close

7 Rekomendasi Toko Buah Segar & Lengkap di Bandung

Bandung tak cuma kaya akan alam namun pula kaya akan banyak hal yang lain yg tak kalah mempesona. Bandung termasuk kota di Indonesia yg memiliki berbagai macam alam mengagumkan & tentunya beberapa alam ini menciptakan Bandung semakin tampakmempesona di mata banyak orang.

Dengan banyaknya daya tarik yg dimiliki Bandung, menciptakan banyak orang ingin memiliki tempat tinggal disini & pindah ke tempat ini tatkala waktunya sudah tepat. Apalagi, di Bandung pula sudah tersedia segala kemudahan yg bisa menyanggupi kebutuhan Anda dgn baik.

Sehingga, tatkala Anda tinggal di Bandung, Anda sudah tak perlu lagi mencari cara untuk menyanggupi kebutuhan Anda tersebut. Salah satu kemudahan kebutuhan yg tersedia di kota Bandung yaitu toko buah. Toko buah di Bandung sangatlah bermacam-macam dgn keunggulannya masing-masing.

Sampai kapanpun buah akan senantiasa menjadi sumber nutrisi yg baik untuk dikonsumsi dengan-cara berkala . Maka dr itu, penting untuk Anda lakukan mencari toko buah yg paling terbaik dlm segala halnya. Sehingga, Anda perlu melaksanakan beberapa kiat yg ada di bawah ini:

  • Pastikan toko buah pilihan Anda memberikan pelayanan yg terbaik & pula ramah. Dengan begitu, Anda bisa berbelanja buah dengan-cara lebih leluasa, & Anda pula bisa menentukan buah tanpa harus merasa sungkan dgn penjualnya.

  • Pastikan toko buah opsi Anda menyediakan berbagai macam buah dgn pilihan yg lengkap. Jadi, apapun jenis buah yg Anda perlukan, Anda bisa menemukannya dgn gampang & mampu secepatnya membelinya.

  • Pilih toko buah yg menawarkan harga terjangkau dgn kualitas buah yg mumpuni. Anda bisa menganggap kualitas buah dgn menyaksikan warna & kesejukan kulitnya. Jika warna & kulitnya terlihat masih segar, maka kesejukan buah tersebut dapat lebih terjamin.

  • Pilih toko buah yg dapat menjamin bahwa buah yg dijualnya selalu dlm keadaan yg segar. Sebab, buah mesti dijual dlm kondisi yg segar, supaya para konsumen dapat memakannya dgn nikmat & menyegarkan.

  • Pilih toko buah yg sudah mempunyai reputasi yg baik, & Anda bisa mengeceknya dgn mengajukan pertanyaan ke orang-orang terdekat Anda. Pasalnya, ada beberapa toko buah pula yg tak bisa dipercaya dgn gampang.

Pada dasarnya, kelima cara yg ada di atas merupakan cara yg sangat umum untuk dilakukan oleh siapa pun tatkala hendak mencari toko buah yg paling terbaik di bidangnya. Dengan begitu, Anda bisa membawa pulang buah yg bermutu, sehingga Anda bisa mencicipinya dgn lezat.

Tahapan-tahapan di atas sungguh perlu untuk Anda kerjakan tatkala ingin mencari toko buah yg menyediakan buah-buah segar. Namun, jika Anda ingin memakai cara yg lebih simpel, maka Anda bisa mencari tahu wacana daftar rekomendasi yg tersedia di internet.

Untuk itu, Anda perlu mendengarkan7 rekomendasi toko buah di Bandung dgn mutu terbaik yg ada di bawah ini:

7

Daftar Isi

Toko laku buah bandung

Toko laris buah bandung

Alamat Jalan Kalipah Apo No.12, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.15 – 17.00 , Minggu = 08.30 – 16.30
No Telpon (022) 4230055

Denny Metrixflasher
16:04 17 Jan 21
Tempat belanja keperluan rumah tangga & Perabotan yg LengkapPelayanan yg manis , betah klo disini asal bawa duit banyak mampu banyak … Harganya best price πŸ˜ŽπŸ‘

