Menantu Ustadz Arifin Ilham Tak Menerima Pertemanan Laki-laki

Di masa teknologi & info seperti kini ini, media umum memang suatu keniscayaan. Keberadaannya bisa menguntungkan sebab bisa silaturahim, tetapi pula bisa membuntungkan kalau tak hati-hati menertibkan diri.

Dalam pencarian, penambahan, atau mengikuti seorang teman atau tokoh panutan pula perlu diperhatikan. Hal ini kelihatannya yg dikerjakan pula oleh menantu dai tenar Ustadz Arifin Ilham, Larissa Chou. Istri dr Muhammad Alvin Faiz itu mengunci akun Instagramnya & menolak followers yg berjenis kelamin pria. Hal itu terlihat dr profilnya yg bertuliskan “khusus wanita”.

Penulis pun tergelitik untuk memfollow & benar memang tak ada konfirmasi atau penerimaan follower. Lalu penulis meminta seorang rekan muslimah untuk memfollow apakah akan diterima ajakan follow tersebut atau tidak? Setelah lima jam berlalu ternyata tak ada konfirmasi juga.

Usut punya usut ternyata permintaan follower begitu membanjiri Rissa, begitu ia bersahabat disapa.

“Untuk yg minta di account request follow ke @larissachou mohon tabah ya,yang mau follow Rissa mampu 100k-300k & Rissa pusing mana yg mesti di-acc dahulu

MOHON UNTUK TIDAK TERUS MENERUS SPAM KOMENTAR DAN SPAM DENGAN MENTION,karena istri saya pusing & sungguh spam di notifnya,” ucap Alvin Faiz melalui laman media sosialnya menjawab pertanyaan para pengikutnya. [Paramuda/ Wargamasyarakat]

  Rere; Dulu Anak Band, Kini Jadi Bintang “Tausiyah Cinta”