan kolam renang untuk sampaumur & belum dewasa. Untuk kolam renang anak, desainnya cukup menawan alasannya berbentuk bulat yg di tengahnya dilengkapi beberapa wahana bermain anak mirip perosotan & seluncuran air.

Kawasan sekitar bak terlihat rapi & terasa sejuk karena pepohonan yg berkembang mengitari tempat kolam renang ini.

Masih banyak tempat rekreasi instagramable di Bandung yg tak kalah menarik untuk dikunjungi. Setiap destinasi wisata di atas memiliki daya tarik berlainan-beda jadi jangan lewatkan spot foto yg mempesona untuk dikunjungi.