Di ruang media tersedia berbagai macam media yang sudah berdebu dan agak usang. Sebagai seorang pendidik yang kreatif, sebaiknya dapat memanfaatkan media dan memilih media mana yang akan digunakan. Dia memiliki beberapa pertimbangan dalam hal ini. Pertimbangan dalam memilih media pembelajaran yang harus diperhatikan adalah?

  1. Tujuan, sasaran didik, karakteristik media, waktu pengoperasian, biaya, ketersediaan,konteks penggunaan, & mutu teknis.
  2. Sasaran didik, karakteristik media, waktu mengoperasikan, tujuan, misi visi sekolah & konteks penggunaan.
  3. Tujuan, sasaran didik, karakteristik media, visi sekolah & konteks penggunaan
  4. Kultur sekolah, tujuan, waktu pengoperasiaan & karakteristik media
  5. Tujuan, target Peserta didik, Misi & visi seolah, & koteks penggunaan

Jawaban: A. Tujuan, sasaran didik, karakteristik media, waktu pengoperasian, ongkos, ketersediaan,konteks penggunaan, & kualitas teknis.

Dilansir dr Google, di ruang media tersedia aneka macam macam media yg sudah berdebu & agak usang. selaku seorang pendidik yg kreatif, seharusnya dapat mempergunakan media & memilih media mana yg akan digunakan. ia mempunyai beberapa pendapatdlm hal ini. pendapatdlm menentukan media pembelajaran yg mesti diamati ialah tujuan, target didik, karakteristik media, waktu pengoperasian, ongkos, ketersediaan,konteks penggunaan, & mutu teknis..

  Perhatikan Gambar Dibawah Ini Dan Ukurlah Besar Sudut Yang Diberi Tanda: Meningkatkan Kemampuan Mengukur Sudut Dengan Teliti