Nicolas Nikky Chandra Gunawan (Nikky CG)
07:41 17 Nov 20
Toko buah ++ buat yg cari peralatan nikah adat chinese, disini lengkap banget. Tinggal bilang aja buat apa, langsung ditunjukin barang nya

Lela Nurlaela
15:44 06 Feb 21
Tempatnya nyaman, banyak pilihan barangΒ² perabot rumah tangga, berbagai macam makanan, manisan dll.. Karyawannya ramahΒ²πŸ™

Vicko Zhu
09:39 01 Oct 20
Lengkap & higienis

6

Dunia Buah-Buahan

Dunia Buah-Buahan

Alamat Jl. Pelajar Pejuang 45 No.14, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 20.00 , Minggu = 10.00 – 17.00
No Telpon (022) 7318585

Yanie.R widjaja
14:22 16 Aug 21
Parcel buahnya bagus..buahnya seger2..ga mengecewakan kirim parcel buah dr sini..mantabs bgt..deket pula dr rumah.

DEON studio
07:25 04 Jul 21
boleh minta wa atau sosial media nya gk?

HUKKES AKREDITASI
05:15 03 Feb 21
ada nomer wa si teteh petugasnya ga ya, mau pesen lewat gosend

Haryono Rusnosuprapto
08:33 23 Jul 21
Tempat parkir luas, toko komplit

apih ano
06:06 26 Oct 21
komplit buah nya….tempat clear

5

Segar Fresh Market Mekar Wangi

Segar Fresh Market Mekar Wangi

Alamat Jl. Mekar Utama No.42, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40236
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 06.30 – 21.00
No Telpon (022) 5234055

Cahra Rohimat
15:41 23 Dec 21
pelayanannya baik, kasirnya pula ramah engga nyesel deh belanja disini.

Meylani Nur intani
09:22 24 Jul 21
Loving buy import product here. Lumayan banyak sih pilihan barang import nya. Hanya aja jarang promo emang & restock nya ga menentu

Agam Mesa’Net
12:33 06 May 21
Sayuran,lauk pauk & bumbu masak lumayan lengkap untuk keperluan sehari-hari, harga berkompetisi dgn lainnya

Kiriena Marseta
04:15 08 Oct 21
Lumayan komplit tapi agak mahal hehehe, dr sisi kebersihan, sususan kuliner, karyawan, baiklah semua

4

Rumah Buah Tirtayasa

Rumah Buah Tirtayasa

Alamat Jl. Sultan Tirtayasa No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 20.00
No Telpon (022) 4206296

Anto Setyo
14:05 17 Nov 21
Buahnya segar…jenisnya banyak, harga berkompetisi bisa di buat parsel pula & tempatnya tenteram bangeuuddd…recomended πŸ‘πŸ˜

O_ Libra99 (Ol)
11:55 06 Jan 22
Buah buah di sini berkualitasPelayanan pula baikJangan ragu untuk bertanya pada pegawai semoga tau rasa buah yg kita beli sesuai dgn yg kita mauYang paling penting jangan lupa berterimakasih sesudah bertanya 😊

Faris Abdat
23:14 01 Jan 22
Banyak banget opsi buah nya, dr berbagai macam jenis hingga aneka macam negara ada disini, hampir setiap kesana ada aja buah nya dr negara mana gitu. Segar-segar pula buahnya, untuk harga sesuai lah sama kualitas buah & rasanya πŸ‘πŸ‘Œ

aku inspirasi
14:08 03 Jan 22
Pelayanan nya lumayan ramah tp ada beberapa yg masih jutekΒ² hehe senyumlah krna senyum itu ibadah

IndraS Official
12:07 27 Aug 20
Buah Segar…

3

ALIFMART Store

ALIFMART Store

Alamat Jl. Anggrek No.55, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Google Maps Klik di sini
Jam buka –
No Telpon 0812-2385-6808

EntreVA – CEO
08:58 31 Jan 21
terobosan lagi oleh al ittifaq dgn membuka retail permanen. layanan manis, responsif terhadap pelanggan & sedia mendapatkan masukan. lokasi di jalan anggrek prima, tetap perlu dikomunikasikan dgn ragam cara ke sasaran pelanggannya. bisa survei ke retail sejenis di seputaran & menyaksikan apa yg sama/beda & apa yg bisa diunggulkan menjadi pembeda, selain tentu kesejukan produk dr tangan langsung produsennya. terus maju alifmart!

