close

Wajib Tahu Bagi Kalian Para Otaku 7 Sifat Tsundere Dalam Abjad Cewe Anime!!

 otakuusamagazine.com

Ohayooou…. yoosh kembali lagi bersama saya .. yeee elaaa kok kayak mau siaran pribadi sih.. yooo.. genki minna?? i hope u always genki neeee… hihiihi… ya udah deh jangan tunggu usang-usang (karena menanti itu sakit coyy… terlebih tanpa kepastian) tu kan baper  wkkwkw.. pribadi aja deh  dijelasin macam-macam huruf tsundere.

Ohiya numpang promo.. sebelum lanjut alangkah baiknya kalian harus paham terlebih dahulu apa sih itu tsundere? agar ngak kehilangan arah entar dijalan .. ee loh kok..( >.<)!

Minna… berdasarkan penjelasan dari sobat kita wikipedia macam-macam aksara tsundere cewe anime  adalah :
1. Tsundere natural (sifat bawaan)
Sifat tsundere yang paling lazim dan paling banyak dijumpai. Sifat tsun-tsun pada mulanya muncul dari perasaan khawatir aksara yang bersangkutan, atau selaku reaksi spontan untuk lari dari perasaan nervous. Perasaan ini muncul dengan impulsif, bahkan dalam beberapa kasus aksara yang bersangkutan tidak menyadari perbuatannya sendiri. Ada berbagai macam tekanan yang mampu menjadikan kondisi mental nervous, bergantung pada sensitivitas perasaan abjad. Tipe tsundere yang satu sebenarnya relatif lebih gampang di tangani daripada tipe tsundere lainnya.
2. Tsundere narsisme
 Sifat tsundere ini timbul sebagai akibat dari sifat narsis dari karakter yang bersangkutan. Perilaku tsun-tsun dan dere-dere darinya memang murni disebabkan sifatnya yang berpusat pada diri sendiri. Karakter seperti in paling sulit menerima koreksi dan opini.

 3. Tsundere ojou

Sifat tsundere yang timbul sebagai akhir latar belakang kehidupan dari aksara yang menerapkan pola hidup superior. Karakter mirip ini melibatkan sifat gengsi yang mengakibatkan perilaku tsun-tsun. Pada perkara ini huruf yang bersangkutan akan menempatkan dirinya selaku orang yang lebih sukar dijangkau meskipun bekerjsama beliau ingin didekati.
Seringkali apa yang diutarakan atau diekspresikan berlainan dengan apa yang bahu-membahu ada dalam perasaannya. Sekali titik kelemahannya didapatkan, maka huruf tersebut tidak lagi mempunyai argumentasi ataupun kekuatan untuk menutupi perasaan yang sesungguhnya. Ia dengan segera akan memberikan sifat dere-dere.

4. Deviant tsundere

Jenis tsundere yang paling berbahaya dari seluruhnya. Fase tsun-tsun mesti dilewatinya dalam keadaan berbeda dari norma yang biasa sehingga kemungkinan besar akan mengancam kehidupan aksara lain. Keadaan deviant tsundere ini biasanya terjadi di kelompok abjad jahat atau pada aksara-abjad yang lebih menggemari darah ketimbang perasaan.
5. Tsundere pragmatis
 Klasifikasi terbaru tsundere. Karakter ini condong bersikap pragmatis, menanggapi segala sesuatu secara serius, terlalu berpaut pada peraturan, dan lazimnya selaku karakter tsukomi yang mempunyai selera humor yang rendah. Namun alasannya sikapnya yang selalu serius, pada suatu waktu ia nantinya menjelma bersikap lembut, sama dengan aura moe tsundere yang lain, sehingga aksara ini secara resmi diklasifikasikan sebagai tsundere.
6. Extrovert tsundere
 Tsundere yang timbul pada huruf yang ceria, ramai, banyak tingkah, ekspresif atau dengan kata lain ekstrover. Jenis ini ialah manifestasi tsundere yang paling kekanakan dibandingkan tsundere yang lain. Pada tipe tsundere ini, aksara yang bersangkutan akan melakukan hal apapun untuk dapat mendekati huruf lainnya, lazimnya tingkah laku yang jahil atau mengusik aksara lain, dan inilah fase tsun-tsun.

 7. Introvert tsundere

Kebalikan dari extrovert tsundere, dan hanya berlaku pada abjad yang pendiam. Kecenderungannya untuk menyembunyikan perasaan bahu-membahu timbul karena sifat introvernya sendiri. Dalam kata lain, aksara ini intinya memang tertutup. Reaksi tsun-tsun kemungkinan besar cuma terjadi secara lisan; tipe ini untuk selanjutnya disebut “dandere”.

 yooshaaa…. kini minna udah tau kan macam-macam sifat tsundere si cewe dalam anime yang ditonton.. jika begitu silahkan lanjut nontonnya yah..

bai-bai.. sankyu uda mau berkunjung… 😀


Wallahu a’lam..