close

Wah Ada Kabar Jelek Ni Untuk Kau Yang Kegemaran Selfie !

Selfie telah menjadi kegiatan kita sehari-hari bahkan berkala kita kerjakan. Dari berdiri tidur, hingga di daerah kerja, dan bahkan di tempat- tempat biasa , selfie menjadi kegiatan yang tidak mampu terpisahkan dari kita.

Beberapa orang mungkin merasa selfie adalah aktivitas yang tidak berbahayam teapi sempat kita dengar seorang peneliti menemukan imbas penyakit kejiwaan orang yang terlalu sering selfie.

Kabar trbaru terkait selfie kali ini malah sering mengejutkan. Sebuah pebelitian menyatakan selfie bahkan dapat merusak kulit dan kecantikan atau ketampanan Anda lhoo.. eee kok bisa?? >.< Seorang jago kulit di Inggris menemukan imbas dari blue light sinar ponsel pintar memberikan radiasi yang berdampak buruk bagi kulit. Radiasi tersebut menciptakan kulit menjadi keriput. Radiasi dari gelombang elektromagnetik tersebut dapat merusak DNA kulit yang akhirnya menghambat kulit melaksanakan regenerasi sel. Wahai selfie addict, amati dengan seksama kulit paras mu sekarang yaaa… kalau telah tampakkusam dan bedak telah susah menempel, bisa jadi tuh sudah terjadi stressing oksidatif pada kulitmu balasan terlalu sering selfie. Sumber : PISSUE. Oleh : Anita
Wallahu’alam..

  Saudaraku, Darimana Nilai Lebihmu ?? ( Sebuah Renungan )