Agung Kurniawan
10:36 31 Jan 21
Belanja sayuran seger-seger di tengah kota, tempatnya higienis & nyaman. Harganya lebih murah daripada sayuran di supermarketJenis sayurannya pula sangat beragam, ada yg aneh2 juga, yg jarang kita jumpai di tukang sayur langganan ibu2 komplek.Rekomen banget belanja disini. Pasti bakal kesini lagi, yg males bepergian bisa delivery pula katanya

Helma Agustiawan
08:52 31 Jan 21
Tempat mudah diakses, tempat belanja nyaman, harga sungguh affordable, mutu produk fresh & sangat berkualitas, ada produk-produk buah & sayuran yg jarang ditemui, recomended untuk konsumen akhir apalagi buat perjuangan lagi lebih rekomen benget

Yudi Utomo
15:37 31 Jan 21
Langsung dr kebun. Fresh.Grade & mutu mirip di super market.Langsung dr petani & pesantren.Membeli = mendukung kemandirian ekonomi pesantren.Kalau puas, sampaikan pada orang terdekat.Kalau tak puas, sampaikan langsung ke alifmart store yaa 😁

Muslim Pribadi
02:55 04 Feb 21
Sayurannya segar langsung dr petani, tempatnya bersih, belanjaan bisa dikirim atau pick-up pas pulang kantor.

2

Rumah Buah Sukajadi

Rumah Buah Sukajadi

Alamat Jl. Sukajadi No.228, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40141
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 20.00
No Telpon (022) 2041266

melvania goenawan
16:27 04 Jul 21
Buahnya keren2 disini…mba mba & mas masnya menolong banget… kali mfk yg pilihin buahnya sll tokceeerr

muzak tisnapradja
23:55 24 Jun 21
Selain tempatnya yg nyaman, pelayanannya sangat baik & ramah serta stok buah-buahan sangat lengkap. Mantap.

Tanzila Haya YH
10:57 09 Jul 21
Lengkap bgt buahnya yg terpenting adalah, pramusaji nya ramah2 bgtttt dimintain tolong pilihin buah yg mateng pula bersediaa.. Alhamdulillah

Priyadi Sasmita
10:06 07 Sep 21
Tempatnya nyaman….buah komplittttπŸ‘, harga buah banyak yg pro keren2 bisa setengah harga dr tempat lain..terimakasih atas pelayanannya

Feirina
05:16 01 Jun 21
Harganya tinggi tapi mutu buahnya bagus2 & segar2. Kalau beli kesini tanya pegawainya manis/tidak atau anggun/tidak. Dijawab manis niscaya bener manis πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

1

Dunia Buah Antapani

Dunia Buah Antapani

Alamat Jl. Purwakarta No.41-43, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 07.00 – 22.00
No Telpon (022) 7206758

grace lumentha
06:15 07 Dec 21
Hrg bersaing.. Alpukat bagus2. Kasir mau bantu milihin alpukat kalo cr yg udh empuk. Pembayaran bs cashless. πŸ‘Tempat parkir bny krn d hook

Wawan Darmawan
04:22 17 Nov 21
Tempatnya strategis dilalui angkot antapani ciroyom, Pelayanan ramah & buah”an cukup komplit bisa buat eksklusif parcel dgn harga terjangkau

Ikke Kembar
20:28 12 Sep 21
Maaf ya saya kurangin bintangnya,soalnya sudah 2x mesan via online niscaya yg kurang/salah satu buahnya habis,,kalau bisa untuk kedepannya tolong dipantau lg buah2annya.

Damels Channel
03:39 26 Aug 21
Pilihan buahnya cukup banyak meskipun tak begitu komplit. Tempatnya tak begitu luas sehingga cukup berdesakan tatkala sedang banyak hadirin. Disini mendapatkan pemesanan & pengantaran parcel buah sehingga sungguh membantu terlebih di masa-masa pandemi kini. Harganya patokan. Lokasinya pinggir jalan sehingga mudah untuk dijangkau.

MIAUAUG FAN
00:45 18 Oct 21
Beli. Anggur hijau

  7 Rekomendasi Toko Buah di Makassar, Fresh & Murah!