close

Yuk… Coba Cara Terbaik Ini Tuk Menambah Ilmu

Sebenarnya banyak cara yang mampu kita lakukan untuk memperbesar ilmu setiap harinya.
Yah… tergantung dari teman sendiri, sukanya membaca, atau lebih senang menyimak , atau lebih senang nonton, atau langsung praktek aja.. hayooo teman sukanya yang mana?
Menambah ilmu tentu sesuatu yang sungguh penting dari dulu hingga di zaman modern ini ilmu sangat dibutuhkan untuk memperbesar mutu diri kita..
Nah… nih ada 6 cara yang dilansir dari instagram @wanitaentrepreneur :
1. Buku
Membaca buku ialah salah satu cara yang mampu sahabat praktekan untuk nambah ilmu, dengan membaca wawasan kita akan makin bertambah.

Sobat pernah dengar kan? Buku adalah jendela dunia? Nah.. so tunggu terlebih yuuuk biasakan membaca mulai dari kini..

2. Mentor
Cara ini merupakan cara kini banyak disukai ketimbang membaca buku. Menambah wawasa dengan cara diarahkan, dibimbing langsung dan berdiskusi dengan ahlinya. So, gimana sob? Minat ?
3. Podcast
Cara yang satu ini lebih ke audio visual, dimana kita berguru dengan cara menyimak wacana pelajaran itu. 
4. Youtube
Media yang satu ini memang telah tidak disangsikan lagu, banyaknya pengguna yang menyebarkan berbagai macam perihal ilmu pengetahuan sungguh membantu bagi mereka yang malas membaca, atau hanya mendengarkan saja.
5.  Kelas Online
Kini sudah tersebar aneka macam kelas online gratis. Mulai kelas online perihal berguru berbisnis, bahasa, kajian de el el deh… 
6. Seminar/Workshop
Nah.. yang suka nambah wawasan eksklusif ke tempatnya nih.. salah satu cara yang paling ampuh  tuk nambah pengetahuan kalian.. lumayan mampu nambah temen juga, dan pengalaman secara pribadi apalagi diberi sertifikat dari pelatihan/workshopnya. Kan mampu jadi koleksi lembaran-lembaran kertas legend.. hihihi

  Pemahaman Hukum Berdasarkan Para Andal

Gimana sobat? Tertarik untuk memakai semua cara? 

Yuuuuuk, nambah ilmu tiap hari… luaskan pengetahuan kita tanpa ada kesombongan jikalau mengenali,tanpa ada langkah-langkah meremehkan orang lain..

Semoga bermanfaat..

Wallahu a’lam..
Sumber inspirasi : instagram @womenpreneur.id
Sumber gambar : instagram @keepingwiththetimes