Mengapa Australia Menjadi Salah Satu Tujuan Migrasi Dari Negara Lain

mengapa australia menjadi salah satu tujuan migrasi dr negara lain

Karena negara australia memiliki hukum yg bebas & tak terikat, sehingga imigran lebih leluasa tingga di negara ini

supaya membantu 🙂

Australia menjadi salah satu tujuan migrasi dr negara lain sebab …

Jawaban:

Karena Australia mempunyai ekonomi yg kuat, namun mereka kelemahan akan pekerja cekatan. Mereka membutuhkan keahlian, bakat & pengetahuan dr pekerja mancanegara untuk menyanggupi kuota tenaga kerja & membantu Australia berbagi pertumbuhan Ekonomi mereka.

Penjelasan:

jadiin balasan tepat ya:)

dan jadiin tanggapan tecerdas ya:)

Good luck!

Mengapa australia menjadi salah satu tujuan migrasi dr negara lain?

Karena Australia memiliki ekonomi yg kuat, tetapi mereka kekurangan akan pekerja terampil. Mereka memerlukan kemampuan, bakat & wawasan dr pekerja luar negeri untuk menyanggupi kuota tenaga kerja & membantu Australia berbagi perkembangan Ekonomi mereka. Oleh karena itu, Australia menerapkan sistem migrasi yg mendorong mereka untuk mencari orang yg memenuhi kualifikasi yg diperlukan untuk mengisi pasar tenaga kerja di Australia, dgn memberikan peluang untuk menjadi Permanent Residence.

mengapa australia menjadi salah satu tujuan migrasi

Karena Australia mempunyai ekonomi yg berpengaruh, tetapi mereka kelemahan akan pekerja cekatan. Mereka memerlukan kemampuan, bakat & wawasan dr pekerja mancanegara untuk memenuhi kuota tenaga kerja & membantu Australia berbagi perkembangan Ekonomi mereka. Oleh karena itu, Australia menerapkan tata cara migrasi yg mendorong mereka untuk mencari orang yg memenuhi kualifikasi yg diperlukan untuk mengisi pasar tenaga kerja di Australia, dgn menawarkan peluang untuk menjadi Permanent Residence.

  Profil & Informasi tentang Negara Samoa [Lengkap]

selaku salah satu negara tujuan migrasi, australia cukup diuntungkan karena

Sumber daya alam nya yg sama seperti indonesia