close

50 Top Lagu Kenangan Terbaik Yang Tak Pernah Terlupakan

Tembang Kenangan Terbaik Sepanjang Masa -  TOP Lagu Lawas Pilihan Terbaik  Enak Didengar [HQ/HD]


  • 50 Top Lagu Kenangan Terbaik
  • Lagu-lagu kenangan selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pendengarnya. Mereka mampu mengingatkan kita akan kenangan indah di masa lalu, membuat kita terbawa nostalgia pada saat mendengarnya. Di bawah ini, kami telah merangkum 50 lagu kenangan terbaik yang patut untuk Anda dengarkan.

    Top Lagu Lawas Penuh Kenangan - Kumpulan Tembang Kenangan an - an  Terbaik Sepanjang Masa

    1. Kemesraan – Iwan Fals
    Lagu yang timeless ini dinyanyikan oleh legenda musik Indonesia, Iwan Fals. Dengan lirik yang mendalam dan melodi yang menghanyutkan, lagu Kemesraan akan selalu menjadi salah satu lagu kenangan terbaik sepanjang masa.

    2. Kau Tercipta Bukan Untukku – Ratih Purwasih
    Ratih Purwasih membawakan lagu ini dengan penuh emosi, membuat pendengarnya ikut merasakan cerita yang terkandung dalam lirik lagu ini.

    3. Sepanjang Jalan Kenangan – Tetty Kadi
    Lagu yang diciptakan oleh Obbie Messakh ini menjadi salah satu lagu kenangan terbaik di Indonesia. Melodi yang easy listening dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini populer hingga saat ini.

    4. Biarlah Bulan Bicara – Broery Marantika
    Broery Marantika dikenal dengan suara emasnya yang mampu membawakan lagu-lagu romantis dengan sempurna. Biarlah Bulan Bicara adalah salah satu lagu kenangan yang tak lekang oleh waktu.

    5. Kucari Jalan Terbaik – Pance Pondaag
    Lagu yang dibawakan oleh Pance Pondaag ini memiliki lirik yang dalam dan menyentuh hati. Melodi yang lembut membuat lagu ini cocok didengarkan saat sedang bersantai.

    6. Kau Dan Aku – Naff
    Naff membawakan lagu Kau Dan Aku dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

      Kombinasi Pasangan Sayur Dan Lauk Yang Cocok Untuk Menu Sehari-hari

    7. Kau Segalanya – Ruth Sahanaya
    Ruth Sahanaya dikenal sebagai salah satu penyanyi ballad terbaik di Indonesia. Lagu Kau Segalanya menjadi salah satu lagu kenangan terbaik yang sering diputar di berbagai acara romantis.

    8. Pelangi – Hedi Yunus
    Lagu Pelangi yang dibawakan oleh Hedi Yunus memiliki melodi yang ceria dan lirik yang optimis. Cocok untuk didengarkan ketika sedang butuh semangat dan motivasi.

    9. Jangan Ada Dusta Di Antara Kita – Broery Marantika & Dewi Yull
    Kolaborasi antara Broery Marantika dan Dewi Yull dalam lagu Jangan Ada Dusta Di Antara Kita berhasil menciptakan lagu kenangan yang tak terlupakan.

    10. Kasih – Hetty Koes Endang
    Hetty Koes Endang berhasil menghadirkan lagu Kasih dengan penuh karakter dan emosi. Lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan terbaik yang sering didengarkan oleh pecinta musik Indonesia.

    11. Tak Ingin Sendiri – Dian Piesesha
    Dian Piesesha membawa lagu ini dengan penuh perasaan, membuat pendengarnya ikut merasakan getaran emosi yang terkandung dalam lirik lagu ini.

    12. Angin Malam – Broery Marantika
    Broery Marantika kembali hadir dengan lagu kenangan yang pernah populer, Angin Malam. Melodi yang easy listening dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini tak lekang oleh waktu.

    13. Biru – Vina Panduwinata
    Vina Panduwinata membawakan lagu Biru dengan penuh karakter dan emosi, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan terbaik yang sering diputar di berbagai acara romantis.

    14. Kerinduan – Fariz RM
    Fariz RM membawakan lagu Kerinduan dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

      Model Gamis Terbaru 2023: Desain Simple Dan Elegan Untuk Orang Gemuk

    15. Karena Kucinta Kau – Bunga Citra Lestari
    Bunga Citra Lestari membawakan lagu Karena Kucinta Kau dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    16. Dalam Diam Aku Mencintaimu – Stinky
    Stinky membawakan lagu Dalam Diam Aku Mencintaimu dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    17. Kala Cinta Menggoda – Chrisye
    Chrisye membawakan lagu Kala Cinta Menggoda dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    18. Lagu Untuk Sebuah Nama – Ebiet G. Ade
    Ebiet G. Ade membawakan lagu Lagu Untuk Sebuah Nama dengan penuh karakter dan emosi, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan terbaik yang sering diputar di berbagai acara romantis.

    19. Sampai Menutup Mata – Acha Septriasa
    Acha Septriasa membawakan lagu Sampai Menutup Mata dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    20. Yang Terlupakan – Iwan Fals
    Iwan Fals kembali hadir dengan lagu kenangan yang pernah populer, Yang Terlupakan. Melodi yang easy listening dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini tak lekang oleh waktu.

    21. Biar Mimpi Sampai Ke Bintang – D’Masiv
    D’Masiv membawakan lagu Biar Mimpi Sampai Ke Bintang dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    22. Keraguan – Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
    Kolaborasi antara Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun dalam lagu Keraguan berhasil menciptakan lagu kenangan yang tak terlupakan.

      10 Nama Kontak Untuk Pacar Aesthetic Yang Cocok Untuk Kamu

    23. Kala Surga Menangis – Andre Hehanussa
    Andre Hehanussa membawakan lagu Kala Surga Menangis dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    24. Takkan Ada Cinta Yang Lain – Dewa 19
    Dewa 19 membawakan lagu Takkan Ada Cinta Yang Lain dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    25. Ijinkan Aku Menyayangimu – Iwan Fals
    Iwan Fals kembali hadir dengan lagu kenangan yang pernah populer, Ijinkan Aku Menyayangimu. Melodi yang easy listening dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini tak lekang oleh waktu.

    26. Indah Pada Waktunya – Dewi Persik
    Dewi Persik membawakan lagu Indah Pada Waktunya dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    27. Saat Terakhir – ST 12
    ST 12 membawakan lagu Saat Terakhir dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    28. Seandainya Aku Bisa Terbang – Kahitna
    Kahitna membawakan lagu Seandainya Aku Bisa Terbang dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

    29. Sedang Ingin Bercinta – Dewa 19
    Dewa 19 membawakan lagu Sedang Ingin Bercinta dengan penuh perasaan, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu kenangan populer di kalangan

    https://wargamasyarakat.org/