Ini Beliau Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Ini ia Daftar Orang Terkaya di Indonesia – Pertumbuhan penduduk di Indonesia setiap tahunnya terus mengalami kemajuan. Dari tahun ke tahun semakin banyaklah jumlah penduduk di indonesia. Badan Pusat Statistik (BPK) melaporkan bahwa pertumbuhan penduduk di Indonesia terus mengalami kenaikan tetapi sayangnya hal ini tak diimbangi dgn jumlah lapangan pekerjaan yg tersedia.

Fakta yg membuat kita miris bekerjsama orang kaya di Indonesia makin kaya, & orang yg statusnya miskin menjadi makin miskin. Hal ini tampaknya menjadi permasalahan krusial di Negara ini. pemerintah masih belum bisa menunjukkan solusi terbaiknya akan permasalahan ekonomi yg terjadi dikala ini. pengangguran terjadi di mana-mana, kesenjangan sosial & semakin rumitnya permasalahan hidup masyarakat di Indonesia ini.

Pertumbuhan jumlah orang terkaya di negeri ini seimbang dgn jumlah pengangguran. Ini yakni suatu fenomena yg sering ditemukan di Indonesia. Kemakmuran rakyat Indonesia saat ini memang tak mampu terjamin.

Daftar Isi

Tahir

Foto Tahir

Beberapa pebisnis terkenal di Negara ini terus saja mengalami peningkatan kekayaan. Hal ini mengindikasikan bahwa kesenjangan sosial yg terjadi di Negara ini sangat terlihat konkret adanya. Sosok orang terkaya di Indonesia sebut saja Tahrir.

Nama itu mungkin sudah tak begitu gila lagi. Berdasarkan data yg didapat, kekayaan yg dimilikinya mencapai 19,5 triliun. Tahir mulanya memulai perannya di Bank Mayapada. Melalui bank tersebut ia memperoleh modal besar untuk memulai merintis bisnisnya di bidang real estate. Ia memiliki beberapa bangunan yg sangat besar berupa hotel mewah di kawasan Bali & Batam. Tidak hanya itu, kabarnya ia pula mempunyai suatu menara pencakar langit di Negara Singapura.

  Passing Grade IPB

Martua Sitorus

Foto Martua Sitorus

Tidak hanya itu, nama lain yg tercatat selaku orang terkaya di negeri ini yakni Martua Sitorus. Beliau yakni seseorang yg diketahui selaku sosok seseorang yg besar lengan berkuasa di CEO Wilmar International, suatu perusahaan perkebunan serta pengolah minyak sawit mentah (CPO) yg terbesar di dunia.

Tidak cuma itu, perusahaan tersebut merupakan produsen gula terbesar nomor delapan di dunia. Selain kedua nama tersebut, masih banyak lagi orang terkaya di negeri ini. hal ini menciptakan kesenjangan di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya. Yuk Kasih Komentarnya.